--> Skip to main content

Terbaru dan Terbaik di Jakarta dengan Harga Murah !! - Rambatan Anggur dari Bahan Besi

Terbaru dan Terbaik di Jakarta  dengan Harga Murah !! - Rambatan Anggur dari Bahan Besi


Tanaman rambat bisa menjadi pemanis tembok dan pagar rumah. Tanaman ini juga dapat tumbuh dengan mudah di iklim tropis seperti indonesia. Menanam tanaman rambat untuk tembok untuk rumah atau pagar akan memberikan warna tersendiri untuk eksterior rumah.Rumah jadi tetap sejuk meski cuaca sedang terik.

Terbaru dan Terbaik di Jakarta  dengan Harga Murah !! - Rambatan Anggur dari Bahan Besi

Sesuai namanya tanaman rambat membutuhkan media rambat pada pertumbuhannya karena tanpa media rambat, tanaman hias akan mejalar kemana-mana karena tidak memiliki penyanggah. maka dari itu anda memerlukan rambatan untuk tanaman rambat anda.

Contohnya adalah tanaman anggur, tanaman hias ini bisa memberikan kesan asri dan sejuk pada hunian. Sistem rambat pada pohon anggur membutuhkan paparan sinar matahari yang cukup pada daun untuk mendukung sirkulasi udara yang optimal pada area daun dan percabangan. Hal tersebut sangat penting untuk menjaga kesehatan pohon anggur dan menekan serangan hama dan penyakit.

Media rambatan yang cocok adalah yg terbuat dari besi agar bisa menyanggah tanaman dengan kuat dan kokoh. Maka dari itu anda dapat memesan rambatan tanaman dari bahan besi di Kreasindo ID.

Jangan khawatir karena disini Kreasindo ID menyediakan rangka besi yang tepat dan bisa menyanggah dengan kuat dan kokoh. Tidak perlu khawatir karena Kreasindo ID sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang pengelasan listrik sehingga terjamin amanah dan terpercaya.

Jasa pembuatan rambatan anggur dari besi ini bisa langsung di pesan via whatsaap pada nomor 0852-1401-0116. Siap melayani warga JABODETABEK.

Rangka Besi Untuk Tanaman Merambat

Ada beberapa pilihan rangka besi untuk tanaman merambat yang bisa menjadi pilihan bagi anda. Beberapa pilihan ini antara lain:

1.Rangka Vertikal.

Rangka besi untuk tanaman merambat yang berbentuk vertikal dipilih jika tidak ada cukup ruang untuk desain dengan sentuhan alam. Bentuknya yang memanjang keatas jelas tidak akan memakan banyak ruang. Untuk desain pun dapat di tempelkan pada dinding bangungan agar lebih kokoh.

2. Rangka Horizontal.

Rangka besi Horizontal ini biasanya dipasang pada area langit-langit atau atap. Desain ini biasanya digunakan untuk desain taman atau halte hidup. Rangka horizontal ini akan sangat cocok jika anda ingin membuat ruang luas tidak terlihat kosong, terutama ruang terbuka.

3. Rangka Melengkung.

Rangka yang satu ini sebenernya tidak jauh berbeda dengan rangka horizontal. bisa di bilang rangka ini adalah bentuk modifikasi dari rangka horizontal. Jenis rangka ini biasanya di buat dengan desain yang paten untuk menata tanaman rambat di sana.

4. Rangka Besi Ram

Rangka besi untuk tanaman rambat yang paling sederhana yaitu dengan menggunakan rangka besi ram. Besi ram sendiri tersedia dalam berbagai jenis ukuran, mulai dari tipis, kecil, besar dan tebal secara struktur.  Keuntungan dari rangka besi ini adalah bisa di bentuk dan di modifikasi sesuai dengan kebutuhan desain anda. Dengan rangka besi ram ini juga anda dapat membuat desain vertikal, horizontal atau melengkung seperti yang sudah di bahas sebelumnya. 

Dalam proses pembuatan atau pemasangan rangka besi ini, anda juga bisa menggunakan besi hollow untuk melengkapi desain bangunan anda dengan harga murah di Kreasindo ID

Desain bisa di custom sesuai selera dan ukurannya menurut kebutuhan masing-masing. Pesanan di proses dengan cepat tanpa mengurangi kualitas sedikitpun.

Demikianlah jasa pembuatan rambatan anggur dari besi yang kami tawarka untuk wilayah JABODETABEK dan sekitarnya.Bila anda ingin pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan ukuran detailnya. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.