--> Skip to main content

Ingin Rumah Lebih Aman dan Modern? Coba Pesan Jasa Pintu Henderson di Jabodetabek

Pintu henderson adalah model premium dari pintu besi yang mempunyai kualitas lebih bagus daripada pintu besi biasa. Meskipun harganya relatif mahal, namun soal kekuatan, keawetan dan desain dijamin tidak mengecewakan. Cocok dipasang di rumah, perkantoran, penginapan dan lain-lain. Jasa pintu henderson sekarang bisa dipesan di Kreasindo untuk warga Jabodetabek dan sekitarnya.

Kreasindo hadir dengan harga pintu henderson minimalis yang terjangkau, tanpa mengurangi kualitas pelayanan. Pintu dijamin terpasang dengan baik di hunan Anda dan sepenuhnya bergaransi 3-6 bulan. Pilihannya komplit mulai dari pintu henderson lipat, sliding sampai dorong.

Simak informasi lengkap tentang jasa pintu henderson di Jabodetabek dan sekitarnya berikut.

Ingin Rumah Lebih Aman dan Modern? Coba Pesan Jasa Pintu Henderson di Jabodetabek


Beberapa Kelebihan Pintu Henderson

Sebelum memutuskan untuk membeli pintu henderson, Anda pasti ingin tahu apa saja keunggulannya dibandingkan pintu biasa. Supaya bisa mempertimbangkan lebih matang dan tidak kecewa nantinya, berikut beberapa keunggulannya:

Terdiri Dari 3 Jenis Pengaman

Tiga jenis pengaman yang terdapat pada pintu henderson adalah pengaman rel bagian samping, pengaman rel bagian bawah dan pengaman rel bagian atas. Pintu biasa pastinya tidak memiliki komponen pengaman sekomplit ini. Pengaman rel atas membuatnya lebih tahan lama dan tidak cepat rusak.

Ketika pintu henderson dibuka, maka beban daun pintu ditopang oleh engsel. Apabila pintu dibuka dan ditutup setiap hari, rel bagian atas membuatnya tetap aman.

Kualitas Bagus

Bicara soal kualitas, pintu henderson memang tidak perlu diragukan lagi. Terlebih lagi yang membuatnya spesial dibandingkan pintu biasa adalah memiliki kualitas sangat bagus. Seperti kata pepatah, ada harga ada rupa.

Bergaransi

Pintu henderson dibuat dengan standar pabrikasi berteknologi canggih, sehingga pabrik selalu memberikan jaminan garansi kepada konsumen. Anda tidak perlu takut apabila kualitasnya mengecewakan dan jauh dari apa yang dipromosikan.

Secara umum, pintu lipat henderson dibuat dari material full baja berketebalan 1,2 mm - 2 mm.

Portofolio Pintu Henderson Kreasindo

Dibawah ini adalah proses pemasangan dan hasil akhir pintu henderson di rumah konsumen Kreasindo. Semua gambar pintu henderson berikut merupakan 100% dokumentasi pribadi, bukan mengambil di Google image.

Jasa Pintu Henderson di Jabodetabek dan Sekitarnya

Anda pasti menginginkan pintu henderson yang kuat, awet dan terpasang sempurna bukan? Kalau begitu, jangan sampai salah pilih bengkel las. Percayakan kebutuhan kepada Kreasindo, karena kami:

Terpercaya Sejak 2009

Selama lebih dari 10 tahun, Kreasindo melayani warga Jabodetabek untuk pembuatan, pemasangan dan service berbagai macam kebutuhan furniture. Baik itu indoor ataupun outdoor, berbahan besi, aluminium dan stainless steel.

Kreasindo sudah berpengalaman dalam menangani proyek besar dan kecil. Konsumen kami juga datang dari berbagai kota di Indonesia. Selengkapnya silahkan cek sendiri di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Demi melayani konsumen sebaik mungkin, Kreasindo memiliki sekumpulan teknisi yang berpengalaman di bidang bengkel las selama bertahun-tahun. Disisi lain, peralatan kami juga komplit untuk mengerjakan beragam pesanan.

Bergaransi 3-6 Bulan

Selain mendapatkan garansi produk dari pabrik, konsumen yang memesan jasa pintu henderson di Kreasindo juga berhak mendapat garansi pemasangan selama 3-6 bulan. Kami memastikan pemasangan pintu henderson dilakukan sebaik mungkin dan meminimalisir segala bentuk kesalahan.

Apabila pintu henderson dipasang dengan banyak kesalahan, konsumen bisa komplain dan tim Kreasindo siap melakukan revisi sampai puas. Selama masa garansi, Anda bisa menghubungi CS Kreasindo kapanpun membutuhkan bantuan.

Tips Merawat Pintu Henderson yang Benar

Pintu henderson lipat maupun dorong terdiri dari komponen roda dan rel. Supaya lebih awet, lakukan perawatan setidaknya setiap 3 bulan sekali. Yaitu memberikan gemuk, pelumas atau grease di roda pada rel. Tujuannya adalah memperlancar dan memperlicin jalannya roda.

Direkomendasikan untuk memilih gemuk atau pelumas yang cair dan ringan. Jangan lupa untuk melumasi bagian engsel bawah dan tengahnya juga.