--> Skip to main content

Jasa Kandang Kucing Besi Hollow Tebal Harga Murah dan Custom Desain

Kandang kucing bisa Anda beli dipasaran dengan beraneka macam pilihan model dan material. Seperti kandang kucing dari bambu, aluminium, kayu dan besi. Nah, di Kreasindo Anda bisa memesan jasa kandang kucing besi hollow yang kuat dan awet. Dapatkan promo harga menarik yang ramah dikantong.

Ada beberapa alasan yang membuat Anda perlu mencoba kandang kucing besi, dibandingkan membuatnya dari kayu dan bambu. Khususnya soal kekuatan dan keawetannya, besi tentu lebih unggul.

Berbekal pengalaman sejak 2009 di bidang bengkel las listrik, Kreasindo siap melayani berbagai macam model. Seperti kandang kucing besi tingkat, jumbo, outdoor, siku dan bahkan lipat. Simak informasi selengkapnya berikut.

Keuntungan Membuat Kandang Berbahan Besi

Sebelum akhirnya membeli kandang kucing besi, mari kita coba lihat terlebih dahulu beberapa keuntungannya apabila dibandingkan material lain. Diantaranya seperti:

Kuat dan Kokoh

Kucing adalah hewan yang ukurannya tergolong sedang dan beberapa diantaranya besar. Oleh sebab itu, pemiliknya membutuhkan kandang yang kuat. Ketika Anda memutuskan membuat kandang kucing dari bambu dan kayu, bisa jadi kandang tersebut kuat dan kokoh.

Namun, material besi hollow memberikan kekuatan dan kekokohan yang lebih baik. Tidak mudah rusak akibat kucing yang suka mengamuk di dalam kandang.

Karena kekuatannya yang baik, kucing Anda bisa terhindar dari gangguan kucing galak di sekitarnya. Biasanya adalah kucing tetangga yang suka memusuhi kucing-kucing di rumah. Dengan meletakkannya di kandang besi, hewan kesayangan Anda pasti aman.

Customisasi Desain dan Warna

Bagi pecinta kucing, pasti ingin memberikan kandang terbaik bagi peliharaannya. Bukan hanya sekedar nyaman, kandang yang bagus pasti menjadi pertimbangan lain. Bukankah begitu?

Tenang, di Kreasindo Anda bisa memesan beraneka macam model dan ukuran sesuai kebutuhan. Mau memesan kandang kucing besi minimalis, model tingkat, outdoor jumbo atau yang lain, silahkan atur sendiri.

Begitupun dengan pilihan warnanya, tersedia secara komplit. Sebab, kandang kucing besi hollow akan difinishing dengan cat powder. Nantinya, Anda bebas menentukan sendiri warnanya. Sehingga, kucing Anda memiliki rumah yang bagus dan nyaman.

Lebih Awet

Kandang kucing kayu dan bambu hanya bisa bertahan tidak lama, namun material besi yang kuat lebih berumur panjang. Cocok bagi Anda yang tidak ingin repot membeli kandang berulang. Cukup satu kali beli, sudah bisa dipakai dalam waktu lama.

Biaya Murah Daripada Aluminium

Kandang besi berada di range harga menengah, karena tidak semahal aluminium. Cocok dipilih apabila Anda tidak memiliki budget besar, namun menginginkan kandang kucing dengan sentuhan modern.

Kekurangan Kandang Kucing Besi

Risiko Berkarat

Dibalik beberapa kelebihan diatas, kandang besi tentu mempunyai kekurangan. Pertama, material ini berisiko berkarat, terlebih lagi berada di suhu lembab dan tidak rutin dilap. Nah, sebagai antisipasinya maka difinishing cat powder.

Anda sebagai pemilik juga harus rutin mengelapnya setiap terkena cipratan air dan meletakkan di ruangan tidak lembap.

Bobotnya Lumayan Berat

Konsekuensi dari besi yang kuat dan kokoh adalah bobotnya lumayan berat.

Contoh Gambar Kandang Kucing Besi Kreasindo

Jasa Kandang Kucing Besi Hollow Tebal Harga Murah dan Custom Desain


Dibawah ini adalah beberapa portofolio kandang kucing besi Kreasindo. Semua gambar berikut 100% dokumentasi pribadi, bukan hasil mengambil di Google.

Apabila desain impian Anda tidak tersedia, maka bisa custom kok. Tinggal mengirim ke Kreasindo saja.

Harga Kandang Kucing Besi Terbaru 2021

Jasa Kandang Kucing Besi Hollow Kualitas Bergaransi  

Jangan sampai salah pilih, pastikan Anda memesan kepada Kreasindo. Karena kami:

Terpercaya Sejak 2009

Bengkel las listrik Kreasindo sudah berizin resmi dari pemerintah dan melayani selama kurang lebih 12 tahun. Jadi, transaksi Anda 100% aman. Bukti selengkapnya bisa disimak di halaman Portofolio dan Testimoni.

Dikerjakan Oleh Teknisi Berpengalaman

Kandang kucing besi hollow pesanan Anda dikerjakan oleh team Kreasindo yang sudah bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik. Kami senantiasa bekerja handal dan profesional, dengan mengutamakan kepuasan konsumen.

Kandang kucing besi dijamin kuat, awet dan berdesain menarik. Kualitas selalu dijaga, supaya tidak mengecewakan konsumen.

Bergaransi 3-6 Bulan

Kreasindo siap menggaransi kandang kucing pesanan Anda selama 3-6 bulan dan bersedia memperbaiki ketika terjadi masalah atau kerusakan. Bahkan, ganti dengan yang baru apabila Anda terbukti menerima kandang kucing cacat produksi.