--> Skip to main content

Tetangga di jamin iri !!! Desain Pagar Minimalis Modern Terkini

Mempercantik tampilan hunian bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan menambahkan gerbang dan pagar rumah. Dengan desain yang memukau, anda dapat meningkatkan keseluruhan nuansa hunian yang lebih mewah dan elegan.

Pemilihan bentuk pagar tentu bukan hanya dari desain yang indah dipandang, namun juga tetap memberikan fungsi perlingdungan maksimal bagi para penghuninya.

 Hunian minimalis dapat mudah  didefinisikan dari luar jika memiliki pagar rumah yang bergaya minimalis. Bagi anda yang tertarik untuk menghadirkan pagar bernuansa minimalis, berikut beberapa desain pagar minimalis modern yang bisa anda miliki. Mari simak beberapa desain pagar minimalis berikut ini yang akan membuat hunian anda menjadi semakin memukau, tetangga di jamin iri!!.

1. Pagar Modern dari Baja.

Tetangga di jamin iri !!! Desain Pagar Minimalis Modern Terkini.

Tampilan pagar rumah minimalis yang cantik  akan memberikan rasa aman lebih sebagai partisi tambahan sebelum masuk ke dalam hunian.

Adapun beberapa contohnya menggunakan desain garis-garis vertikal pada pagar masih memberikan porsi yang cukup untuk melihat kearah dalam tanpa harus membukanya.

1. Desain Jaring - Jaring.

 Adapun menggunakan desain jaring-jaring, hunian dengan desain jaring-jaring kontemporer dapat memaksimalkan keamanan tanpa mengganggu akses pandang, cocok untuk ditempatkan di area pekarangan atau taman.

2. Pagar Laser Cut Bermotif Unik.

Elegan dan memukau, pagar rumah minimalis modern ini memiliki motif yang unik dengan tehnik laser cut. Pagar dengan menggunakan tehnik ini adalah pasangan yang pas untuk hunian modern dengan cita rasa seni tinggi.

3. Pagar Rumah Minimalis dengan Tipe Geser.

Pagar rumah minimalis modern ini cocok untuk dijadikan perlindungan maksimal ditengah keramaian kompleks yang padat. Dengan pagar kokoh yang terbuat dari campuran kayu dan besi dengan tambahan roda agar mudah di geser saat akan dibuka.

4. Aluminium yang Elegan.

 Ini adalah inspirasi pagar rumah minimalis dengan area masuk yang sempit, dengan kunci pintu gerbang yang di lengkapi tuas untuk kemudahan akses.

  2. Kayu Gotik.

Tetangga di jamin iri !!! Desain Pagar Minimalis Modern Terkini.

Material kayu juga dapat diintegrasikan untuk gerbang utama rumah yang mengedepankan gaya hunian modern klasik ala abad pertengahan, sangat tampak kokoh dan dramatis dengan bordir rangka baja berwarna hitam.

 3. Eksklusif dengan Pergola.

Tetangga di jamin iri !!! Desain Pagar Minimalis Modern Terkini.

 Pagar rumah yang dirancang menggunakan tambahan fitur pergola berbeda dengan gazebo yang didesain dengan bentuk segi lima atau melingkar, pergola memiliki bentuk persegi dengan atap yang berfungsi sebagai atap yang berfungsi sebagai tempat pemasangan lampu.

 4.Pagar Rumah Minimalis Modern dengan Kaca Buram.

Tetangga di jamin iri !!! Desain Pagar Minimalis Modern Terkini.

Jika aspek privasi menjadi hal yang paling penting untuk anda,penerapan gerbang rumah dengan kaca buram dapat menjadi solusi.

 5. Pagar Rumah Kayu Minimalis ModernBerwarna Putih.

Tetangga di jamin iri !!! Desain Pagar Minimalis Modern Terkini.

Tampilan rumah yang terbuat dari bahan kayu yang dilapisi cat berwarna putih terihat sangat manis dan serasi, dengan bagian tengah yang sedikit diberi akses view untuk memperlihatkan area taman dan rupa hunian.

 6. Aluminium Horizon.

Tetangga di jamin iri !!! Desain Pagar Minimalis Modern Terkini.

Saat anda ingin mendapatkan privasi tingkat tinggi tanpa harus menutup seluruh akses pandang, inspirasi cantik pagar rumah minimalis berbahan aluminium ini bisa jadi referensi yang pas.

7. Pagar Rumah Minimalis Modern  dari Pipa Besi Vertikal.

Tetangga di jamin iri !!! Desain Pagar Minimalis Modern Terkini.

Artistik dan antimainstream, model pagar minimalis modern dengan pipa besi terbilang berbeda dengan rekomendasi sebelumnya. Pipa besi ditata tapi bukan menjadi kerangka melainkan menjadi matrial utama pagar itu sendiri.

Nah, Kira-kira desain pagar mana nih yang tertarik untuk anda miliki dirumah ? Anda bisa membuat pagar dengan desain inspirasi diatas  atau gunakan kreativitas anda untuk membuat desain pagar lainnya.  Anda bisa memesan pagar minimalis modern dan kebutuhan lainnya di Kreasindo ID yang selalu memberikan penawaran yang menarik. tunggu apalagi yuk pesan sekarang !.

Lihat juga daftar harga pintu pagar besi 

Kreasindo ID adalah spesialis pembuatan pagar minimalis modern yang sudah terpercaya untuk wilayah JABODETABEK dan siap menerima pesanan anda.

Bila anda hendak memesan pagar minimalis modern silahkan klik whatsapp kami dan kirim detail ukuran yang anda inginkan kekami. Demikianlah beberapa desain pagar modern terkini yang bisa dijadikan inspirasi. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.