--> Skip to main content

Ingin Mempercantik Balkon dan Tangga? Pesan Jasa Railing Stainless Surabaya Sekarang

Railing stainless adalah pilihan tepat untuk mempermanis balkon dan tangga di rumah Anda. Tampilannya yang mengedepankan gaya modern dan elegan, saat ini memang sedang menjadi incaran banyak orang. Untuk mendapatkan harga bersaing dan kualitas produk yang terjamin, pastikan Anda mempercayakan kebutuhan jasa railing stainless Surabaya kepada Kreasindo.

Kreasindo siap melayani pesanan berbagai ukuran dan model railing tangga stainless steel ataupun balkon. Konsumen bisa request railing tangga kotak dan kombinasi kaca misalnya, bebas menurut kebutuhan masing-masing.

Proses pembuatan dan pemasangan ditangani langsung oleh teknisi berpengalaman, dimana produk 100% bergaransi. Lantas, berapa harga railing tangga stainless Surabaya yang ditawarkan Kreasindo? Simak selengkapnya pada artikel dibawah.

Ingin Mempercantik Balkon dan Tangga? Pesan Jasa Railing Stainless Surabaya Sekarang


Pentingnya Fungsi Railing Tangga dan Balkon

Railing adalah komponen pengaman pada balkon dan tangga yang keberadaannya sangatlah penting. Terlebih lagi di dalam rumah ada lansia dan anak-anak. Demi menjamin keselamatan dan kenyamanan mereka, maka dibuatlah railing.

Keberadaan railing akan menjadi tumpuan tangan atau sandaran pada balkon dan tangga. Itulah sebabnya mengapa sebagian orang menyebut railing dengan istilah handrail. Sebenarnya ada banyak material yang biasa digunakan untuk membuat railing, seperti aluminium, stainless, besi tempa, kayu dan besi hollow.

Namun, dari sekian banyak pilihan disarankan memilih handrail stainless steel. Alasan selengkapnya dibahas di poin selanjutnya.

Railing tangga memberikan kenyamanan kepada seluruh anggota keluarga untuk menaiki dan menuruni tangga. Karena ada tumpuan tangan, ini sangat membantu lansia dan anak-anak berpindah dari lantai bawah ke atas ataupun sebaliknya.

Sementara itu, railing balkon menjaga mereka agar tidak mudah jatuh ke bawah. Seperti yang diketahui, kewaspadaan anak-anak dan lansia seringkali lengah.

Disamping fungsi utamanya sebagai pengaman dan memberikan kenyamanan, railing juga bisa memperindah desain tangga dan balkon. Keberadaan railing akan membuat tangga di rumah dan balkon semakin sedap dipandang mata.   

Kelebihan Railing Stainless Steel

Dibawah ini adalah beberapa alasan penting mengapa Anda perlu mempertimbangkan stainless sebagai pilihan utama untuk pembuatan railing balkon dan tangga. Yaitu seperti berikut:

Berumur Panjang

Tidak ada yang namanya keropos dimakan oleh rayap atau dihancurkan karat. Hal ini berkat karakteristik stainless steel yang anti karat dan rayap. Sehingga, pemilik bisa tenang dan tidak perlu mengkhawatirkan furniturnya rusak. Railing balkon dan tangga stainless mampu bertahan hingga puluhan tahun.

Perawatan Mudah

Cukup membersihkan secara rutin dengan kain lap dan air bersih, maka railing stainless akan terjaga penampilannya. Ia tetap terlihat mengkilap dan menarik.

Desain Modern

Stainless memiliki permukaan berwarna silver mengkilap yang terlihat modern dan elegan. Tentu saja hal itu sangat berguna untuk mempercantik desain tangga dan balkon di rumah.

Kuat dan Nyaman

Railing stainless akan menjadi tumpuan yang kokoh untuk melindungi keluarga Anda. Permukaannya yang terasa halus memberikan kenyamanan lebih ketika sedang naik dan turun tangga.

Portofolio Railing Tangga dan Balkon Stainless

Dibawah ini adalah proses pengerjaan dan hasil pemasangan railing stainless oleh team Kreasindo. Semua gambar berikut merupakan dokumentasi pribadi, bukan hasil comot di Google.

Jasa Railing Stainless di Surabaya Kualitas Unggul

Tidak perlu ragu untuk order kepada Kreasindo, karena kami memiliki beberapa alasan berikut:

Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan, pemasangan dan service berbagai macam furnitur. Kami menjadi langganan warga Jabodetabek selama lebih dari 10 tahun, berpengalaman dalam mengerjakan proyek berskala rumahan dan gedung perkantoran.

Kreasindo siap mengerjakan pesanan furniture berbahan aluminium, stainless steel, besi tempa, dan besi hollow. Silahkan cek di halaman Portofolio dan Testimoni agar lebih yakin.

Dikerjakan Teknisi Profesional

Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang pengelasan listrik. Kami bekerja dengan memprioritaskan kepuasan pelanggan.  

Bergaransi 3-6 Bulan

Tidak perlu khawatir kecewa dengan hasilnya, karena Kreasindo memberikan garansi 100% ganti baru apabila konsumen terbukti menerima railing stainless cacat produksi. Begitupun dengan pemasangan yang banyak kesalahan dan beberapa bagian masih luput, team Kreasindo siap revisi sampai semua beres.

Selama masa garansi, konsumen bisa menghubungi Kreasindo kapanpun membutuhkan bantuan untuk mengatasi masalah dan terjadi kerusakan.