--> Skip to main content

Jasa Portal Besi Swing yang Bergaransi Penuh dan Harga Terjangkau

Portal atau yang dikenal juga dengan sebutan palang pintu sekarang ini menjadi kebutuhan pokok di sejumlah tempat umum. Seperti mall, hotel, gedung perkantoran dan fasilitas publik lainnya. Palang portal berfungsi sebagai pembatas suatu area atau pemberhentian untuk memudahkan pengecekan keamanan. Di Kreasindo, Anda bisa memesan jasa portal besi swing yang bergaransi.

Maksudnya adalah kami menjamin sepenuhnya kualitas tiang portal yang Anda pesan. Sehingga, tidak perlu khawatir pintu portal cepat rusak atau hasil pengerjaan mengecewakan. Selain itu, Anda bebas menentukan ukuran dan desain sesuai kebutuhan.

Jasa portal besi swing Kreasindo bisa dipesan oleh warga Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan kota-kota lain di Indonesia. Informasi lebih lengkap silahkan disimak berikut ini.

Spesifikasi Portal Besi Swing

Palang portal bukanlah sesuatu yang terdengar asing lagi. Dahulu, palang portal dibuat dari kayu dan ditata sedemikian rupa sesuai kebutuhan. Namun, seiring berjalannya waktu tiang portal kayu mulai ditinggalkan.

Selain karena harga kayu yang semakin mahal, portal kayu hanya bisa dipakai untuk jangka waktu relatif singkat. Terlebih lagi diletakkan diluar ruangan yang terkena paparan matahari langsung dan hujan, membuatnya lebih cepat keropos.

Oleh karena itu, sekarang muncul palang portal besi dan stainless. Keduanya mampu bertahan untuk jangka waktu panjang, dengan daya tahan yang bagus. Bukan hanya material, palang portal juga bisa dipilih manual atau otomatis.

Apabila uang Anda belum cukup membeli tiang portal stainless, maka bisa mencoba portal besi swing. Ini terbuat dari pipa galvanis yang bermutu tinggi. Beberapa kelebihannya antara lain:   

Palang Portal yang Kuat

Seperti yang kita ketahui bersama, besi merupakan material pilihan di dunia konstruksi yang terkenal dengan kekuatannya. Portal besi swing pastinya sangat kokoh, lebih kuat dibandingkan material kayu. Jika tiba-tiba tidak sengaja tertabrak kendaraan, portal tidak mudah patah.

Disisi lain, kekuatan pada portal besi swing memberikan keamanan lebih bagi area yang dijaga. Sebab, kendaraan tidak bisa menerobos dengan mudah. Apabila Anda sedang mencari pagar portal yang tidak mudah rusak, maka ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berumur Panjang

Galvanis adalah material seng (zinc) yang melapisi baja ringan, besi dan baja murni. Berkat lapisan itulah membuat pipa tidak mudah mengalami pengaratan atau korosi.

Berkat daya tahan yang bagus, pipa galvanis mampu digunakan untuk jangka waktu yang lama di berbagai tempat. Untuk kebutuhan outdoor, pipa besi galvanis pastinya sangat bagus. Ia tida mudah terpengaruh oleh iklim dan cuaca.

Harga Terjangkau

Pipa galvanis dibuat melalui proses yang dilakukan oleh mesin, bukan tenaga manusia. Oleh karena itu, harga besi galvanis relatif terjangkau. Terlebih lagi mempertimbangkan sejumlah kelebihan, seperti material yang kuat dan lebih tahan karat.

Untuk perawatan portal besi swing juga tidak ribet, sangat mudah dan sederhana. Tidak ada treatment khusus untuk merawatnya.  

Contoh Gambar Portal Besi Swing Kreasindo

Dibawah ini adalah portofolio portal besi swing Kreasindo yang 100% asli dokumentasi pribadi, bukan hasil comot di Google.

Jasa Portal Besi Swing yang Bergaransi Penuh dan Harga Terjangkau


Jasa Portal Besi Swing Kualitas Bergaransi

Jangan sampai salah pilih, pastikan hanya memesan kepada Kreasindo dan bukannya yang lain. Beberapa alasannya adalah sebagai berikut:

Terpercaya Sejak 2009

Kreaisndo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan, pemasangan dan service beraneka macam furnitur yang telah melayani selama lebih dari 10 tahun. Basis pelanggan kami berasal dari berbagai kota di Indonesia, khsusunya wilayah Jabodetabek.

Profil lengkap bisa Anda lihat di laman Portofolio dan Testimoni.

Pengerjaan Oleh Profesional

Demi menjaga kualitas produk yang diterima oleh konsumen, Kreasindo selalu mempersiapkan bahan baku berkualitas unggulan dari produsen terpercaya. Kemudian bahan baku tersebut diproses langsung oleh teknisi kami yang sudah bekerja selama bertahun-tahun di bidang pengelasan listrik.

Team Kreasindo senantiasa bekerja semaksimal mungkin demi kepuasan konsumen, bukan sekedar cepat dan memburu kuantitas.

Bergaransi

Agar konsumen lebih yakin, maka Kreasindo memberikan garansi produk selama 3-6 bulan. Anda bisa menghubungi kami kapanpun setiap kali mengalami kerusakan dan permasalahan, maka team Kreasindo siap segera melakukan perbaikan. Dengan catatan masih dalam masa garansi.

Harga Portal Besi Murah


Tidak tanggung-tanggung, garansi ganti dengan produk baru apabila Anda terbukti menerima portal besi swing cacat produksi dan berkualitas buruk.