--> Skip to main content

Jasa Mezzanine Besi Surabaya Harga Terjangkau dan Bergaransi

Jasa Mezzanine Besi Surabaya Harga Terjangkau dan Bergaransi


Ingin mengubah rumah minimalis Anda menjadi lebih fungsional? Mezzanine adalah solusinya. Ruang tambahan yang bentuknya mirip balkon ini bisa dipakai untuk beraneka macam keperluan. Seperti perpustakaan, ruang keluarga, kamar tidur terbuka, dan bahkan ruang kerja. Pada kesempatan ini Kreasindo menawarkan jasa mezzanine Surabaya.

Kami siap melayani custom desain dan ukuran lantai mezzanine dari besi hollow sesuai kebutuhan konsumen. Jangan khawatir soal harga, Kreasindo memiliki penawaran menarik kepada calon pelanggan.

Harga mezzanine besi yang terjangkau, membuat Anda semakin hemat. Kulitas barang tetap terjaga, bahkan Kreasindo memberikan garansi selama 3-6 bulan.

Penasaran dengan jasa mezzanine Surabaya persembahan Kreasindo? Simak informasi lengkapnya dibawah.

Keunggulan Mezzanine Dari Besi Hollow

Ada tiga macam material yang biasa digunakan untuk membuat mezzanine. Yaitu beton, kayu dan besi. Setiap material pasti memiliki karakteristik berbeda, dengan keunggulan dan kelemahan masing-masing.

Dari ke-tiga bahan tersebut, mezzanine dari besi menjadi yang paling laris dan diminati oleh masyarakat. Adapun besi yang dipilih adalah besi hollow, karena jenis ini termasuk besi kualitas terbaik.

Berikut beberapa keuntungan ketika Anda memilih mezzanine besi hollow:

Sangat Kuat

Tidak seperti besi pada umumnya, besi hollow dibuat dari beberapa lapisan yang menjadikan kekuatannya semakin kokoh. Lapisan solid pada besi hollow sudah terbukti kuat, sehingga banyak dipakai dalam bidang konstruksi.

Karena mezzanine adalah panggung yang berada diantara plafon dan lantai, maka membutuhkan material kuat sebagai penopang beban. Apabila ringkih, tentu berbahaya ketika digunakan oleh anggota keluarga Anda.

Besi hollow bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk membuat mezzanine di rumah aman dan nyaman. Kekuatannya mampu bersaing dengan beton.

Lebih Awet

Proses pembuatan besi hollow sudah mencampurkan zat coating ke dalamnya, sehingga membuat umurnya panjang. Zat coating itu ditambahkan guna mencegah besi cepat keropos akibat karat, sekaligus lebih tahan terhadap api.

Karena tidak mudah mengalami korosi, tentu umurnya lebih panjang.

Pembuatan Cepat

Daripada harus membuat ruang tambahan cor atau beton yang membutuhkan biaya mahal sekaligus waktu relatif lama, maka mezzanine besi hollow bisa menjadi alternatif bagus. Selain biayanya lebih murah, waktu pembuatan yang dibutuhkan juga lebih cepat.

Ini semakin didukung oleh karakteristik besi hollow itu sendiri yang mudah dibentuk. Tanpa menunggu waktu lama, mezzanine di rumah bisa segera digunakan.

Custom Desain Sesuai Selera  

Tentukan sendiri bentuk mezzanine yang Anda butuhkan, bahkan warnanya. Sehingga, ruang tambahan di dalam rumah terlihat semakin menarik. Membuat mezzanine dari besi hollow memang sangat cocok untuk perumahan desain modern, dibandingkan membuat cor yang terkesan monoton.

Bukan hanya nyaman digunakan dan berumur panjang, mezzanine besi juga sedap dipandang mata.  

Contoh Gambar Mezzanine Besi Kreasindo

Jasa Mezzanine Besi Surabaya Harga Terjangkau dan Bergaransi


Dibawah ini adalah beberapa contoh mezzanine dari beso hollow buatan team Kreasindo. Gambar berikut 100% asli dokumentasi pribadi, bukan hasil comot di Google.

Mezzanine Besi Tempat Bermain Anak
Mezzanine Tempat Santai
Mezzanine Besi Tempat Tidur
Mezzanine Ruang TV
Mezzanine Ruang Tamu
Dan lain-lain

Anda juga bisa mengirim contoh desain mezzanine yang diinginkan, apabila diatas belum tersedia. Silahkan cari sendiri referensinya di internet, ada banyak sekali desain mezzanine yang keren dan bagus.

Harga Mezzanine Besi Terbaru 2021

Jasa Mezzanine Surabaya Kualitas Terjamin

Jangan sampai salah pilih, pastikan Anda memesan mezzanine kepada bengkel las yang tepat. Kreasindo layak menjadi pilihan karena kami:

Berpengalaman Selama 12 Tahun

Kreasindo adalah bengkel las listrik langganan warga Jabodetabek sejak 2009. Kami spesialis pembuatan dan pemasangan beraneka macam furnitur. Berpengalaman dalam menangani proyek berskala rumahan, sampai gedung perkantoran.

Rekam jejak Kreasindo bisa Anda simak melalui halaman Portofolio dan Testimoni.

Dikerjakan Oleh Teknisi Profesional

Demi kepuasan konsumen, mezzanine besi pesanan Anda dikerjakan langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah terbukti berpengalaman di bidang las listrik. Kami senantiasa bekerja semaksimal mungkin, sehingga menghasilkan mezzanine yang kuat, awet dan berdesain menarik.  

Mezzanine Bergaransi 3-6 Bulan

Untuk menjamin kualitasnya, setiap konsumen diberi garansi 3-6 bulan. Kami siap membantu mengatasi permasalahan dan memperbaiki kerusakan kapanpun membutuhkan bantuan, selama masa garansi.

Bahkan Kreasindo siap mengganti dengan yang baru, apabila Anda menerima mezzanine cacat produksi.