--> Skip to main content

6 Alasan Memilih Gantungan Baju Stainless Untuk Gamis

Gantungan baju stainless yang memiliki tampilan lebih menarik biasa menjadi pilihan di toko pakaian. Menggunakannya sebagai etalase buat jualan memang sangatlah cocok, berkat tampilannya yang terlihat modern dan elegan. Salah satu produk yang sedang banyak dicari adalah gantungan baju stainless untuk gamis.

Pemilik toko gamis mulai melirik gantungan baju yang terbuat dari stainless steel. Meskipun harus membayar lebih mahal di awal, namun sebenarnya itu memberikan keuntungan yang sangat banyak. Mulai dari segi tampilan, keawetan dan kekuatannya.

Gantungan baju stainless untuk gamis tersedia dalam berbagai model. Baik itu model rak, menempel di dinding, gantungan lipat dan lain sebagainya. Simak yuk informasi selengkapnya dibawah ini.

Gantungan Baju Stainless Untuk Gamis


Keuntungan Memilih Gantungan Baju Stainless Untuk Gamis

Sebenarnya, ada beberapa pilihan gantungan baju untuk toko gamis. Seperti memesan dari bahan kayu, besi dan stainless steel. Namun, dari beberapa pilihan tersebut direkomendasikan memilih gantungan baju stainless. Bisa dikatakan ini adalah investasi jangka panjang yang menguntungkan bagi toko Anda. Alasannya sebagai berikut:

1.    Memiliki Bobot yang Ringan

Gantungan baju berbahan kayu memiliki bobot yang relatif berat, apalagi dari besi. Karena berbobot berat, membuatnya tidak mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Membutuhkan tenaga lebih untuk mengangkatnya, apalagi jika ukurannya besar.

Nah, material stainless steel tidak demikian. Bicara soal bobot, gantungan baju stainless cenderung ringan. Anda bisa memindahkan dengan mudah, tanpa perlu khawatir merasa keberatan.

Ini adalah alasan pertama mengapa ia sangat cocok untuk toko. Sebab, biasanya kita merubah tata letak demi kenyamanan pengunjung.

2.    Tampilan Mewah dan Elegan

Hal paling menonjol dari gantungan baju stainless adalah tampilannya yang menarik. Tidak bisa dipungkiri, bahwasannya permukaan stainless yang berwarna putih mengkilap menghadirkan kesan mewah dan modern.

Berkat tampilannya yang menarik, gantungan stainless sangat cocok dijadikan etalase jualan. Gamis yang ada di toko Anda semakin terlihat bagus dimata calon pembeli. Hal itu semakin cocok apabila konsep dari toko gamis Anda adalah minimalis modern.  

Kalau begitu, tidak salah lagi memilih gantungan baju stainless steel.

3.    Pilihan Model Gantungan baju yang Bervariasi

Sama seperti material besi, stainless steel bisa dibuat menjadi berbagai macam model sesuka hati, sesuai kebutuhan dan selera. Mulai dari ukuran yang besar atau kecil, model permanen sampai gantungan baju lipat yang fleksibel.

4.    Sangat Awet

Apabila gantungan baju berbahan besi berisiko mengalami korosi atau pengaratan, gantungan kayu keropos dimakan oleh rayap, maka tidak dengan stainless steel. Material ini memiliki karakteristik anti rayap dan anti karat. Singkatnya, ia bebas dari zat-zat perusak.

Oleh karena itu, gantungan baju stainless untuk gamis mampu bertahan sangat lama. Anda hanya perlu membeli satu kali, maka bisa dipakai sampai bertahun-tahun dan menjadi etalase yang menarik bagi toko.

Itulah alasan mengapa disebut sebagai investasi yang menguntungkan. Anda tidak perlu mengganti gantungan baju di kemudian hari dengan alasan keropos dimakan rayap ataupun karat.

5.    Kuat

Meskipun memiliki bobot yang ringan dan mudah dipindahkan, bukan berarti gantungan baju stainless ringkih. Ia tidak mudah penyok dan patah ketika terjatuh atau terbentur benda lain. Hal ini dikarenakan stainless mempunyai daya tahan yang solid.

6.    Tidak Memerlukan Perawatan Khusus

Untuk menjaga tampilan stainless agar tetap berkilau dan bersih, tidak ada perawatan khusus yang ribet dan mahal. Anda hanya perlu mengelap dengan kain bersih dan air secara rutin setiap beberapa hari sekali.

Daftar Harga Gantungan Baju Stainless