--> Skip to main content

Jasa Railing Balkon Plat Expanded dan Peforated di Surabaya

Railing balkon besi memiliki kekuatan yang baik sehingga sangat diminati oleh masyarakat. Ia mampu menjadi pengaman balkon di rumah Anda untuk waktu yang lama. Selain dari segi fungsionalitas, masyarakat sekarang juga menginginkan nilai-nilai estetika yang menarik. Oleh karena itu, Kreasindo menghadirkan jasa railing balkon plat expanded dan peforated di Surabaya.

Ini adalah inovasi yang didesain khusus untuk Anda pecinta furnitur eye catching. Dengan unsur-unsur dekoratif pada permukaannya, railing balkon terlihat unik dan tidak membosankan. Keamanannya juga lebih terjamin, karena seluruh permukaan tertutup.

Pesan jasa railing balkon besi plat expanded dan peforated di Kreasindo dan dapatkan garansi penuh selama 3-6 bulan.

Harga railing balkon besi pastinya terjangkau dan sesuai kualitas yang akan Anda terima. Simak informasi selengkapnya dibawah.

Pengertian Plat Besi Peforated dan Expanda

Keduanya sama-sama lembaran besi yang dicap secara mekanis atau manual untuk menciptakan pola pada permukaannya. Plat besi peforated bermotif bulat, sedangkan plat expanda bermotif persegi lima atau wajik.  

Sekarang ini plat besi peforated dan expanded semakin banyak digunakan untuk kebutuhan furnitur rumah, salah satunya railing balkon.    

Keuntungan Memilih Plat Peforated dan Expanded

Jasa Railing Balkon Plat Expanded dan Peforated di Surabaya
Plat Perfoorated



Jasa Railing Balkon Plat Expanded dan Peforated di Surabaya
Plat expanded


Di Kreasindo, salah satu produk yang paling laris adalah railing balkon besi hollow. Namun apabila ingin nuansa berbeda, maka tidak ada salahnya membeli railing balkon plat peforated dan expanded. Beberapa keuntungannya sebagai berikut:  

Railing yang Kuat

Penggunaan plat besi memberikan kenyamanan kepada anggota keluarga yang sedang menghabiskan waktu di balkon, karena terdapat pengaman yang kuat dan kokoh. Anda sama sekali tidak perlu cemas dengan kekuatannya, karena sudah pasti terjamin.

Bicara masa pakai, plat besi peforated dan expanda mampu berumur panjang. Sebab, finishing cat powder membuatnya lebih tahan terhadap karat.

Lapisan cat semprot berguna untuk mencegah tumbuhnya karat akibat udara lembap. Sangat pas dipakai sebagai railing balkon yang berada dibagian outdoor.

Lebih Aman

Sekarang ini Anda memang bisa membuat beraneka macam model dan desain railing balkon besi hollow. Mau dibuat seperti apapun tinggal menyesuaikan keinginan. Namun, pernahkah Anda memperhatikan keamanannya?

Secara umum, railing balkon besi memiliki lubang disela-sela motifnya. Bagi anak kecil, bisa saja kakinya masuk ke sela-sela tadi.

Namun, plat besi perforated dan expanda memberikan keamanan lebih. Dari bagian atas sampai bawah semua bagian tertutup, hanya ada motif berlubang kecil-kecil. Sama sekali tidak bisa dimasukin oleh tangan dan kaki si kecil.

Terlihat Unik

Tidak bisa dipungkiri, bahwasannya furnitur rumah yang terbuat dari plat expanded dan peforated bertujuan untuk memberikan sentuhan berbeda dari lainnya.

Berkat tampilannya yang unik tersebut, membuat furnitur memberikan daya tarik tersendiri. Apalagi dengan kombinasi warna yang tepat, tampilannya semakin keren dan bagus.

Jasa Railing Balkon Plat Expanded dan Peforated di Surabaya

Jangan sampai salah pilih, pastikan Anda mempercayakan Kreasindo sebagai bengkel las yang mengerjakan railing balkon di rumah. Beberapa alasannya sebagai berikut:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan, pemasangan dan service furnitur. Selama kurang lebih 12 tahun, kami melayani masyarakat dari berbagai penjuru Indonesia, khususnya Jabodetabek.

Bukti kerja Kreasindo bisa Anda lihat di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Mulai dari pembuatan sampai pemasangan railing balkon, semua dikerjakan oleh team Kreasindo. Teknisi kami adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidang pengelasan listrik selama bertahun-tahun.

Bergaransi 3-6 Bulan

Untuk menjamin kualitas produk yang diterima konsumen, Kreasindo memberikan garansi penuh selama 3-6 bulan. Hubungi kami kapanpun Anda membutuhkan bantuan dan perbaikan kerusakan yang terjadi, selama masa garansi berlaku.

Kreasindo siap mengganti dengan yang baru apabila Anda terbukti menerima railing balkon plat perforated dan expanda cacat produksi.

Daftar Harga Railing Murah Surabaya