--> Skip to main content

Jasa Pegangan Kolam Renang Stainless Berkualitas

Jasa Pegangan Kolam Renang Stainless Berkualitas


Hand railing kolam renang adalah komponen nomor dua yang wajib ada setelah tangga. Fungsinya sangatlah penting demi menciptakan kenyamanan kepada pengguna. Pegangan kolam renang berguna untuk memudahkan Anda ketika belajar berenang atau setiap kali ingin keluar kolam. Sekarang Anda bisa memesan jasa pegangan kolam renang stainless Jabodetabek kepada Kreasindo.

Kami menawarkan berbagai macam pilihan model dan ukuran hand railing, sesuai selera konsumen. Bisa juga request model dengan mengambil referensi gambar hand railing di internet, nanti biar team Kreasindo yang membuatkannya untuk Anda.

Tidak perlu ragu order jasa pegangan kolam renang stainless Jabodetabek di Kreasindo, karena bergaransi penuh selama 3-6 bulan. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Mengapa Harus Hand Railing Stainless Steel?

Kreasindo menawarkan pegangan kolam renang yang terbuat dari stainless steel 304. Jenis ini dikenal sebagai yang bagus dan awet. Nah, berikut ini beberapa keuntungan apabila Anda memilihnya:

1.    Pegangan yang Kokoh

Hand rail dipakai untuk keluar kolam renang, sehingga harus mampu menahan beban yang berat. Terlebih lagi untuk yang memiliki berat badan berukuran besar. Anda tidak perlu khawatir tentang keamanannya, karena stainless merupakan material yang sangat kokoh, kekuatannya tidak kalah dari besi.

Membuat pegangan kolam renang dari stainless adalah pilihan tepat, dijamin tidak mudah copot. Meskipun harus menanggung beban sangat berat sekalipun dari orang dewasa.

2.    Berumur Panjang

Memasang hand rail kolam renang stainless steel cukup dilakukan sekali, tidak perlu repot mengganti di kemudian hari. Sebab, ia tidak berisiko rapuh dimakan oleh pengaratan dan membuatnya cepat rusak.

Stainless adalah material yang dikenal anti karat, berkat kandungan kromium dan nikel didalamnya. Oleh karena itu, Anda hanya perlu membeli sekali saja.

3.    Tampilannya Bagus

Kolam renang adalah tempat bersantai keluarga sekaligus pemanis desain eksterior rumah. Nah, untuk menyempurnakan tampilan kolam renang Anda bisa memanfaatkan handrail stainless. Tampilannya terlihat modern dan elegan, menyempurnakan keindahan kolam renang Anda.

4.    Custom Desain Sesuai Keinginan

Apabila Anda bosan dengan desain yang itu-itu saja, maka bisa mencari referensi di internet. Anda tinggal memilih desain hand railing kolam renang seperti apa yang disuka, kemudian memesan kepada Kreasindo. Pastinya harus menyesuaikan dengan model kolam renang ya biar lebih serasi.

Contoh Gambar Pegangan Stainless Kolam Renang Kreasindo

Dibawah ini adalah beberapa portofolio Kreasindo untuk produk hand railing kolam renang stainless steel. Gambar berikut 100% asli dokumentasi pribadi, bukan sekedar mengambil di Google. Anda bisa memilih salah satu desain berikut atau request model lain.

Jasa Pegangan Kolam Renang Stainless Jabodetabek


Jasa Pegangan Kolam Renang Stainless di Jabodetabek

Kreasindo siap melayani pembuatan dan pemasangan hand railing kolam renang untuk seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Mulai dari perumahan, hotel, apartemen, dan lain sebagainya.

Dibawah ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Kreasindo:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang menjual beraneka macam furnitur selama lebih dari 10 tahun. Basis pelanggan berasal dari berbagai kota di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek. Kami spesialis pembuatan, pemasangan dan service furnitur.

Profil selengkapnya bisa disimak di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi yang sudah bekerja di bidang pengelasan listrik selama bertahun-tahun. Jadi, pegangan kolam renang stainless Anda dikerjakan langsung oleh ahlinya dan bukan sembarang orang.

Prioritas utama Kreasindo adalah kualitas terbaik, bukan sekedar kecepatan pengerjaan. Memastikan konsumen puas dengan hasil akhirnya.

Bergaransi 3-6 Bulan

Kreasindo bertanggung jawab penuh terhadap hand railing kolam renang stainless yang Anda pesan. Selama masa garansi, Anda bisa meminta bantuan kepada kami setiap mengalami permasalahan dan terjadi kerusakan.

Kreasindo 100% siap mengganti produk baru apabila Anda terbukti menerima pegangan kolam renang cacat produksi. Service sampai puas apabila sewaktu pemasangan kurang maksimal.

Daftar Harga Pegangan Kolam Renang