--> Skip to main content

Jasa Kanopi Atap Solarflat Harga Terjangkau dan Bergaransi Penuh

Atap solarflat yang menawarkan berbagai kelebihan sekarang ini mulai dilirik oleh masyarakat. Khususnya untuk pembuatan kanopi di teras rumah, atap solarflat dinilai sebagai salah satu pilihan terbaik. Bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa kanopi atap solarflat, maka bisa mempercayakan kepada Kreasindo. Bengkel las listrik langganan warga Jabodetabek sejak tahun 2009.

Kami siap melayani berbagai macam model dan ukuran kanopi yang Anda butuhkan. Pemasangan dilakukan langsung oleh ahlinya, dengan material berkualitas unggul dan hasil pengerjaan sepenuhnya bergaransi.

Kreasindo ingin jasa kanopi atap solarflat bisa dijangkau oleh semua kalangan, sehingga harga per meter tidak dijual terlampau mahal. Informasi selengkapnya silahkan disimak berikut.

Jasa Kanopi Atap Solarflat Harga Terjangkau dan Bergaransi Penuh


Apa itu Atap Solarflat?

Solarflat adalah polycarbonate solid yang mempunyai tingkat kejernihan tinggi dan tidak bergelombang. Proses pembentukan solarflat menggunakan material terbaik dan diproses dengan teknologi canggih langsung dari Eropa. Adopsi teknologi yang sudah berpengalaman dan terbukti lebih dari 30 tahun di industri ini.

Solarflat memiliki tingkat transparansi (tembus pandang) seperti kaca dan mampu bertahan dari benturan paling keras sekalipun. Sehingga sering dimanfaatkan untuk kebutuhan interior dan eksterior, khususnya kanopi.

Kelebihan dan Kekurangan Atap Solarflat

Kanopi atap solarflat memang sedang diminati oleh masyarakat, sehingga Anda berpikir untuk ikut memasangnya. Namun, sebaiknya jangan mengambil keputusan hanya sekedar mengikuti trend. Pahami dahulu kelebihan dan kekurangan atap solarflat, sehingga siap dengan konsekuensinya.

Plus dan minus penggunaan atap solarflat kurang lebih sebagai berikut:

Nyaman dan Terang

Solarflat dipilih sebagai material untuk pembuatan atap karena kemampuannya yang bagus dalam menangkal sinar UV. Atap solarflat mampu melindungi ruangan dibawahnya dari panas terik matahari sehingga teranya teduh dan nyaman.

Ketika air hujan turun, Anda tidak perlu khawatir kanopi menyebabkan suara bising. Sebab, atap dari solarflat sudah terbukti tidak menimbulkan suara yang mengganggu ketika turun hujan.

Selain itu, atap solarflat yang transparan berguna untuk memaksimalkan penerangan sinar matahari. Sekarang Anda bisa menikmati cahaya matahari, tanpa khawatir kepanasan.

Pemasangan kanopi bukan hanya sekedar menciptakan garasi, namun juga ruang santai terbuka di teras rumah. Solarflat biasa dipakai untuk pembuatan skylight di kantor dan rumah.    

Kuat dan Fleksibel

Secara sekilas, atap solarflat memang terlihat begitu mirip dengan kaca. Ini menimbulkan pertanyaan di benak banyak orang soal kekuatannya, karena dikhawatirkan mudah pecah ketika tidak sengaja kejatuhan benda berat dari atas.

Jangan khawatir, atap solarflat memiliki bentuk padat dan sudah teruji ketahanannya. Bahkan untuk benturan paling keras sekalipun, atap solarflat tidak mudah pecah.

Lebih kerennya lagi, solarflat bisa dibentuk sesuka hati tanpa perlu proses pemanasan. Sehingga Anda bisa membuat berbagai macam bentuk atap kanopi sesuai keinginan.   

Bebas Jamur

Anda dijamin semakin menyukai atap solarflat, karena ia hadir dengan sifat anti bocor dan bebas jamur.

Membutuhkan Perawatan Rutin

Pemilik atap solarflat harus rutin melakukan pembersihan, mengingat ia sebening kaca. Pada musim kemarau, sebaiknya dibersihkan setiap 6 bulan sekali dan 3 bulan sekali pada musim penghujan. Pembersihan harus dilakukan oleh petugas khusus, supaya tidak merusak bagian atap.

Selain itu, harga atap solarflat lebih mahal dibandingkan jenis atap lain.   

Portofolio Kanopi Solarflat Kreasindo

Dibawah ini adalah proses pengerjaan dan hasil pemasangan kanopi solarflat oleh team Kreasindo. Semua gambar berikut 100% dokumentasi pribadi bukan mengambil di Google.

Jasa Kanopi Atap Solarflat Kualitas Terbaik

Jangan sampai salah pilih, pastikan Anda mempercayakan pembuatan dan pemasangan kanopi solarflat kepada Kreasindo. Beberapa alasan itu terdiri dari:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan, pemasangan dan service beraneka macam furniture. Baik itu furniture dari besi tempa, stainless, aluminium dan lain sebagainya. Kami telah berpengalaman menangani pesanan dalam partai besar dan kecil, mulai dari perumahan sampai instansi pemerintah.

Selama lebih dari 10 tahun, Kreasindo melayani konsumen dari berbagai daerah di Indonesia. Selengkapnya bisa disimak di menu Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi yang sudah berpengalaman di bidang pengelasan listrik selama bertahun-tahun.

Bergaransi 3-6 Bulan

Setiap produk yang ditawarkan oleh Kreasindo sepenuhnya bergaransi. Apabila konsumen menerima kanopi atap solarflat cacat produksi, kami siap mengganti dengan yang baru. Begitupun pada proses pemasangannya, kami akan melakukan revisi sampai konsumen puas dan kanopi terpasang baik.

Selama masa garansi, konsumen bebas menghubungi Kreasindo kapanpun terjadi kerusakan untuk segera mendapatkan bantuan.