--> Skip to main content

Sedang Butuh Etalase? Pesan Jasa Gerobak Aluminium Untuk Pisang Goreng Tanduk Ini

Sedang Butuh Etalase? Pesan Jasa Gerobak Aluminium Untuk Pisang Goreng Tanduk Ini


Gerobak aluminium adalah primadona bagi penjual untuk menjajakan dagangannya. Hal itu tentu tidak lepas dari beberapa kelebihan yang ditawarkan, salah satunya mudah dipindahkan karena berbobot ringan. Sekarang Anda bisa memesan jasa gerobak aluminium untuk pisang goreng tanduk kepada Kreasindo. Sebagai konsumen, silahkan tentukan desain sesuai selera dan kebutuhan masing-masing.

Kreasindo siap melayani pembuatan gerobak jualan berbahan aluminium, baik itu ukuran besar dan kecil. Model dorong atau untuk motor, tentukan sendiri pilihan Anda. Bisa dipesan untuk wilayah Jabodetabek, Jogja, Bandung dan Surabaya.

Masih ragu order? Tenang, karena jasa gerobak aluminium untuk pisang goreng kami bergaransi penuh. Sehingga, Anda bisa komplain apabila hasil tidak sesuai kesepakatan di awal. Simak informasi selengkapnya pada pembahasan berikut.

Sedang Butuh Etalase? Pesan Jasa Gerobak Aluminium Untuk Pisang Goreng Tanduk Ini


Keunggulan Memilih Gerobak Aluminium

Gerobak jualan umumnya dibuat dari aluminium, kayu dan besi. Namun dari beberapa pilihan tersebut, disarankan lebih memilih material aluminium karena memiliki keunggulan seperti berikut:

Berbobot ringan

Aluminium sangatlah cocok dibuat gerobak karena bobotnya relatif ringan, sehingga mudah diajak berkeliling. Baik itu dengan cara didorong ataupun ketika dibuat gerobak motor. Dibandingkan dengan besi, aluminium jelas jauh lebih ringan.

Kuat dan Kokoh

Meskipun bobotnya relatif ringan, bukan berarti gerobak aluminium itu ringkih. Ia tetap kuat dan tidak mudah penyok ketika terkena benturan. Daya tahannya terhadap beban berat juga cukup bagus.

Tampilan Lebih Elegan

Memilih material aluminium dijamin tidak rugi, karena etalase jualan Anda semakin terlihat menarik dimata pelanggan.

Portofolio Gerobak Jualan Aluminium Kreasindo

Dibawah ini adalah proses pembuatan dan hasil gerobak aluminium yang dibuat oleh team Kreasindo. Semua gambar berikut 100% asli dokumentasi pribadi, bukan sekedar mengambil di Google.

Anda bisa juga mencari referensi desain di Pinterest, Instagram, Google dan lain sebagainya. Kemudian mengirimkannya kepada kami.  

Harga Gerobak Aluminium Terbaru 2021

Merasa mahal dengan harga gerobak aluminium yang dijual secara online? Tenang, Kreasindo memiliki solusinya untuk Anda. Kami senantiasa mencoba memberikan kualitas yang sebanding dengan harganya.

Mungkin Anda berpikir agak mahal, padahal itu berbanding lurus dengan gerobak aluminium kami yang awet, kokoh dan berdesain bagus. Anda cukup investasi satu kali, maka etalase dagangan bisa dipakai hingga puluhan tahun.

Jasa Gerobak Aluminium Untuk Pisang Goreng Tanduk

Menemukan bengkel las listrik sekarang ini memang mudah, namun yang berani menjamin kualitas produknya tidaklah banyak. Oleh sebab itu, jangan sampai salah pilih percayakan saja kebutuhan Anda kepada Kreasindo. Kami layak Anda pilih karena:

Sedang Butuh Etalase? Pesan Jasa Gerobak Aluminium Untuk Pisang Goreng Tanduk Ini


Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah melayani selama lebih dari 10 tahun. Kami spesialis pembuatan, pemasangan dan service beraneka jenis furniture. Mulai dari kebutuhan indoor dan outdoor, berbahan aluminium, besi tempa, stainless steel ataupun besi hollow.

Kreasindo berpengalaman dalam menangani proyek besar dan kecil, seperti perumahan, gedung perkantoran, mall, hotel, apartamen dan lain sebagainya. Selengkapnya bisa dilihat langsung melalui halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional dan Berpengalaman

Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi yang sudah bekerja di pengelasan listrik selama bertahun-tahun. Selain itu, teknisi kami dilengkapi fasilitas canggih dan komplit sehingga mampu mengerjakan pesanan konsumen secara maksimal.

Bergaransi 3-6 Bulan

Kreasindo menawarkan garansi 100% ganti produk baru apabila Anda terbukti menerima gerobak aluminium cacat produksi. Kami siap melakukan revisi apabila masih banyak kesalahan pada pemasangannya.

Selama masa garansi, konsumen bisa menghubungi team Kreasindo kapanpun terjadi masalah dan kerusakan. Segera mungkin kami memberikan bantuan perbaikan kepada Anda.