Skip to main content

5 Alasan Mengapa Harus Memilih Pintu Pagar Besi Bahan Behel Ram

Sama seperti desain interior yang harus dirancang penuh pertimbangan, penataan eksterior juga perlu dilakukan semaksimal mungkin. Salah satu furnitur yang mendukung tampilan hunian Anda adalah pintu pagar, disamping fungsi utamanya sebagai pengaman. Bingung memilih model yang tepat? Coba deh mempertimbangkan pintu pagar besi bahan behel ram.

Seperti yang kita ketahui bersama, sekarang ini memang ada banyak pilihan pintu pagar. Seperti pintu pagar kayu, plat expanded, plat perforated, besi tempa, stainless steel dan yang terbaru behel ram. Selain jenis yang beragam, design dan coraknya juga sangat banyak.

Bagi Anda yang penasaran dengan model pintu pagar besi bahan behel ram, mari disimak informasi selengkapnya dibawah.

5 Alasan Mengapa Harus Memilih Pintu Pagar Besi Bahan Behel Ram


Daya Tarik Model Pintu Pagar Besi Bahan Behel Ram

Sebelum membeli sebuah furnitur, sudah seharusnya Anda memahami spesifikasinya. Dengan begitu, bisa menentukan apakah sesuai kebutuhan atau tidak. Sehingga tidak kecewa di akhir, setelah furnitur terpasang.

Nah, apabila Anda memutuskan untuk membeli pintu pagar besi bahan behel ram, berikut beberapa keuntungan yang bisa didapat.

Desain Industrialis yang Unik

Hunian sekarang ini dikenal sangat mementingkan keindahan tampilannya. Bagi mereka yang mulai merasa bosan dengan konsep minimalis, pasti membutuhkan referensi model yang lain. Kalau begitu, silahkan mempertimbangkan pintu pagar besi bahan behel ram.

Secara keseluruhan, tampilannya terlihat unik dan menarik. Bukan unsur-unsur minimalis, desain industrialis adalah yang terlihat mencolok. Pilihan tepat apabila Anda menginginkan pintu pagar yang berbeda dari tetangga sekitar.

Desain industrialis seperti ini ternyata banyak diaplikasikan pada cafe dan tempat nongkrong anak muda. Mereka lebih memilih menggunakan pintu pagar behel ram, dibandingkan model yang lain. Hal itu tidak lain karena tampilannya yang lebih trendi dan unik.
 
Harga Murah

Pertimbangan selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah banderol harga murah. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk membelinya. Jika dibandingkan pintu pagar plat besi, stainless dan kayu, bahan behel ram jelas yang paling murah.

Nah, apabila Anda sedang membutuhkan pintu pagar yang bagus namun budget pas-pasan, pintu pagar besi bahan behel ram sangat direkomendasikan untuk dipilih. Selain dipakai di rumah, pintu pagar satu ini pastinya cocok untuk tempat usaha.

Dengan biaya yang murah, maka sudah memiliki pintu pagar. Seperti pemilik cafe, toko, bengkel, minimarket dan sebagainya. Daripada harus membeli pintu kayu, besi dan stainless steel yang rata-rata mahal.

Pintu Pagar yang Awet

Meskipun harganya tidak semahal jenis pintu pagar yang lain, Anda tidak perlu khawatir harus bolak-balik menggantinya. Sebab, proses finishingnya dilapisi oleh cat powder. Sehingga efektif untuk meminimalisir keropos akibat pengaratan.

Kuat

Besi ram yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan pintu pagar memiliki struktur kuat dan kokoh. Di kelas harga yang murah, pintu pagar ini sudah cukup baik untuk menahan benturan benda-benda sekitar yang tidak sengaja mengenainya.

Namun Anda harus tetap berhati-hati, jangan sampai kendaraan dan benda besar lainnya membentur pintu pagar besi bahan behel ram, jelas akan langsung fatal akibatnya.

Pemasangan Relatif Cepat

Karena hanya memiliki model yang simpel dan sederhana, ini menjadikan pemasangan pintu pagar behel ram relatif cepat. Proses pengelasan yang dibutuhkan tidak terlalu ribet, sehingga pintu pagar di rumah Anda bisa segera terpasang.

Jelas berbeda ketika Anda memesan pintu pagar stainless, apalagi plat perforated dan expanded. Pasti membutuhkan proses yang lama, mulai dari pembuatan sampai pemasangan.

Baiklah mungkin cukup sekian informasi singkat tentang pintu pagar besi bahan behel ram. Semoga bisa menjadi referensi bermanfaat untuk Anda.