--> Skip to main content

Mau buat Canopy? Ini Dia Jasa Kanopi Stainless dan atap Alderon

Kanopi adalah payung halaman atau balkon yang terpisah dari atap rumah. Kanopi yang baik adalah yang kokoh kerangkanya, dan kuat serta kedap suara atapnya. Sebagai kerangka, bahan Stainless memiliki karakteristik yang prima karena hal-hal berikut ini:

1.    Kuat

Stainless adalah besi yang diperkaya dengan proses lanjutan. Pada mulanya seakan tidak ada pilihan untuk membuat rangka kanopi metal yang kokoh selain besi. Namun sekarang hadir stainless yang memiliki kekuatan sekuat besi dengan perkayaan tambahan.

2.    Anti karat

Dengan kekuatan besi namun tidak seperti besi yang akan berkarat, Stainless steel ini bersifat anti karat dengan proses pembuatannya.

3.    Tampilan Mengkilap

Khusus untuk para pecinta desain futuristic, kanopi bahan stainless steel sangat cocok untuk rumah Anda.

Sedangkan sebagai atapnya, lembaran alderon memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut:

1.    Kedap suara saat hujan

Meski hujan air, beberapa atap akan mengeluarkan suara seperti hujan batu. Anda tidak akan mendapati suara seperti itu dengan atap bahan ini.

2.    Tahan berat beban sampai 150kg

Jangan sampai salah pilih, Anda harus pastikan atap Anda tidak mudah pecah. Dengan atap Alderon, Jika suatu hari ada kucing besar berlarian di atas kanopi asal beratnya tidak lebih dari 1,5 kwintal maka atap Anda tetap aman.

3.    Insulator yang baik

Atap yang baik adalah yang bisa menjaga ruang di bawahnya tetap sejuk meski terik matahari di atasnya. Dan Alderon adalah bahan insulator yang baik.

4.    Ringan

Jika badai datang, Anda tidak perlu khawatir atap Anda akan membahayakan orang lain. Karena bahannya yang ringan, atap Alderon  tidak akan menyebabkan kerusakan yang parah jika terpental.

Sehingga perpaduan kerangka Stainless Steel dan Atap Alderon adalah perpaduan bahan kanopi yang sempurna. Anda tidak perlu khawatir jika memesan perpaduan ini pada Kreasindo. Kreasindo telah berdiri sejak tahun 2009 dan memiliki segudang pengalaman di bidang ini. Semua pesanan yang datang, ditangani langsung oleh teknisi Kreasindo. Bersama Kreasindo, Anda bisa bebas kustom desain sambil memperhatikan saran ahli. Kreasindo berani jamin, kualitas baik!. 

Lihat Daftar Harga Canopy Stainless Murah

Bukan sekedar iklan, Jaminan itu nyata berupa garansi 3 sampai 6 bulan setelah pesanan diterima.

Tunggu apalagi?, segera pesan dengan:

1.    Kunjungi kantorKreasindo di alamat:
Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

2.    Atau Hubungi WhatsApp Kreasindo: WhatsApp atau email Kreasindo: cs.kreasindoco@gmail.com
Format pesanan:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Jasa Kanopi Stainless dan atap Alderon


Layanan Jasa ini tersedia untuk wilayah:

Depok: Beji, Pancoran Mas, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Cipayung, Tapos, Sawangan, Bojongsari

Jakarta Pusat: Johar Baru,  Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Tanah Abang

Jakarta Utara: Pademangan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Penjaringan, Kelapa Gading

Jakarta Barat: Palmerah , Taman Sari, Cengkareng, Kalideres, Tambora, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

Jakarta Selatan: Setiabudi, Mampang Prapatan, Cilandak, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Pasar Minggu, Pesanggrahan

Jakarta Timur: Matraman, Kramat Jati, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung

Bekasi: Pondok Gede, Narogong, Jatiasih, Jatiwarna, Kranggan, Harapan Mulya, Jakamulya, Jatibening, Ciangsana, Bekasi Kota, dan seluruh Bekasi dan sekitarnya

Bogor: Ciri Mekar, Cikaret, Cimanggu, Cibinong, Citeureup, Bojong Gede, Dermaga, Ciawi, Tajur, Nanggewer, Sentul, Bogor Kota, dan seluruh Bogor.

Tangerang Serpong: Bsd, Selatan, Bintaro, Serpong, Pamulang, Ciputat, Ciledug, Pondok Cabe, Bintaro dan seluruh Tangerang.