--> Skip to main content

Jasa Kandang Besi Bulat Untuk Ayam Harga Terjangkau

Kandang ayam yang dikenal oleh sebagian besar masyarakat selama ini adalah berbahan bambu. Bambu masih menjadi andalan utama untuk menampung ayam-ayam di rumah. Padahal, material besi juga bisa lho dibuat menjadi kandang ayam. Anda bisa memesan jasa kandang besi bulat untuk ayam di Kreasindo.

Sehingga, tidak perlu repot-repot membuat kandang ayam sendiri. Mengingat prosesnya yang membutuhkan ketelatenan dan kesabaran, kurang cocok bagi pemula. Belum lagi harus membeli bambu dan bersiap dengan risiko dimakan rayap.

Nah, mengapa tidak mencoba memesan jasa kandang besi bulat untuk ayam kepada Kreasindo. Anda bebas memilih desain kandang ayam minimalis atau besar. Cocok untuk ayam bangkok, ayam broiler, dan jenis lainnya. Yuk simak informasi selengkapnya pada artikel dibawah.

Kelebihan Kandang Ayam Besi

Sebelum memutuskan membeli kandang ayam berbahan besi, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja keuntungan yang bisa didapat. Sehingga, bisa lebih yakin apakah ingin membelinya atau tidak.

Kandang Terjamin Kuat

Semua orang pasti sudah mengerti apabila besi adalah material yang sangat kuat. Jika kandang ayam bambu kuat, tentu besi jauh lebih kuat. Ketika terjadi benturan dari benda-benda sekitar, kandang tidak mudah penyok dan rusak.

Sebagai contoh, kandang tidak sengaja tertimpa ranting pohon dari atas. Bentuknya akan tetap utuh dan tidak penyok, karena sifat dasar besi yang kokoh.

Lebih Aman

Kandang adalah rumah bagi hewan peliharaan untuk berlindung dari gangguan luar, sekaligus tempat peristirahatan. Nah, dengan sifat besi yang kokoh dan tidak mudah dibobol, maka hewan ternak Anda terjamin aman dari pemangsa-pemangsa di luar. Seperti ular, musang, atau gangguan peliharaan tetangga sekitar.

Lebih Awet

Apabila dibandingkan dari segi keawetan, besi tentu lebih unggul dibandingkan bambu. Meskipun besi berisiko berkarat, namun hal itu bisa diantisipasi dengan finishing cat powder. Pemberian cat sudah terbukti efektif membuat furnitur besi bertahan lebih lama dan berumur panjang.

Sehingga, tidak masalah apabila mengeluarkan biaya lebih mahal di awal. Namun itu sebanding dengan kandang yang bisa bertahan selama bertahun-tahun. Anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu lama, tanpa perlu sering mengganti baru karena dimakan rayap.
 
Tampilan Bagus

Finishing cat powder bukan hanya berguna sebagai pelapis untuk meminimalisir serangan karat, akan tetapi juga bisa membuat kandang lebih bagus dan menarik. Anda bisa menyempurnakan desain kandang ayam minimalis dengan berbagai macam pilihan warna.

Jika bingung, konsultasikan terlebih dahulu dengan tim Kreasindo. Sehingga bisa menentukan warna kandang ayam terbaik sesuai kondisi di rumah.   

Contoh Gambar Kandang Ayam Besi Kreasindo

Jasa Kandang Besi Bulat Untuk Ayam Harga Terjangkau


Ini dia portofolio kandang ayam besi yang 100% asli buatan team Kreasindo, bukan nyomot di Google. Anda bisa membuat desain kandang ayam seperti dibawah atau request sendiri. Silahkan tentukan ukuran kandang sesuai kebutuhan masing-masing.

Harga Kandang Ayam Besi Holo 2021

Jasa Kandang Besi Bulat Untuk Ayam

Memesan kandang ayam besi kepada Kreasindo adalah pilihan terbaik, karena kami:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik bersetifikasi resmi dan melayani selama lebih dari 10 tahun, khususnya bagi warga Jabodetabek. Kami spesialis pembuatan dan pemasangan furnitur, telah berpengalaman menangani proyek berskala perumahan sampai gedung perkantoran atau apartemen.

Untuk selengkapnya silahkan cek di Portofolio dan Testimoni. Semua 100% asli, bukan rekayasa.  

Dikerjakan Teknisi Profesional

Kandang ayam besi pesanan Anda dikerjakan langsung oleh team Kreasindo yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las. Teknisi kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan kualitas terbaik.

Anda juga bisa melihat bagaimana proses team Kreasindo bekerja melalui channel YouTube.   

Kualitas Kandang Ayam Bergaransi

Bukan sekedar omong kosong, Kreasindo memberikan garansi selama 3-6 bulan terhadap kandang ayam Anda. Kami siap membantu setiap kerusakan selama masa garansi, sekaligus berani ganti dengan yang baru apabila konsumen menerima kandang ayam besi cacat produksi.