--> Skip to main content

Mau Buat Meja Belajar? Ini Dia Jasa Meja Belajar Besi Jabodetabek, Bandung dan Surabaya

Nama “Meja Belajar Besi” tidak serta merta berarti seluruh bahan mejanya merupakan besi. Alas meja yang berkenaan langsung dengan gadget, elektronik lainnya, dan tangan sebaiknya tidak terbuat dari besi. Warna besi yang mengkilap akan membuat mata pengguna meja merasa tidak nyaman, dan tangan pengguna akan cepat merasakan panas karena alas mejanya bersifat konduktor. Untuk itu lebih jelasnya yang dimaksud meja belajar besi adalah meja dengan kaki besi.

Meja belajar seringkali digunakan untuk meletakkan buku-buku tebal. Terkadang bahkan pengguna meja akan menyandarkan seluruh bobot tubuhnya ke meja belajar karena tertidur selagi belajar. Untuk itu diperlukan meja belajar yang kokoh dan tebal.

Masih ditemukan banyak meja belajar bagus yang terbuat dari kayu. Namun jika Anda mengejar kokohnya, maka meja kayu harus dibuat dari kayu solid. Harganya berbeda-beda tergantung pohon apa asalnya kayu solid tersebut. Tidak dipungkiri, kokohnya meja juga berkaitan dengan beratnya kaki meja itu sendiri. 

Karena kaki meja adalah rangka yang menopang beban lemari fungsional meja, alas meja, dan beban meja. Jangan sampai menyesal karena tergiur murahnya meja dengan kaki meja yang ringan. Namun untuk mendapatkan meja dengan tebal dan berat kaki seperti besi, Anda harus merogoh kocek yang lebih besar pada kaki meja bahan kayu. 

Ini karena rata-rata massa jenis kayu adalah 0.36 sampai 0.72 g/cm3 sementara massa jenis besi pada umumnya mencapai 7.874 g/cm3. Akibatnya pada ukuran Panjang kali lebar kali tebal yang sama, besi memiliki gram yang lebih besar daripada kayu.

Kekuatan kaki meja besi bukan membuka peluang untuk ukuran meja yang besar. Biasanya dengan harga yang sama dengan meja berkaki besi, meja kayu akan memiliki ukuran yang lebih kecil. Padahal, ketersediaan semua barang belajar di depan mata adalah hal yang sangat penting bagi seorang pelajar. 

Jika atribut belajar tidak lengkap di atas meja, maka seorang pelajar harus berdiri sebentar dan hijrah mengambil yang tidak lengkap itu ke tempat lain. Jika dalam perjalanan mengambil benda itu ada sesuatu yang menarik, maka bisa jadi hilang fokus yang telah dibangun sejak awal mulai duduk di depan meja belajar.

Bukan hanya soal kekuatan, secara visual meja dengan kaki besi juga terlihat lebih keren. Perpaduan kayu sebagai alas dan besi sebagai rangka akan membuat meja Anda terkesan sangat modern dan futuristik. Sementara meja dengan kaki kayu akan terlihat klasik dan oriental.

Mau Buat Meja Belajar? Ini Dia Jasa Meja Belajar Besi Jabodetabek, Bandung dan Surabaya


Bagaimana?, Apakah Anda tertarik punya meja belajar besi?. Jika Anda merasa tertarik, Anda boleh pesan di Kreasindo. Kunjungi kantor Kreasindo di alamat Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Atau hubungi WhatsApp Kreasindo di nomor Whatsapp atau email Kreasindo kami: cs.kreasindoco@gmail.com

Format pesanan:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:
Jasa kaki meja besi ini tersedia untuk wilayah:
Depok: Tapos, Sawangan, Beji, Bojongsari, Pancoran Mas, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Cipayung.
Jakarta Pusat: Sawah Besar, Johar Baru,  Senen, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Tanah Abang.
Jakarta Utara: Koja, Cilincing, Pademangan, Tanjung Priok, Penjaringan, Kelapa Gading
Jakarta Barat: Kalideres, Tambora, Kebon Jeruk, Cengkareng, Palmerah , Taman Sari, Kembangan, Grogol Petamburan
Jakarta Selatan: Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Setiabudi, Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Mampang Prapatan.
Jakarta Timur: Matraman, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Duren Sawit, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung, Jatinegara.
Bekasi: Harapan Mulya,  Narogong, Jatiwarna, Pondok Gede, Jatiasih, Kranggan, Jakamulya, Jatibening, Ciangsana, Bekasi Kota, dan seluruh Bekasi
Bogor: Cimanggu, Cibinong, Citeureup, Tajur, Sentul, Nanggewer, Ciri Mekar, Cikaret, Bojong Gede, Dermaga, Ciawi, Bogor Kota, dan seluruh Bogor.
Tangerang: Serpong, Bintaro, Serpong, Pamulang, Bsd, Selatan, Ciputat, Pondok Cabe, Ciledug, Bintaro, dan seluruh Tangerang.
Surabaya
Bandung

Catatan: Jika Anda berada di luar daerah yang disebutkan di atas, maka Anda bisa pesan secara online. Soal pengiriman, akan digunakan kurir dengan keamanan terjamin.