--> Skip to main content

Jasa Pegangan Tangga Stainless Surabaya Harga Terjangkau 2022

Jasa Pegangan Tangga Stainless Surabaya Harga Terjangkau 2022


Railing tangga adalah komponen penting untuk keamanan anggota keluarga di rumah, sekaligus mempercantik tampilan tangga. Handrail tangga biasa dibuat dari besi dan kayu, namun sekarang Anda bisa mencoba menggunakan stainless steel. Tidak hanya melayani warga Jabodetabek, Kreasindo juga menghadirkan jasa pegangan tangga stainless Surabaya.

Membuat pegangan tangga berbahan stainless adalah pilihan yang bagus untuk hunian Anda. Karena unggul dari segi desain, keawetan dan kekuatannya. Di Kreasindo, Anda berkesempatan mendapatkan harga railing tangga stainless yang bersahabat dengan isi kantong.

Dibawah ini ada beberapa contoh gambar railing tangga minimalis yang bisa dipesan. Bisa dibuat kotak ataupun pipa, bebas sesuai kebutuhan masing-masing. Simak informasi selengkapnya dibawah.

Keunggulan Handrail Tangga Stainless Steel

Pada dasarnya, pegangan tangga bisa dibuat dari beberapa material. Seperti kayu, beton, aluminium, besi, kaca, logam dan stainless steel. Namun, dari banyaknya pilihan bahan tersebut stainless adalah yang paling direkomendasikan. Alasannya sebagai berikut:

Memberikan Kenyamanan

Railing tangga berguna untuk memudahkan anggota keluarga di rumah naik dan turun tangga. Nah, permukaan stainless steel yang halus pastinya memberikan kenyamanan tersendiri. Faktor kenyamanan ini sangat penting menjadi prioritas utama Anda setiap memilih furnitur.

Digunakan untuk pegangan orang dewasa juga kokoh dan tidak ringkih.
 
Tampilan Mewah dan Elegan

Hampir semua hunian sekarang menerapkan konsep interior minimalis modern. Untuk mempermanis ruangan Anda, pegangan tangga stainless adalah pilihan yang sangat bagus. Tampilannya terlihat begitu mewah dan elegan.

Handrail satu ini terlihat berkelas dan unsur-unsur modern yang kuat. Wajar apabila rata-rata di hotel, perkantoran, mall dan restoran memilih material stainless steel untuk pembuatan handrail tangganya.

Perawatan Mudah

Permukaan stainless steel tidak mudah tertempel noda dan kotoran, karena material ini mempunyai tingkat kerapatan yang tinggi. Anda hanya perlu mengelap dengan kain dan air bersih setiap beberapa hari sekali, maka handrail terlihat mengkilap.

Tidak ada metode khusus untuk perawatannya, sehingga cocok apabila Anda tipe orang sibuk yang tidak memiliki banyak waktu membersihkan perabotan rumah.

Sangat Awet

Berbeda dengan handrail besi dan kayu yang berpotensi mudah keropos karena rayap dan pengaratan, maka stainless steel tidaklah demikian. Handrail stainless berumur panjang karena bersifat anti karat, apalagi rayap. Tidak ada zat penghancur yang memperpendek umurnya.

Disisi lain, daya tahan stainless juga sangat baik. Ia tidak mudah penyok dan patah ketika terbentur benda lain.  

Contoh Gambar Railing Tangga Stainless Buatan Kreasindo

Dibawah ini adalah portofolio pegangan tangga stainless Kreasindo. Semua gambar railing tangga berikut 100% asli dokumentasi pribadi, bukan mengambil di Google. Anda bisa custom desain sesuai keinginginan, tinggal mengirim referensinya kepada kami.

Jasa Pegangan Tangga Stainless Surabaya Harga Terjangkau 2021


Harga Railing Tangga Stainless Minimalis 2022

Jasa Pegangan Tangga Stainless Surabaya Berkualitas

Pastikan Anda memilih Kreasindo, bukan memesan railing tangga ditempat lain. Karena kami:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah melayani selama kurang lebih 12 tahun. Kami spesialis pembuatan, pemasangan dan service beraneka macam furnitur. Basis pelanggan tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, khususnya dari Jabodetabek.

Kreasindo berpengalaman dalam menangani pesanan partai kecil dan besar. Profil lengkap bisa dilihat di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi yang sudah berkecimpung di bidang pengelasan listrik selama bertahun-tahun. Jadi, pegangan tangga stainless pesanan Anda akan dikerjakan langsung oleh ahlinya.

Proses pengerjaan memprioritaskan hasil terbaik, demi kepuasan konsumen. Bukan hanya kecepatan dan asal jadi.

Bergaransi 3-6 Bulan

Untuk memberikan kenyamanan dihati konsumen, Kreasindo menggaransi setiap produknya selama 3-6 bulan. Kami 100% mengganti dengan produk baru, apabila Anda terbukti menerima pegangan tangga stainless cacat produksi.

Selama masa garansi, team Kreasindo selalu siap memperbaiki setiap kerusakan yang terjadi. Kami bekerja semaksimal mungkin untuk segera menyelesaikan permasalahan Anda.