--> Skip to main content

Mau Buat Gerobak? Ini Dia Jasa Gerobak Aluminium Untuk Jualan Tahu Gejrot

Jasa Gerobak Aluminium Untuk Jualan Tahu Gejrot - Gerobak aluminium adalah primadona bagi setiap pedagang makanan dan minuman. Hampir setiap gerobak penjaja makanan di pinggir jalan semua terbuat dari aluminium. Mulai dari gerobak bakso, gerobak sempol, gerobang cilok, gerobak gado-gado dan lain sebagainya. Di Kreasindo, Anda juga bisa memesan jasa gerobak aluminium untuk jualan tahu gejrot.

Jangan ragu membeli gerobak aluminium kepada Kreasindo, karena kami adalah bengkel las listrik yang sudah bersertifikasi resmi pemerintah. Transaksi Anda 100% dijamin aman dan bebas dari penipuan.

Siap melayani gerobak aluminium minimalis, sampai ukuran besar. Model gerobak dorong dan motor. Bisa dipesan untuk warga Jakarta, Surabaya, Jogja, Bandung, Makassar dan seluruh wilayah di Indonesia.  

Kualitas gerobak yang Anda pesan bergaransi selama 3-6 bulan, sehingga lebih aman dan nyaman. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Keuntungan Membeli Gerobak Aluminium

Secara umum, gerobak untuk jualan terbuat dari lima jenis material. Diantaranya seperti gerobak plywood, gerobak aluminium, gerobak kayu, gerobak container dan gerobak besi. Dari semua material tersebut, aluminium merupakan pilihan favorit masyarakat.

Kuat

Meskipun tampilannya tidak terlihat sekuat besi, bahkan terkesan ringkih, namun sebenarnya aluminium itu kuat. Bahkan kekuatannya dalam menopang beban bisa setara besi, tidak mudah penyok dan patah.

Dengan kekuatan aluminium yang bagus, membuatnya cocok sebagai bahan pembuatan gerobak jualan. Mengingat nantinya gerobak dipakai untuk membawa perkakas memasak dan bahan makanan yang akan dijual.

Ringan

Aluminium semakin cocok dijadikan gerobak jualan karena bobotnya yang ringan. Meskipun memiliki kekuatan setara besi, namun bobot gerobak aluminium jauh lebih ringan. Sehingga, Anda tidak perlu mendorong gerobak jualan terlalu berat.

Coba bayangkan, gerobak jualan Anda terbuat dari besi. Perkakas seperti kompor dan wajan saja sudah berat, belum lagi peralatan lain dan bahan jualan. Pasti membutuhkan tenaga untuk berkeliling atau menuju lokasi.

Namun hal itu bisa diatasi dengan memilih gerobak aluminium yang lebih ringan. Mendorong tidak membutuhkan banyak energi.

Anti Karat

Apabila gerobak besi berisiko keropos dimakan oleh karat, maka aluminium tidak demikian. Aluminium adalah material anti karat sehingga membuatnya berumur panjang. Ini bisa dikatakan sebagai investasi jasa panjang yang menguntungkan. Cukup sekali beli, maka sudah bisa dipakai selama bertahun-tahun.

Tampilan Menarik

Permukaan aluminium yang berwarna silver terlihat modern dan elegan. Tanpa perlu finisihing cat powder, tampilannya sudah terlihat menarik.

Contoh Gambar Gerobak Aluminium

Mau Buat Gerobak? Ini Dia Jasa Gerobak Aluminium Untuk Jualan Tahu Gejrot

Mau Buat Gerobak? Ini Dia Jasa Gerobak Aluminium Untuk Jualan Tahu Gejrot


Berikut adalah gerobak aluminium untuk jualan buatan team Kreasindo. Foto dibawah 100% asli dokumentasi pribadi, bukan sekedar mengambil di Google.

Harga Gerobak Aluminium Terbaru 2021

Jasa Gerobak Aluminium Untuk Jualan Tahu Gejrot

Sedang mencari gerobak aluminium untuk jualan tahu gejrot? Pastikan Anda memesan di Kreasindo. Sebab kami adalah:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang melayani selama kurang lebih 12 tahun. Kami spesialis di bidang konstruksi, pelayanan meliputi pemasangan, service dan pembuatan beraneka macam furnitur. Kreasindo sudah berpengalaman dalam menangani proyek berskala kecil dan besar.

Profil selengkapnya bisa disimak di halaman Portofolio dan Testimoni.  

Pengerjaan Oleh Teknisi Profesional

Setiap gerobak aluminium pesanan konsumen akan dikerjakan langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang pengelasan listrik. Teknisi kami senantiasa bekerja semaksimal mungkin demi mendapatkan hasil terbaik.

Cek di YouTube Kreasindo untuk melihat proses kerja teknisi kami.

Bergaransi 3-6 Bulan

Untuk menjamin konsumen bisa berbelanja dengan aman dan nyaman, maka gerobak aluminium sepenuhnya bergaransi selama 3-6 bulan. Konsumen bisa menghubungi Kreasindo kapanpun mengalami gangguan dan butuh perbaikan pada kerusakan.

Tidak tanggung-tanggung, garansi ganti baru apabila Anda terbukti menerima gerobak aluminium cacat produk.