--> Skip to main content

Ingin Memasang Pengaman Jendela? Inilah Jasa Teralis Besi Nako Model Terbaru dan Kualitas Bergaransi

Ingin Memasang Pengaman Jendela? Inilah Jasa Teralis Besi Nako Model Terbaru dan Kualitas Bergaransi

Teralis besi adalah pilihan yang tepat untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap jendela di rumah. Dengan kekuatannya yang bagus dan sudah terbukti kokoh, teralis besi membuat jendela tidak mudah dibobol oleh orang asing. Sehingga wajar apabila banyak orang ingin memilikinya juga. Nah, Anda bisa memesan jasa teralis besi di Kreasindo.

Kreasindo menawarkan teralis besi nako dengan berbagai pilihan model terbaru, bisa custom sesuai keinginan konsumen. Adapun model yang sedang digemari antara lain teralis jendela klasik, teralis besi ulir, motif bunga dan minimalis modern.

Jasa teralis besi kami bisa dipesan untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, bergaransi penuh dan dijamin tidak mengecewakan konsumen. Simak informasi selengkapnya pada pembahasan berikut. 

Pentingnya Penggunaan Teralis

Jendela adalah bagian yang sudah pasti ada disetiap rumah untuk pertukaran udara. Sayangnya, jendela seringkali menjadi sasaran empuk pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya. Hal ini dibuktikan dengan maraknya kasus pembobolan jendela yang diberitakan di TV ataupun radio.

Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan, pemasangan teralis jendela mulai marak dilakukan. Teralis besi yang dipasang berguna untuk melindungi rumah agar tidak mudah dimasuki orang asing. Sederhananya, teralis dipakai untuk memagari jendela agar lebih aman.

Teralis besi masih menjadi pilihan ideal dibandingkan bahan lainnya. Sebab, material besi memiliki kekuatan yang tangguh terhadap berbagai macam benturan dan kerusakan akibat benda-benda tajam.  

Saat ini, teralis jendela juga banyak dimanfaatkan untuk memperindah desain interior rumah. Oleh sebab itu, model teralis besi semakin bervariasi. Pengerajin furniture terus berkreasi menghadirkan desain terbaik demi memenuhi kebutuhan konsumen.  

Desain Teralis Besi Terbaru

Dipasaran ada begitu banyak model teralis yang bisa Anda pilih. Namun, berikut ini adalah desain yang secara umum dipilih konsumen:

1. Teralis Jendela Motif Bunga

Motif bunga adalah pilihan yang bagus untuk mempercantik desain interior rumah Anda. Pada teralis jendela, biasa menggunakan satu bunga besar atau beberapa motif bunga kecil yang tersebar. Keberadaan motif bunga ini membuat teralis tidak monoton.   

2. Teralis Minimalis Modern

Apabila Anda kurang suka dengan motif ramai, maka bisa memilih model minimalis modern. Teralis Anda hanya terdiri dari rangkaian kotak besar dan kecil.

3. Teralis Besi Ulir Melengkung

Untuk menghadirkan suasana berbeda pada teralis jendela, Anda tidak boleh menggunakan susunan garis tegas. Berikanlah sedikit sentuhan, semisal dengan bentuk melengkung semacam ini.

4. Teralis Besi Vintage

Jangan berpikir bahwasannya teralis jendela itu membosankan, buktinya masih ada desain vintage dengan tampilan dinamis dan keren.

5. Teralis Besi Klasik

Untuk hunian yang menerapkan nuansa klasik, model teralis besi yang paling cocok dipilih adalah berdesain simpel dan sederhana. Yaitu tersusun dari banyak garis. Sayangnya model ini kurang pas untuk rumah minimalis, karena banyaknya garis akan menghalangi masuknya cahaya matahari.  

Portofolio Teralis Besi Kreasindo

Dibawah ini adalah proses pembuatan dan hasil pemasangan teralis besi oleh team Kreasindo. Semua gambar berikut merupakan dokumentasi pribadi, bukan hasil comot di Google.

Apabila desain yang Anda inginkan masih belum tersedia, maka bisa request kepada Kreasindo. Silahkan cari inspirasi desain di Pinterest, Google dan sebagainya, kemudian kirimkan ke kami.   

Jasa Teralis Besi Berkualitas Unggul dan Harga Terjangkau

Untuk mendapatkan teralis besi yang berkualitas, pastikan Anda memesan kepada Kreasindo. Kami siap memberikan kualitas terbaik dari segi pemasangan dan material besi nakonya. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Kreasindo:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah melayani selama lebih dari 10 tahun. Pelanggan kami datang dari berbagai wilayah di Indonesia, khususnya warga Jabodetabek.

Kreasindo adalah spesialis pembuatan, pemasangan dan service berbagai macam furniture. Mulai dari furniture berbahan besi hollow, stainless, besi tempa, dan aluminium. Kami berpengalaman menangani proyek besar dan kecil, mulai dari perumahan sampai gedung perkantoran.

Agar lebih yakin cek langsung di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Handal dan Profesional

Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang pengelasan listrik.

Bergaransi 3-6 Bulan  

Kami 100% siap mengganti dengan produk baru apabila Anda menerima teralis besi cacat produksi. Team Kreasindo juga bersedia melakukan pemasangan ulang apabila ditemukan banyak kesalahan dan bagian-bagian belum terpasang sempurna.

Selama masa garansi, konsumen bisa menghubungi Kreasindo kapanpun mengalami kendala dan kerusakan, untuk segera mendapatkan bantuan perbaikan.