--> Skip to main content

Jasa Tangga Besi di Bandung Model Terbaru dan Harga Terjangkau

Tangga besi minimalis modern adalah pilihan paling tepat untuk mempermanis interior Anda. Tampilannya semakin keren ketika dikombinasikan dengan trap kayu, ini mampu menyuguhkan pemandangan estetik di rumah. Tidak heran apabila sekarang banyak yang tertarik ingin memilikinya juga. Percayakan kebutuhan Anda akan jasa tangga besi di Bandung kepada Kreasindo.

Tangga besi semakin diminati oleh masyarakat karena menawarkan banyak pilihan model terbaru. Konsumen bebas menentukan desain sesuai kebutuhan masing-masing, seperti tangga besi melingkar, tanga lipat besi, tangga besi portable, lurus dan lain-lain.

Jasa tangga besi di Bandung persembahan Kreasindo menggunakan material besi hollow berkualitas terbaik. Pemasangan dilakukan oleh ahlinya dan bergaransi penuh untuk menjamin konsumen tidak kecewa dengan hasil akhir.

Jasa Tangga Besi di Bandung Model Terbaru dan Harga Terjangkau


Simak informasi selengkapnya pada pembahasan berikut.

Kelebihan Tangga Besi

Tangga adalah bagian yang berfungsi untuk menghubungkan lantai atas dan bawah. Secara umum, tangga terbuat dari kayu, cor dan besi. Setiap material yang dipakai untuk membuat tangga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, begitupun tangga besi.

Inilah beberapa pertimbangan bagi Anda yang ingin memilih tagga besi:

Kuat dan Kokoh

Di industri konstruksi, besi sudah lama dikenal sebagai material yang sangat kuat. Besi mampu menahan beban berat dengan sangat baik, tanpa khawatir mudah bengkok dan patah. Dengan karakteristiknya yang kokoh menahan beban, besi tentu cocok untuk pembuatan tangga.

Seperti yang diketahui, tangga harus memberikan kenyamanan kepada penghuni rumah ketika menaikinya. Kenyamanan ini jelas bisa didapat dengan sifat besi yang kuat menahan beban.

Lebih Awet Daripada Kayu

Membuat tangga dari kayu berarti harus siap dengan konsekuensinya yang bisa keropos akibat dimakan oleh rayap. Itu berarti, Anda perlu mengganti tangga setiap beberapa tahun sekali.

Namun, risiko tersebut tidak ditemukan pada tangga besi. Selain kuat, tangga besi juga memiliki umur yang jauh lebih panjang.  

Harga Lebih Murah Dibandingkan Cor

Membuat tangga cor memang pilihan yang bagus untuk kekuatan maksimal dan bebas zat perusak. Namun, konsekuensinya adalah membutuhkan biaya relatif mahal. Maka dari itu, tangga besi hadir sebagai solusi dari mahalnya biaya yang dibutuhkan untuk membuat tangga cor.

Dari segi kekuatan, tangga besi tidak mengecewakan dan mampu bertahan lama juga.

Custom Tampilan Sesuai Selera

Hunian sekarang ini bukan hanya membutuhkan furnitur yang memberikan fungsionalitas baik, melainkan juga desain bagus. Nah, tangga besi memungkinkan Anda mengkombinasikannya dengan material lain, kayu misalnya.

Selain itu, Anda bisa melaraskan warna tangga dengan interior rumah agar lebih cantik.

Ide Desain Tangga Besi Terbaru

Berikut ini adalah beberapa model tangga yang sedang digandrungi oleh masyarakat. Beberapa diantaranya:

Tangga Besi Minimalis Melingkar

Untuk Anda yang ingin menghadirkan sentuhan keuinakan pada ruangan, maka bisa mencoba membuat tangga besi melingkar.

Tangga Besi Lurus

Tangga besi kali ini hadir dengan tampilan sederhana dan biasa saja.

Tangga Besi Trap Kayu Tertutup

Agar tampilannya semakin elegan dan ada unsur-unsur klasik, bukan ide buruk mengkombinasikan besi dan material kayu.

Portofolio Tangga Besi Kreasindo

Berikut ini adalah proses pengerjaan dan hasil pemasangan tangga besi oleh team Kreasindo. Semua foto merupakan dokumentasi pribadi, bukan mengambil di Google.

Jasa Tangga Besi di Bandung Kualitas Bagus  

Kreasindo adalah pilihan paling tepat untuk Anda yang menginginkan tangga besi awet, kokoh dan bagus. Kenapa Anda harus memilih kami? Beriktu beberapa alasannya:

Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah lebih dari 10 tahun melayani konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia, khususnya warga Jabodetabek. Kami spesialis pembuatan, pemasangan dan service beraneka macam furniture. Baik itu berbahan besi tempa, aluminium, stainless dan besi hollow.

Produk Kreasindo sudah banyak dipakai di perumahan dan bahkan gedung instansi pemerintah. Selengkapnya silahkan disimak di halaman Portofolio dan Testimoni.  

Teknisi Handal dan Profesional

Pesanan Anda dikerjakan langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah berpengalaman di bidang pengelasan listrik selama bertahun-tahun.

Bergaransi 3-6 Bulan

Kreasindo 100% akan mengganti baru apabila konsumen terbukti menerima tangga besi cacat produksi. Revisi pengerjaan apabila hasil akhirnya mengecewakan, yaitu banyak kesalahan dan banyak bagian belum terpasang. Team kami siap mengerjakannya dari awal.

Selama masa garansi, konsumen bisa menghubungi Kreasindo kapanpun membutuhkan bantuan dan kami segera melakukan perbaikan.