--> Skip to main content

Jasa Troli Besi Barang Serbaguna Harga Terjangkau

Troli barang adalah benda yang wajib dimiliki di beberapa lokasi, seperti gudang, supermarket, dan bandara. Secara umum, trolley diberi roda dan digunakan dengan cara di dorong agar lebih mudah ketika memindah barang. Anda bisa mempercayakan kebutuhan kepada Kreasindo. Kami siap melayani pesanan jasa trolley besi partai besar dan kecil.

Jangan ragu order kepada Kreasindo, karena kami 100% aman dan sudah berpengalaman di bidang bengkel las listrik sejak 2009. Produk pesanan Anda sepenuhnya bergaransi 3-6 bulan, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan.

Anda bisa memesan berbagai desain troli besi serbaguna, dengan harga terjangkau. Seperti trolly lipat, handtruck, gerobak dan lain sebagainya. Simak informasi lebih lengkap dibawah ini.

Kenapa Harus Troli Besi?

Jasa Troli Besi Barang Serbaguna Harga Terjangkau

Seperti yang kita tahu bersama, troli adalah benda untuk mengangkut barang-barang. Oleh karena itu, Anda harus membuatnya sekokoh mungkin. Dari sekian banyak material yang ada, besi masih menjadi pilihan terbaik.

Besi mampu menopang beban dengan sangat baik, tanpa goyang dan gampang melengkung. Karakteristiknya yang sangat kuat, menjadikan besi cocok untuk mengangut barang. Saking kuatnya, Anda bahkan bisa membuat trolley barang 500 kg.

Kendati demikian, Anda harus tetap memperhatikan desain troli barang. Karena apabila ukurannya tidak sesuai dengan beban yang diangkut, maka mudah mengalami kerusakan, meski terbuat dari besi yang kokoh sekalipun.

Ini dia beberapa ukuran standar troli yang umum digunakan:

Panjang 90 centimeter x lebar 60 centimeter untuk 300-400 kilogram beban muatan
Panjang 70 centimeter x lebar 45 centimeter untuk 150-200 kilogram beban muatan
Panjang 40-65 centimeter x lebar 30-40 centimeter untuk 50-100 kilogram beban muatan

Secara umum, roda troli berukuran antara 5 cm sampai 25 cm. Tidak boleh terlalu besar atau kecil, karena bisa bermasalah. Roda yang kekecilan membuatnya susah bergerak di jalan bergelombang dan berlubang.

Sementara itu, roda troli yang terlalu besar membuatnya lebih berat untuk didorong. Pastikan Anda memilih roda sesuai tempat penggunaan.

Sekarang ini, troli handtrcuk sedang diburu oleh banyak masyarakat. Desainnya yang minimalis dan memungkinkan untuk dipegang dua tangan, membuat siapapun lebih mudah dan nyaman ketika memindahkan barang.

Selain kuat, troli besi banyak dipilih karena harganya yang cukup terjangkau. Harga troli besi tidak semahal stainless steel, sehingga untuk keperluan dalam jumlah besar lebih menghemat biaya. Troli besi biasa dipesan untuk kebutuhan gudang barang.

Contoh Gambar Trolly Besi Kreasindo

Harga Trolley Besi Terbaru 2021

Jasa Trolley Besi Pilihan Terlengkap

Kreadindo siap melayani desain dan ukuran apapun sesuai kebutuhan konsumen. Anda bisa merancang sendiri modelnya atau mencari referensi di internet. Tinggal mengirim kepada kami, nanti tinggal konfirmasi apakah bisa dibuatkan model seperti itu atau tidak.

Selain pilihan komplit, ada beberapa alasan lain mengapa Anda harus memilih Kreasindo. Yaitu:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialisasi pembuatan, service dan pemasangan furnitur. Kami sudah berpengalaman selama kurang lebih 12 tahun menangani proyek kecil dan besar. Selengkapnya bisa Anda lihat sendiri di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Handal dan Profesional

Pesanan Anda akan dikerjakan langsung oleh team Kreasindo yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang pengelasan listrik. Teknisi siap bekerja semaksimal mungkin, tanpa tergesa-gesa, demi kepuasan konsumen.

Kualitas Bergaransi 3-6 Bulan

Jangan khawatir Anda kecewa dengan pelayanan kami, karena Kreasindo memberikan garansi penuh selama 3-6 bulan. Apabila terjadi masalah dan kerusakan, teknisi Kreasindo siap memberikan bantuan segera.

Bahkan, konsumen yang terbukti menerima troli besi cacat produksi akan diganti baru.