--> Skip to main content

Mau Buat Rak TV? Ini Dia Jasa Lemari Tv Aluminium Jabodetabek

Bingung memilih lemari TV?. Pada umumnya kita melihat lemari TV berbahan kayu. kondisi yang dibutuhkan lemari TV adalah memiliki kemampuan insulasi yang baik, memiliki tampilan yang futuristic, dan kokoh.

Meskipun kayu, biasanya pengerajin lemari TV akan berusaha memberi efek kilap supaya cocok bersanding dengan TV-nya di ruang keluarga. Untuk urusan ini, bahan alumunium telah memiliki kilapnya secara alami. Untuk melengkapi tampilannya, perpaduan bahan yang cocok untuk lemari TV alumunium adalah kaca. Selain untuk tampilan, kaca juga memiliki sifat fisik insulator yang baik. 

Kemampuan insulasi kaca ini hadir melengkapi kelemahan alumunium yang merupakan bahan semikonduktor. Sehingga suhu ruang TV akan terpelihara cukup sejuk dan TV tidak cepat rusak karena panas. Sedangkan untuk urusan kekuatan, alumunium jelas lebih kuat daripada kayu. Tidak ada kemungkinan lemari TV menjadi rusak karena rayap, air, dan udara yang lembap. 

Dan meskipun bisa berkarat, perlu waktu yang sangat lama sehingga alumunium akan berkarat, yakni sekitar dua puluh sampai tiga puluh tahunan. Untuk itu lemari TV bahan alumunium ini sangat bagus menjadi pilihan masa kini.

Untuk menambah kebaikan insulasi lemari TV, desain lemari TV dengan perpaduan alumunium dan kaca ini biasanya mengharuskan kabin TV di lemarinya terbuka. Sehingga sama sekali tidak ada udara panas yang terperangkap di sekitar TV. 

Bukan hanya untuk alasan pemeliharan TV, desain lemari yang terbuka cocok untuk para pecinta desain rumah minimalis.

Jika Anda tertarik memiliki lemari TV alumunium, Anda boleh coba pesan lemari TV alumunium di Kreasindo.

Merupakan usaha bidang bengkel dan las, Kreasindo telah berdiri sejak tahun 2009. Kreasindo telah mengantongi izin resmi dari pemerintah sehingga seluruh transaksi Kreasindo terjamin keamanannya. Kreasindo telah memiliki banyak langganan dari berbagai kota di seluruh Indonesia. 

Kepercayaan pelanggan tidak mungkin didapat kalau bukan karena kinerja segenap tim Kreasindo yang ahli di bidangnya. Yang paling utama, selalu ada garansi tiga sampai enam bulan setelah pesanan diterima. Jika pelanggan mendapati masalah dalam masa garansi, tim Kreasindo selalu siap melayani.

Mau Buat Rak TV? Ini Dia Jasa Lemari Tv Aluminium Jabodetabek


Selain itu, cara pemesanan jasanya pun sangat mudah. Pelanggan hanya perlu berkunjug ke alamat kantor Kreasindo di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Atau jika Anda tidak punya banyak waktu, Anda bisa hubungi WhatsApp Kreasindo:  WhatsApp atau email  Kreasindo: cs.kreasindoco@gmail.com.

Lihat Harga Rak Tv Murah Bahan Aluminium


Format pemesanan:
Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Jasa kaki meja besi ini tersedia untuk wilayah:
Depok: Beji, Bojongsari, Pancoran Mas, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Cipayung, Tapos, Sawangan.
Jakarta Pusat: Johar Baru,  Senen, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Tanah Abang,
Sawah Besar.
Jakarta Utara: Pademangan, Koja, Cilincing, Tanjung Priok, Penjaringan, Kelapa Gading
Jakarta Barat: Cengkareng, Palmerah , Taman Sari, Kalideres, Tambora, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan
Jakarta Selatan: Setiabudi, Cilandak, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Mampang Prapatan.
Jakarta Timur: Matraman, Kramat Jati, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung, Jatinegara.
Bekasi: Jatiwarna, Pondok Gede, Narogong, Jatiasih, Kranggan, Harapan Mulya, Jakamulya, Jatibening, Ciangsana, Bekasi Kota, dan seluruh Bekasi dan sekitarnya
Bogor: Nanggewer, Ciri Mekar, Bogor Kota, Cikaret, Cimanggu, Cibinong, Citeureup, Bojong Gede, Dermaga, Ciawi, Tajur, Sentul, dan seluruh Bogor.
Tangerang: Serpong, Bsd, Selatan, Bintaro, Serpong, Pamulang, Ciputat, Pondok Cabe, Ciledug, Bintaro, dan seluruh Tangerang.
Bandung
Surabaya

Catatan: Jika Anda berada di luar daerah tersebut, Anda bisa lakukan pemesanan online. Pengiriman nantinya juga bisa menggunakan jasa kurir berikut ini:
Indah Cargo,
Pos Indonesia,
JNE Express, dan
TiKi.