--> Skip to main content

Ingin Balkon Semakin Aman dan Nyaman? Ini Pilihan Jasa Railing Balkon Stainless Cirebon

Ingin Balkon Semakin Aman dan Nyaman? Ini Pilihan Jasa Railing Balkon Stainless Cirebon

Railing balkon stainless pasti sudah sering Anda lihat di apartemen, hotel ataupun perumahan. Railing balkon yang terbuat dari stainless steel memang banyak menjadi pilihan karena bisa membantu mempermanis desain eksterior. Untuk menghadirkannya di rumah Anda, silahkan pesan kepada Kreasindo. Kami sekarang sudah melayani jasa railing balkon stainless Cirebon dan sekitarnya.

Kreasindo memiliki penawaran menarik bagi Anda warga Cirebon, yaitu harga railing balkon yang terjangkau dengan kualitas sepenuhnya bergaransi. Mulai dari pembuatan sampai pemasangan dikerjakan langsung oleh teknisi berpengalaman di bidang pengelasan listrik.

Kreasindo mempersembahkan jasa railing balkon stainless Cirebon yang memungkinkan konsumen custom model dan ukuran. Sehingga bisa bebas memilih sesuai kebutuhan dan selera masing-masing. Informasi selengkapnya pada pembahasan berikut.

Railing Balkon Sebagai Aksesoris Penting untuk Hunian Anda

Hampir setiap rumah yang berada di daerah perkotaan pasti memiliki balkon. Hal itu dikarenakan rata-rata model rumahnya bertingkat dan balkon menjadi bagian di lantai dua yang biasa dipakai untuk bersantai.

Apakah di rumah Anda terdapat anak-anak dan lansia? Jika iya, memiliki railing balkon adalah suatu keharusan. Railing berguna untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi anggota keluarga Anda ketika berada di balkon, sehingga tidak khawatir mudah jatuh ke bawah.

Menghabiskan waktu luang di balkon sudah tidak perlu was-was lagi, karena ada railing yang siap menjaga Anda dan keluarga. Disamping fungsinya sebagai pengaman, railing balkon juga bisa mempermanis eksterior rumah.  

Kelebihan Memilih Railing Balkon Stainless

Railing balkon secara umum dibuat dari kayu, besi tempa, aluminium, stainless steel dan besi hollow. Namun dari beberapa pilihan tersebut, Anda disarankan memilih material stainless. Alasannya sebagai berikut:

Desain Modern

Dengan permukaan stainless steel yang berwarna silver dan mengkilap, railing balkon di rumah Anda terlihat begitu mewah dan elegen. Kesan pertama yang ditampilkan adalan unsur-unsur modern. Wajar apabila hotel dan apartemen memilih railing balkon stainless dibandingkan material lain.

Berumur Panjang

Stainless adalah material yang bersifat anti karat dan anti pelapukan. Oleh sebab itu, railing balkon bisa berumur panjang karena tidak ada faktor perusak. Lebih menarik lagi, stainless juga tahan terhadap panas terik matahari dan perubahan suhu.

Dengan memilih railing balkon stainless, Anda tidak perlu repot mengganti setiap beberapa tahun sekali. Ia mampu bertahan hingga belasan tahun.

Kuat

Sebagai komponen pengaman di balkon, sudah seharusnya railing terbuat dari material kokoh dan kuat. Nah, stainless mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Tingkat kekuatan stainless tidak kalah dari besi.

Perawatan Mudah

Apakah Anda ragu membeli railing balkon stainless karena khawatir perawatannya sulit? Hal itu sama sekali tidak benar. Karena cukup mengelap dengan kain bersih dan air, tampilannya sudah terjaga baik.

Portofolio Railing Balkon dari Stainless Steel Kreasindo

Dibawah ini adalah proses pengerjaan dan hasil pemasangan railing balkon stainless. Semua gambar berikut 100% asli dokumentasi pribadi, bukan mengambil di Google.

Apabila Anda menginginkan model dan desain yang berbeda, silahkan mencari referensi dan kirimkan kepada Kreasindo. Bisa lewat Pinterest, Google, Instagram dan lain sebagainya.

Jasa Railing Balkon Stainless Cirebon Bergaransi

Jangan sampai salah pilih, pastikan Anda memesan kepada Kreasindo dan bukannya di tempat lain. Alasannya sebagai berikut:

Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan, pemasangan dan service beraneka macam furnitur. Baik itu furniture berbahan stainless steel, aluminium, besi tempa dan besi hollow. Kami sudah menjadi langganan konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia, khususnya warga Jabodetabek selama lebih dari 10 tahun.

Kreasindo berpengalaman menangani proyek kecil dan besar. Selengkapnya bisa dicek langsung di halaman Testimoni dan Portofolio.

Teknisi Profesional

Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi yang sudah bekerja di pengelasan listrik dan pembuatan beraneka macam furniture selama bertahun-tahun. Pesanan Anda dikerjakan oleh ahlinya, bukan teknisi abal-abal.

Bergaransi 3-6 Bulan

Kreasindo 100% siap mengganti baru ketika Anda terbukti menerima railing balkon stainless cacat produksi. Apabila pemasangan masih banyak kesalahan dan bagian belum terpasang, kami siap mengulangi lagi sampai semua terpasang sebagaimana mestinya.

Selama masa garansi, konsumen bisa menghubungi Kreasindo kapanpun terjadi masalah dan kerusakan. Team siap segera memberikan bantuan.