--> Skip to main content

Jasa Lemari Aluminium ACP Jabodetabek

Jasa Lemari Aluminium ACP Jabodetabek


Pada umumnya dahulu, lemari-lemari yang diguanakan masyarakat untuk pakaian dan buku adalah lemari berbahan kayu. Hal itu bertahan cukup lama bahkan masih banyak ditemui hingga saat ini. Beberapa orang pernah menggunakan lemari kayu untuk piring, namun dengan cepat lemari kayu itu digantikan oleh lemari besi atau kaca. Benda benda bersifat basah memang sebaiknya tidak di pertemukan dengan kayu.

Jasa Lemari Aluminium ACP Jabodetabek


Lemari kayu memiliki beberapa kelemahan diantaranya:

1.    mudah berjamur dan resiko berayap,
Sifat kayu yang merupakan insulator baik menjadikan suhu ruang di dalam lemari sangat berbeda dengan suhu ruangannya. Dengan alasan pemberian lapisan anti rayap, mungkin benar rayap lemari bisa dicegah, namun masalah selanjutnya adalah jamur. Jika beberapa baju secara tidak sengaja dimasukkan ke dalam lemari dalam keadaan agak lembap, suhu ruang dalam lemari akan membuat jamur tumbuh dan berkembang. Hal ini tentu tidak sehat untuk kulit tubuh, dan tidak aman untuk serat pakaian. Ada cara untuk mencegah jamur, yakni dengan menggunakan kapur barus. Namun pada umumnya kapur barus memiliki bau yang tidak sedap, dan masih terdapat pro-kontra tentang keamanannya untuk pernapasan manusia.

2.    tidak dinamis,
Hal ini karena jika Anda menginginkan lemari kayu yang daya tamping bebannya besar, maka lemari kayu harus menggunakan bahan yang tebal, solid, keras, dan kokoh. Alhasil lemari kayu yang kuat akan memiliki bobot yang berat atau massa yang besar. Dan jika Anda menginginkan lemari kayu yang ringan bobotnya, maka anda akan mendapati lemari kayu yang ringkih. Dan aktifitas menggeser dan memindahkan lemari kayu yang ringkih memiliki dampak yang merusak pada lemari kayu seluruhnya.

3.    tidak berharga untuk daur ulang.
Jika Anda peduli dengan rantai makanan di alam, mungkin Anda akan menemukan tempat terakhir kayu yang lapuk adalah pencernaan hewan pengurai. Namun kebanyakan orang lebih senang jika barang-barang tuanya bisa memberi nilai ekonomi Kembali setelah dahulu pernah dibeli. Hal ini berlaku pada furniture-furniture besi. Anda selalu bisa menjual Kembali lemari Anda jika bahannya besi atau logam lainnya.

4.    Jika jenis kayu yang digunakan adalah bukan kayu solid, maka serbuk kayu atau bahan kimia proses pembuatan bahan lemari akan rawan terlepas sehingga bahaya untuk Kesehatan kulit dan pernapasan manusia.
Bagaimana dengan alumunium? Alumunium adalah logam besi campuran yang membuat sifatnya menjadi lebih ringan daripada besi, dan lebih anti karat daripada besi. Sedangkan Alumunium Composite Polythylene adalah bahan konstruksi yang memiliki 3 lapisan yakni lapisan Polythylene dan 2 lapisan alumunium. Susunannya yakni lapisan Polythylene berada di tengah-tengah 2 lapisan Alumunium. Bahan ini tidak cocok jika dibandingkan dengan kayu solid yang berat, lebih cocok dibandingkan dengan kayu jenis Medium Density Fibreboard (MDF) yang ringan dan terlihat rapih. Namun jika dilihat dari kekuatannya maka ACP ini tentu jauh lebih baik dari MDF. Dimana MDF sangat tidak tahan air, dan mudah patah.

Dibandingkan dengan besi, tentu beban angkut yang dimampukan besi lebih berat dari pada ACP. Namun untuk keperluan lemari rumah tangga, sebaiknya digunakan lemari dengan tampilan semirip mungkin dengan lemari kayu. Sehingga rumah Anda akan tetap tampak hangat sebagai rumah keluarga, dan bukannya Gudang.

Jika Anda tertarik memiliki lemari ACP, Anda bisa memesannya di Kreasindo.

Cara memesannya sangat mudah, Anda bisa langsung mengunjungi alamat Kreasindo di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Atau WhatsApp atau email: cs.kreasindoco@gmail.com

Format pesanan:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Jasa Lemari Aluminium ACP Jabodetabek


Jasa kaki meja besi ini tersedia untuk wilayah:
Depok: Beji Bojongsari; Pancoran Mas; Sukmajaya; Cilodong; Limo; Cinere; Cimanggis; Cipayung; Tapos; Sawangan.
Jakarta Pusat: Johar Baru;  Senen; Cempaka Putih; Menteng; Gambir; Kemayoran; Tanah Abang;
Sawah Besar.
Jakarta Utara: Pademangan; Koja; Cilincing; Tanjung Priok; Penjaringan; Kelapa Gading
Jakarta Barat: Cengkareng; Palmerah ; Taman Sari; Kalideres; Tambora; Kebon Jeruk; Kembangan; Grogol Petamburan
Jakarta Selatan: Setiabudi; Cilandak; Tebet; Kebayoran Lama;Pancoran; Jagakarsa; Kebayoran Baru; Pasar Minggu; Pesanggrahan; Mampang Prapatan.
Jakarta Timur: Matraman; Kramat Jati; Duren Sawit; Pulogadung; Cakung; Kramat Jati; Makasar; Ciracas; Pasar Rebo; Cipayung; Jatinegara.
Bekasi: Jatiwarna; Pondok Gede; Narogong; Jatiasih; Kranggan; Harapan Mulya; Jakamulya; Jatibening; Ciangsana; Bekasi Kota; dan seluruh Bekasi dan sekitarnya
Bogor: Tajur; Sentul; Nanggewer; Ciri Mekar; Cikaret; Cimanggu; Cibinong; Citeureup; Bojong Gede; Dermaga; Ciawi; Bogor Kota; dan seluruh Bogor.
Tangerang: Serpong; Bsd; Selatan; Bintaro; Serpong; Pamulang; Ciputat; Pondok Cabe; Ciledug; Bintaro; dan seluruh Tangerang.
Catatan: Jika Anda berada di luar daerah tersebut, Anda bisa pesan via online. Dan pengirimannya akan dilakukan menggunakan kurir yang terpercaya