--> Skip to main content

Jasa Kaki Meja Besi Surabaya Pilihan Model Lengkap dan Bergaransi

Kaki meja adalah komponen utama yang berfungsi sebagai penopang. Kaki meja sendiri ada banyak pilihannya, mulai dari berbahan kayu, stainless steel dan besi. Untuk umur yang lebih panjang daripada kaki meja kayu dan harga tidak semahal stainless, maka alternatifnya adalah besi. Selain melayani warga Jabodetabek, Kreasindo juga membuka jasa kaki meja besi Surabaya.

Anda tidak perlu khawatir mengalami penipuan, karena Kreasindo sudah terpercaya selama lebih dari 10 tahun. Silahkan cek langsung dihalaman Testimoni.

Jasa kaki meja besi Surabaya yang kami tawarkan memiliki pilihan model komplit. Anda bisa memesan kaki meja besi minimalis, bulat, kotak, lipat, siku dan bentuk unik lainnya. Tinggal menyesuaikan kebutuhan masing-masing.

Simak informasi selengkapnya melalui artikel dibawah ini.

Kelebihan Membuat Kaki Meja Berbahan Besi

Dari ke-tiga material yang biasa dipakai untuk membuat kaki meja, besi lebih direkomendasikan buat dipilih. Alasannya sebagai berikut:

Tidak Perlu Mengeluarkan Biaya Mahal

Apabila dibandingkan stainless steel, besi pastinya jauh lebih murah. Harganya memang tidak semahal stainless, namun keuntungan yang ditawarkan kepada pengguna mirip. Khususnya dari segi keawetan yang bisa dipakai selama bertahun-tahun.

Untuk banderol harga, besi berada di tengah-tengah antara stainless dan kayu. Cocok sekali bagi mereka yang memiliki budget pas-pasan, akan tetapi menginginkan kaki meja yang bagus.

Lebih Kuat Dari Kayu

Semua orang pasti mengetahui, apabila besi merupakan bahan dasar untuk pembuatan beraneka macam barang di dunia konstruksi. Hal itu tidak lepas dari kekokohannya yang sudah terbukti bagus. Besi tentu memiliki kekuatan yang lebih kokoh daripada kayu.

Sehingga, meja Anda nanti tidak mudah bergeser ketika kesenggol. Pasti merasa kurang nyaman apabila baru sedikit terkena senggolan, meja langsung goyang. Dengan kekuatannya, besi mampu mempertahankan posisi meja.

Bisa Dipakai Untuk Jangka Panjang

Sama seperti stainless, besi juga cocok untuk penggunaan dalam waktu yang lama. Berbeda dari kayu yang berisiko terkena rayap, keropos dan rusak, maka besi tidaklah demikian. Sebagai antisipasi dari pengaratan, besi difinishing dengan cat powder.

Custom Tampilan Sesuai Selera

Selain sebagai pelapis anti karat, finishing cat powder juga berguna untuk mempercantik kaki meja. Pilih sendiri warna sesuai selera masing-masing.  

Pilihan Model Kaki Meja Besi


Dibawah ini adalah beberapa model yang secara umum dipilih oleh masyarakat:

Kaki meja minimalis

Biasanya kaki meja satu ini mempunyai tinggi sekitar 35 cm. Pilihan yang cocok untuk apartemen, cafe, restoran dan hunian bergaya minimalis.

Kaki meja bulat

Untuk ruangan yang agak lebar, kaki meja bulat biasa dipilih. Kita sering menemukannya di foodcourt, cafe, hotel dan restourant.

Kaki meja kotak

Model standar yang disukai oleh sebagian masyarakat. Yaitu mereka yang mengutamakan fungsi dan tidak begitu mementingkan tampilan.

Kaki meja lipat

Untuk mensiasati ruangan sempit, biasanya satu ruangan dipakai untuk beberapa kegiatan. Nah, apabila Anda sering berpindah-pindah ruang makan maka membutuhkan kaki meja lipat. Ini akan membuat meja Anda fleksibel dan bisa dipindah kemana-mana tanpa kesulitan.

Kaki meja universal

Model satu ini didesain khusus untuk keadaan darurat. Anda bisa memasangnya dengan cepat dan memang relatif praktis.

Namun, karena harus memasang baut pada permukaan meja dan kaki menggunakan alat khusus, seringkali orang-orang batal memesan. Sebab, mereka tidak memiliki alat pemasang baut tersebut.

Contoh Gambar Kaki Meja Besi Kreasindo

Ini dia portofolio kaki meja besi Kreasindo yang bisa Anda pesan sekarang juga. Foto berikut 100% dokumentasi pribadi, bukan nyomot di Google.

Jasa Kaki Meja Besi Surabaya Pilihan Model Lengkap dan Bergaransi


Jasa Kaki Meja Besi Surabaya Terpercaya

Untuk mendapatkan kaki meja besi yang sepenuhnya bergaransi dan pilihan modelnya komplit, pastikan Anda memesan hanya di Kreasindo. Kami layak dipilih karena:

Melayani Sejak 2009

Selama kurang lebih 12 tahun, Kreasindo melayani masyarakat di berbagai kota di Indonesia, khususnya warga Jabodetabek dan sekitarnya. Kami adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan, pemasangan dan service beraneka macam furnitur.

Untuk menyimak produk selengkapnya, silahkan cek langsung ke halaman Portofolio dan Testimoni untuk penilaian dari konsumen.

Ditangani Langsung Oleh Profesional

Kaki meja besi pesanan Anda dibuat dari material pilihan yang kemudian diproses oleh teknisi Kreasindo. Team kami adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidang pengelasan listrik selama bertahun-tahun.

Prioritas utama Kreasindo adalah kualitas produk, bukan seberapa cepat mengerjakan pesanan.

Bergaransi 3-6 Bulan

Tidak sekedar omong kosong, setiap konsumen akan diberi garansi selama 3-6 bulan. Sewaktu-waktu ada kerusakan dan permasalahan, team Kreasindo siap segera memberikan bantuan untuk menyelesaikannya.

Daftar Harga Kaki Meja Surabaya Murah

Kreasindo menggaransi 100% ganti baru apabila konsumen terbukti menerima kaki meja besi cacat produksi. Sehingga, Anda bisa transaksi dengan aman dan nyaman.