--> Skip to main content

Jasa Pintu Expanda Aluminium Sliding Kualitas Bergaransi

Pintu expanda adalah pintu tambahan yang biasa dipasang sebagai pelengkap keamanan rumah. Modelnya dibuat berjaring dan dilengkapi kunci selot yang bisa digembok. Sebutan lain yang populer ditengah-tengah masyarakat untuk pintu satu ini adalah pintu kasa nyamuk. Apabila merasa tertarik, maka bisa menghubungi Kreasindo untuk memesan jasa pintu expanda aluminium sliding.

Bahan pintu expanda yang secara umum dipakai adalah besi dan aluminium. Masing-masing dibanderol dengan harga berbeda dan mempunyai kelebihan tersendiri. Namun, karena beberapa alasan Anda disarankan memilih pintu kasa nyamuk aluminium.

Kreasindo siap melayani jasa pintu expanda aluminium sliding di berbagai penjuru Jabodetabek dan sekitarnya, bahkan di kota Surabaya. Simak informasi selengkapnya pada pembahasan dibawah.

Jasa Pintu Expanda Aluminium Sliding Kualitas Bergaransi


Mengapa Perlu Memasang Pintu Expanda?

Karena hadir dengan bentuk yang berjaring, pintu expanda seringkali dimanfaatkan untuk menangkal nyamuk. Pintu expanda dipercaya mampu menjaga rumah agar tidak bisa dimasuki nyamuk secara bebas. Keberadaannya tentu sangat dibutuhkan demi mencegah DBD, khususnya pada saat musim penghujan.

Selain berperan sebagai pencegah nyamuk, pintu expanda juga bisa membantu memaksimalkan sirkulasi udara dan cahaya matahari yang masuk ke dalam rumah. Anda tinggal membuka pintu utama dan membiarkan pintu expanda menutup rumah.   

Cahaya matahari dan udara akan masuk ke dalam ruangan lewat celahnya, tanpa perlu takut rumah Anda dimasuki sembarangan orang. Sebagai pintu lapis ke-dua, tentu saja ini berguna dengan keamanan rumah.

Pelaku tindak kriminal harus melewati pintu utama dan pintu expanda ketika berniat menerobos masuk ke dalam rumah. Bagaimana, fungsi pintu expanda cukup banyak dan penting bukan?

Pintu Expanda Sliding Untuk Hunian Minimalis

Di pasaran sekarang ini Anda bisa memilih banyak model pintu expanda. Namun, untuk tipe rumah minimalis disarankan memilih model sliding. Sistem buka tutup dengan cara menggeser ke kanan dan kiri tidak akan memakan banyak tempat.

Pintu expanda sliding juga memberikan kesan yang lebih luas pada ruangan sempit. Saat ini mulai banyak masyarakat yang beralih ke model sliding, dibandingkan buka tutup seperti biasa. Khususnya untuk pintu expanda sebagai lapis kedua.

Keunggulan Pintu Kasa Nyamuk Aluminium

Pintu expanda aluminium memiliki kelebihan dari segi umur. Karena tidak berisiko keropos dimakan oleh rayap ataupun karat, pintu expanda di rumah Anda mampu bertahan hingga puluhan tahun. Cukup satu kali pemasangan, Anda tidak perlu bolak-balik mengganti.

Daya tahannya terhadap panas matahari juga tergolong bagus, sehingga tidak masalah untuk pemakaian di luar ruangan. Aluminium juga memiliki tingkat kekokohan yang bagus. Ini tidak mudah dirusak dan dibobol oleh penjahat yang mencoba memaksa masuk.

Apabila dibandingkan dengan pintu expanda besi, aluminium jauh lebih ringan. Membuat Anda semakin nyaman untuk membuka dan menutup pintu sehari-hari. Terakhir, tampilan pintu expanda aluminium terlihat modern dan elegan.

Portofolio Pintu Expanda Kreasindo

Dibawah ini adalah proses pengerjaan dan hasil pemasangan pintu expanda aluminium oleh team Kreasindo. Semua gambar berikut 100% asli dokumentasi pribadi, bukan hasil nyomot di Google.

Jasa Pintu Expanda Aluminium Sliding Bergaransi

Jangan sampai salah pilih, pastikan Anda hanya memilih Kreasindo untuk pembuatan dan pemasangan pintu expanda. Beberapa alasannya sebagai berikut:

Terpercaya Sejak 2009

Selama lebih dari 10 tahun, Kreasindo menjadi bengkel las listrik langganan warga Jabodetabek khususnya untuk pembuatan, pemasangan dan service beragam furnitur. Baik itu yang berbahan dasar besi, aluminium dan stainless steel.

Sejak 2009 lalu, Kreasindo sudah berpengalaman dalam menangani proyek besar dan kecil. Mulai dari perumahan, gedung perkantoran, sampai instansi pemerintah. Selengkapnya bisa dicek langsung di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang pengelasan listrik. Kami bekerja semaksimal mungkin dengan memprioritaskan hasil akhir, demi kepuasan konsumen.

Anda bisa melihat langsung bagaimana team Kreasindo bekerja lewat channel YouTube.

Bergaransi 3-6 Bulan

Konsumen tidak perlu takut menerima produk cacat produksi atau mendapatkan pelayanan yang buruk, karena setiap produk Kreasindo sepenuhnya bergaransi. Kami siap mengganti dengan produk baru apabila Anda terbukti menerima pintu expanda gagal produksi.

Lihatt juga Daftar Harga Pintu Expanda Murah


Begitupun ketika pemasangannya belum benar atau terkesan asal-asalan, Kreasindo siap memulai lagi dari awal. Selama masa garansi, Anda dapat menghubungi team kami kapanpun membutuhkan bantuan untuk segera mendapatkan solusi atas permasalahan dan kerusakan.