Skip to main content

Ini Dia Keuntungan Memilih Tangga Kolam Renang Stainless Steel

Ini Dia Keuntungan Memilih Tangga Kolam Renang Stainless Steel


Kolam renang adalah fasilitas yang hampir dimiliki oleh semua hunian masa kini. Berenang atau sekedar duduk santai di tepian kolam memang sangat pas untuk melepaskan penat. Bicara soal kolam renang, Anda tidak boleh melupakan pentingnya tangga. Tangga berguna untuk mendukung kenyamanan dan keamanan. Rekomendasi terbaiknya adalah memilih tangga kolam renang stainless steel.

Dari segi desain, tangga kolam renang ini terlihat begitu menawan dan menarik. Warnanya putih mengkilap yang berpadu sempurna dengan air kolam. Bukan hanya itu, ada alasan dari segi keawetan yang membuat banyak orang memutuskan untuk menggunakan tangga kolam renang stainless.

Bagi Anda yang sedang membangun kolam renang dan belum memiliki tangga pelengkap, simak yuk ulasan ringkas berikut.

Ini Dia Keuntungan Memilih Tangga Kolam Renang Stainless Steel


Fungsi Utama Tangga Kolam Renang

Sebagai Alat Keamanan

Tangga kolam renang berguna sebagai pegangan ketika hendak naik ke atas atau turun ke kolam. Ini sangat penting, terlebih lagi mempunyai anggota keluarga Anda lansia. Bisa dikatakan sebagai akses keluar dan masuk kolam renang yang lebih nyaman, daripada mencebur dan merangkak ke atas.

Disisi lain, tangga tersebut juga berguna untuk memudahkan ketika belajar berenang. Anda bisa pegangan disana dan tidak khawatir tenggelam.

Untuk Bersantai

Jika sudah lelah berenang dan ingin mengistirahatkan diri sambil terendam air, maka bisa menggunakan tangga kolam renang.

Keuntungan Memilih Tangga Kolam Renang Stainless

Sebelum membeli sebuah produk, sudah seharusnya kita mencari tahu dahulu informasi mengenai keuntungan yang didapat jika memilihnya. Begitupun ketika ingin memasang tangga kolam renang, beberapa keunggulan berikut harus menjadi pertimbangan Anda.

1.    Sangat Kokoh

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tangga kolam renang berguna sebagai faktor keamanan dan kenyamanan pengguna. Nah, untuk mewujudkan hal itu sudah seharusnya tangga kuat dan tidak ringkih.

Material stainless steel yang terbuat dari material logam rapat dan tidak mempunyai pori-pori, tergolong sebagai bahan yang sangat kuat. Bahkan dari segi kekuatannya tidak kalah dari besi. Penggunaan stainless berguna untuk meminimalisir tangga kolam renang mudah penyok dan retak.

Anda bisa berpegangan dengan erat ketika ingin menaiki tangga, atau sekedar duduk di tepian kolam. Meskipun dipakai oleh orang yang berbobot besar sekalipun, tangga kolam renang stainless tetap kokoh.

2.    Tidak Perlu Bolak-Balik Mengganti

Tangga kolam renang yang setiap hari terendam oleh air memang paling pas dibuat dari stainless. Anda tidak perlu khawatir dari resiko pengaratan dan zat perusak lainnya. Meskipun sebagian berada di dalam air dan sebagian lagi terkena paparan matahari, stainless steel mamput bertahan untuk jangka waktu yang lama.

Sehingga, Anda hanya perlu membeli dan memasang tangga kolam renang sekali, tanpa khawatir harus mengganti lagi dikemudian hari.

3.    Perawatan Mudah

Tidak ada metode khusus dalam perawatan tangga kolam renang stainless. Anda tidak perlu khawatir harus meluangkan banyak waktu untuk sekedar merawatnya.

4.    Desain Menarik

Sudah bukan rahasia umum lagi apabila setiap furnitur yang berbahan stainless steel kelihatan lebih menarik. Kesan elegan dan modern yang ditampilkannya mampu mendukung keindahan kolam renang di halaman rumah Anda.

Kekurangan Tangga Kolam Renang Berbahan Stainless

Harga Pembeliannya di kami Mahal

Untuk mendapatkan semua kelebihan diatas, Anda harus membayar dengan harga yang bisa dibilang mahal diawal. Namun, apabila diperhitungkan lagi sebenarnya terjangkau. Sebab, tangga tersebut dapat dipakai untuk jangka waktu yang lama.

Tidak mengapa Anda membayar mahal di awal, namun keuntungannya bisa dirasakan dalam waktu lama.