--> Skip to main content

Ingin Mengamankan Dokumen? Berikut Jasa Lemari Besi Arsip Bergaransi dan Berbagai Ukuran

Lemari arsip adalah perkakas yang berfungsi untuk menyimpan dokumen-dokumen penting. Ini menjadi komponen wajib disetiap sekolah, perkantoran, universitas dan tempat lainnya yang sehari-hari berkutat dengan dokumen. Nah, Kreasindo siap membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa lemari besi arsip. Khususnya bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya, namun juga bisa untuk kota-kota lainnya.

Mengingat pentingnya keberadaan lemari arsip, Anda tidak boleh sembarangan memilih merk. Tidak mau dong lemari di kantor cepat rusak maupun mudah dibobol sehingga menyebabkan kehilangan dokumen.

Jasa lemari besi arsip persembahan Kreasindo siap melayani berbagai macam ukuran dan model. Anda bisa memesan pintu biasa dan geser, ukuran kecil maupun besar. Informasi lengkapnya bisa disimak dibawah.

Ingin Mengamankan Dokumen? Berikut Jasa Lemari Besi Arsip Bergaransi dan Berbagai Ukuran


Kelebihan Memilih Lemari Besi Untuk Menyimpan Arsip

Lemari arsip adalah peralatan yang memiliki peran penting untuk menjaga dokumen tetap utuh dan lebih mudah dicari. Tanpa adanya lemari arsip, dokumen pasti diletakkan dimana-mana dan berantakan. Ketika dibutuhkan susah mencarinya dan lebih parah lagi mudah sekali hilang.

Oleh karena itu, dihadirkanlah lemari arsip sebagai tempat meletakkan dan menyimpan dokumen. Dokumen menjadi tertata rapi, tidak cepat hilang dan bisa ditemukan dengan mudah kapanpun membutuhkannya.

Kekuatan yang Baik

Salah satu alasan mengapa Anda perlu memilih lemari besi adalah kekuatannya yang bagus. Lemari arsip menjadi lebih kokoh dan tidak mudah dibobol oleh oknum tidak bertanggung jawab. Hal ini pastinya sangat bermanfaat untuk meminimaliris pencurian dokumen.

Seperti yang diketahui, besi terkenal sebagai material yang kuat dan kokoh di industri bangunan.

Lebih Awet

Memang betul, penggunaan material besi berisiko mengalami kerusakan akibat pengaratan. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena lemari besi arsip bakal difinishing dengan cat powder. Ini akan memberi lapisan perlindungan untuk mencegah karat.

Sehingga, lemari lebih awet dan bisa dipakai selama bertahun-tahun lamanya.

Tampilannya Menarik

Pemberian cat powder ketika finishing bukan hanya bermanfaat untuk mencegah pengaratan, akan tetapi juga memoles tampilannya agar lebih menarik. Anda bebas menentukan sendiri pilihan warna sesuai selera.

Lebih Murah


Apabila dibandingkan lemari stainless dan kayu jati, pembuatan rangka besi relatif lebih murah. Sangat cocok untuk Anda yang ingin menghemat pengeluaran.

Portofolio Lemari Besi Arsip Kreasindo

Dibawah ini adalah proses pengerjaan dan hasil akhir lemari besi arsip persembahan tim Kreasindo. Semua gambar berikut 100% asli, bukan hasil mencomot di Google image.

Apabila Anda menginginkan model lain, silahkan kirim gambar lemari arsip kantor kepada kami.  

Jasa Lemari Besi Arsip di Jabodetabek dan Sekitarnya

Jangan sampai kecewa dengan hasil akhir karena tidak sesuai apa yang ditawarkan di awal, pastikan Anda memesan lemari arsip kantor kepada Kreasindo. Berikut beberapa alasannya:

Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan, pemasangan dan service furniture. Selama lebih dari 10 tahun, kami melayani kebutuhan furniture indoor dan outdoor berbagai kota di Indonesia, khususnya Jabodetabek dan sekitarnya.

Kreasindo sudah berpengalaman menangani proyek besar maupun kecil, sehingga Anda tidak perlu ragu. Selengkapnya silahkan cek di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Untuk menghadirkan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen, setiap pesanan di Kreasindo dikerjakan langsung oleh teknisi yang sudah terbukti handal dan berpengalaman dibidang pengelasan listrik.

Bergaransi 3-6 Bulan

Tidak perlu khawatir apabila lemari besi arsip Anda mudah rusak, karena Kreasindo siap bertanggung jawab penuh. 100% ganti baru ketika konsumen menerima lemari besi cacat produksi. Begitupun ketika masih banyak kesalahan, kami siap melakukan revisi.

Selama masa garansi, hubungi CS Kreasindo kapanpun mengalami kendala dan membutuhkan bantuan.