--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Pintu Kamar Mandi Alumunium

Pintu kamar mandi memiliki karakteristik lingkungan yang sejuk, lembap, berair, dan statis (tidak dipindah-pindah). Beberapa kamar mandi diletakkan di dalam rumah sehingga tidak terpapar sinar matahari, namun beberapa kamar mandi juga diletakkan di bawah sinar matahari. Terdapat beberapa pilihan bahan pintu kamar mandi, namun pada umumnya adalah kayu, fiberglass, PVC, dan alumunium. keempat-empatnya memiliki nilai prioritas kebutuhan yang khusus. Jika Anda butuh harga yang murah, maka vinyl atau PVC adalah pilihan paling hemat. Jika Anda butuh suhu yang stabil, maka fiberglass, PVC, dan kayu perlu dipertimbangkan. Namun jika anda butuh kekuatan maka secara berturut-turut mulai dari yang paling lemah adalah PVC, kayu, fiber glass, dan alumunium. dilansir dari beetleplastics.com, alumunium memiliki kekuatan dua kali lebih kuat daripada fiberglass, sedangkan dilansir dari todaysentrydoors.com fiberglass lebih kuat daripada kayu, lalu telah diketahui khalayak, kayu lebih kuat daripada PVC.

Menuju pembahasan yang lebih spesifik, dikarenakan lingkungannya yang lembap, pada situasi apapun sebaiknya pintu kamar mandi tidak terbuat dari kayu. Selanjutnya Jika kamar mandi itu diletakkan di dalam rumah, sebenarnya suhu rumah telah cenderung stabil karena tidak sepanas atau sedingin suhu di lapangan. Untuk itu, sebaiknya  tidak digunakan pintu kamar mandi yang berbahan insulator atau tidak menghantakan panas. Dan satu-satunya bahan yang tersisa dengan syarat bukan kayu dan bukan insulator adalah alumunium. Namun jika kamar mandi sengaja diletakkan di luar ruangan maka logikanya akan lebih baik jika digunakan bahan insulator.  Namun biasanya kamar mandi luar ruangan ditujukan untuk layanan umum. Dikarenakan kamar mandi umum sering digunakan dan banyak orang yang menggunakannya, sebaiknya kekuatan pintu kamar mandi menjadi prioritas. Sehingga meskipun letaknya di luar ruangan, bahan pintu kamar mandi yang paling ideal tetap adalah alumunium.

secara fisik, Pintu Bahan alumunium adalah ringan, tidak berkarat, menyesuaikan suhu ruang, dan kuat. Sedangkan secara visual, furniture apapun berbahan alumunium selalu membawa tampilan yang dinamis dan futuristic kecuali jika Anda mengecatnya menjadi mirip kayu. dan bahkan jika Anda benar-benar menginginkan pintu kamar mandi alumunium dengan cat mirip kayu maka Kreasindo siap melayani Anda.

Kreasindo telah berdiri sejak Tahun 2009 melayani urusan bengkel dan las untuk pelanggan dari berbagai kota di Indonesia, khususnya Jabodetabek. Masuk ke semua pasar, Kreasindo melayani pesanan rumah tangga, pelayanan umum, maupun korporasi. Ditangani oleh teknisi yang ahli,  Kreasindo memberikan jaminan kualitas berupa garansi tiga sampai enam bulan. Dalam rentang waktu garansi tersebut Jika anda menghadapi kendala cacat produksi, hubungi Kreasindo kembali dan dapatkan pelayanan garansi kami. ‘

Jasa Pembuatan Pintu Kamar Mandi Alumunium


Harga Pintu Kamar Mandi Aluminium Murah


Cara Pemesanan:
Kunjungi alamat Kantor Kreasindo di:
 Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.
Atau hubungi: WhatsApp atau email cs.kreasindoco@gmail.com.
Format pesanan:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Untuk pengiriman luar kota bisa menggunakan: Indah Cargo, Pos Indonesia, JNE Express dan TiKi.

Wilayah Layanan:
Depok: Beji, Sukmajaya, Pancoran Mas, Cipayung, Bojongsari,  Cilodong, Limo, Cinere, Tapos, Sawangan, Cimanggis.

Jakarta Pusat: Tanah Abang, Senen, Menteng, Sawah Besar, Cempaka Putih, Kemayoran, Gambir,  Johar Baru.

Jakarta Utara: Pademangan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Penjaringan, Kelapa Gading

Jakarta Barat: Kalideres,  Palmerah , Cengkareng, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

Jakarta Selatan: Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Setiabudi, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pesanggrahan

Jakarta Timur: Matraman, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Jatinegara, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung

Bekasi: Pondok Gede, Jakamulya, Harapan Mulya, Jatibening, Kranggan, Jatiasih, Jatiwarna, Bekasi Kota, Ciangsana, Narogong, dan seluruh Bekasi dan sekitarnya

Bogor: Ciri Mekar, Cibinong, Bogor Kota, Citeureup, Cikaret, Bojong Gede, Nanggewer, Dermaga, Ciawi, Tajur, Sentul, Cimanggu,  dan seluruh Bogor.

Tangerang: Bintaro, Serpong Selatan, Bsd, Pamulang, Ciputat, Ciledug, Pondok Cabe, Serpong,  Bintaro dan seluruh Tangerang.

Catatan: Jika Anda berada di luar wilayah-wilayah tersebut, maka pemesanan bisa dilakukan melalui media daring dan pengiriman bisa menggunakan jasa kirim paket dengan keamanan yang terjamin.