--> Skip to main content

Jasa Railing Stainless Bandung Harga Terjangkau Custom Model dan Ukuran

Railing adalah komponen pengaman yang biasa ditemukan pada tangga dan balkon. Pemasangan railing tentu sangat penting, apalagi di keluarga Anda terdapat anak-anak dan lansia. Kenyamanan dan keselamatan mereka menjadi lebih terjamin dengan pemasangan railing. Untuk mendapatkan produk berkualitas dan harga bersaing, silahkan memesan jasa railing stainless Bandung kepada Kreasindo.

Kami siap melayani berbagai model dan ukuran, baik itu railing tangga ataupun railing balkon. Pengerjaan ditangani langsung oleh teknisi berpengalaman, terbuat dari material stainless pilihan. Anda bisa request model minimalis, kotak dan bahkan dikombinasikan kaca.

Jasa railing stainless Bandung persembahan Kreasindo siap melayani daerah Astana Anyar, Antapani, Andir, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Buah Batu, Cicendo dan lain sebagainya. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Jasa Railing Stainless Bandung Harga Terjangkau Custom Model dan Ukuran


Mengapa Penting Memasang Railing?

Railing adalah bagian yang berfungsi untuk sandaran atau tumpuan tangan pada tangga dan balkon. Sebutan lain dari railing adalah handrail. Ada banyak material yang dipakai untuk membuat railing tangga, seperti kayu, besi, besi tempat, stainless steel dan aluminium.

Ada dua fungsi utama dari pemasangan railing tangga dan balkon. Pertama, untuk mempercantik desain balkon dan tangga agar lebih menarik. Kedua, melindungi keselamatan orang-orang yang berada di balkon dan tangga.

Keberadaan railing juga memberikan kenyamanan kepada anak-anak dan lansia ketika naik turun tangga. Sebab, ada pegangan tangan yang menjadi tumpuannya dan menjaga agar tidak mudah jatuh ke bawah.

Bisa dibayangkan sendiri bagaimana jadinya apabila sebuah tangga dan balkon tidak dilengkapi railing. Tentu sangat merepotkan dan membuat anak-anak atau lansia mudah terjatuh.

Secara umum, railing tangga dan balkon dibuat dengan ketinggian sekitar 80-100 cm dan berdiameter 4-5 cm.  

Kelebihan Railing Tangga dan Balkon Stainless

Dari sekian banyak pilihan yang ada, railing stainless menjadi rekomendasi utama untuk dipilih. Sebab, ada beberapa kelebihannya yang menarik. Diantaranya sebagai berikut:

Kuat dan Kokoh


Sebagai tumpuan tangan dan tubuh agar tidak mudah jatuh, railing stainless mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Stainless steel dikenal sebagai salah satu material paling kokoh, bahkan daya tahannya tidak kalah dari besi.

Railing stainless pasti memberikan keamanan dan kenyamanan kepada anggota keluarga di rumah.

Berumur Panjang

Pemiliki railing tangga stainless bisa tenang dan tidak mengkhawatirkan furniturnya keropos dimakan oleh karat. Pasalnya, stainless steel memiliki karakteristik anti karat. Sehingga cukup memasang railing satu kali, maka bisa dipakai untuk jangka panjang.

Desain Modern

Permukaan railing stainless yang berwarna silver mengkilap terlihat begitu mewah dan elegan. Ini akan memberikan kesan modern pada tangga dan balkon Anda di rumah. Soal tampilan, dijamin tidak mengecewakan.

Perawatan Mudah

Tidak ada perawatan khusus yang dibutuhkan, Anda cukup membersihkannya dengan kain dan air bersih. Dengan perawatan yang mudah, railing stainless tetap terlihat mengkilap dan kece.

Portofolio Railing Stainless Kreasindo

Berikut adalah proses pengerjaan dan hasil pemasangan railing stainless oleh team Kreasindo. Semua gambar dibawah ini merupakan dokumentasi pribadi, bukan hasil comot di Google.

Jasa Railing Stainless Bandung Bergaransi

Meskipun sekarang sudah banyak bengkel las listrik, agar tidak kecewa pastikan Anda memilih Kreasindo untuk pembuatan dan pemasangan railing stainless. Beberapa alasan berikut layak menjadi pertimbangan Anda:

Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah melayani sejak tahun 2009. Kami spesialis pembuatan, pemasangan dan service berbagai macam furnitur. Baik itu furnitur yang berbahan besi tempa, stainless, ataupun aluminium.

Kreasindo merupakan langganan warga Jabodetabek yang sudah berpengalaman menangani proyek besar dan kecil. Mulai dari skala rumahan, gedung perkantoran, sampai instansi pemerintah. Selengkapnya bisa Anda lihat sendiri di menu Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Pesanan Anda akan dikerjakan langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah berpengalaman bertahun-tahun di bidang pengelasan listrik. Prioritas utama kami adalah kepuasan konsumen.

Bergaransi 3-6 Bulan

Setiap railing tangga stainless dan railing balkon stainless pesanan konsumen diberi garansi selama 3-6 bulan. Kreasindo siap mengganti dengan produk baru apabila Anda menerima railing cacat produksi. Team siap melakukan revisi apabila pemasangan terbukti banyak kesalahan dan tidak benar.

Selama masa garansi, Anda bisa menghubungi Kreasindo setiap mengalami kendala dan kerusakan. Segera mungkin kami mengirimkan bantuan sebagai bentuk tanggungjawab kepada konsumen.