--> Skip to main content

Butuh Tempat Untuk Pemadam? Inilah Jasa Lemari Besi APAR Custom Ukuran

Butuh Tempat Untuk Pemadam? Inilah Jasa Lemari Besi APAR Custom Ukuran

Lemari besi APAR berguna sebagai tempat menyimpan alat pemadam kebakaran. Sehingga, membuatnya mudah diambil ketika sewaktu-waktu dibutuhkan. Tidak hanya di kantor pemadam kebakaran, Anda juga bisa memesan lemari safety ini untuk rumah. Percayakan saja kebutuhan kepada Kreasindo yang sudah berpengalaman dalam melayani jasa lemari besi APAR.

Kreasindo menyediakan lemari tabung APAR berbagai ukuran, mulai dari besar, sedang dan kecil. Konsumen tinggal menyesuaikan ukurannya dengan kebutuhan masing-masing. Rangka dibuat dari material besi pilihan yang kualitasnya sudah terjamin.

Memastikan jasa lemari besi APAR kami memuaskan bagi semua konsumen. Tidak lupa, harga lemari pemadan yang terjangkau dan bersahabat dengan isi kantong. Simak informasi lengkapnya dibawah.

Pentingnya Keberadaan APAR di Rumah Anda

APAR atau alat pemadam api ringan pastinya sangat dibutuhkan oleh setiap rumah. Ini dipakai untuk mencegah timbulnya kebakaran yang besar dan berbahaya. APAR menjadi pertolongan pertama dikala keadaan darurat yang efektif supaya bencana tidak merebak lebih lanjut.

Lokasi penempatan APAR tidak boleh sembarangan, melainkan harus memenuhi beberapa syarat berikut:

Diletakkan pada ruangan bersuhu normal
Mudah dilihat dan dijangkau oleh penghuni rumah
Memperhatikan sifat dan jenis bahan yang bisa terbakar
Diposisikan di jalur keluar untuk refleks pelarian, misalnya dekat pintu
Tidak terkunci

Selain membuat tempat dudukan APAR dalam bentuk rak, tidak ada salahnya membuat sebuah lemari khusus. Tenang, lemari ini tetap mudah dibuka ketika keadaan darurat dan sama sekali tidak mengganggu mobilitas pengguna.

Keunggulan Besi Untuk Pembuatan Lemari Pemadam

Lemari pemadam berguna sebagai media penyimpanan APAR, sehingga harus dipastikan kokoh dan mampu melindungi dengan baik. Besi bisa menjadi salah satu pilihan yang bagus untuk pembuatannya. Beberapa alasannya sebagai berikut:

Lemari Jadi Kokoh

Mengingat fungsi APAR adalah mencegah kebakaran menjadi lebih besar, pastinya alat ini harus dilindungi sebaik mungkin dari kobaran api. Nah, keamanannya semakin terjamin ketika lemari atau tempat untuk menyimpan APAR dibuat dari besi.

Besi sudah sejak lama dikenal sebagai material bangunan yang kuat dan kokoh.

Awet

Jangan khawatir soal pengaratan, Anda bisa mencegahnya dengan finishing cat powder. Pengecatan tersebut berguna untuk melapisi permukaan besi supaya tidak mudah terkena karat.

Tampilannya Menarik

Finishing cat powder sekaligus berguna untuk memoles tampilannya menjadi semakin bagus. Untuk lemari besi APAR biasa menggunakan warna merah yang mencolok. Sehingga mudah dilihat ketika keadaan darurat.

Lebih Murah

Secara umum, material besi dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan aluminium dan stainless. Tidak perlu takut apabila Anda harus membayar mahal.

Jasa Lemari Besi APAR di Jabodetabek dan Sekitarnya

Jangan sampai salah pilih, pastikan Anda memesan hanya di Kreasindo. Beberapa alasan berikut seharusnya bisa meyakinkan konsumen.

Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik langganan warga Jabodetabek dan sekitarnya selama lebih dari 10 tahun. Kami spesialis pembuatan, pemasangan dan service furniture outdoor maupun indoor. Mulai dari furniture besi tempa, aluminium, besi hollow dan bahkan stainless.

Kreasindo berpengalaman menangani proyek besar dan kecil, sehingga siap melayani pesanan lemari APAR untuk kantor pemadam kebakaran atau di perumahan. Selengkapnya bisa disimak di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, Kreasindo didukung oleh teknisi handal dan sudah berpengalaman di bidang pengelasan listrik selama bertahun-tahun.

Bergaransi 3-6 Bulan

Lemari besi APAR pesanan Anda 100% diganti baru apabila menerima produk cacat produksi. Begitupun ketika masih banyak bagian belum terpasang dengan baik, tim Kreasindo siap melakukan revisi.

Selama masa garansi, hubungi CS Kreasindo kapanpun membutuhkan bantuan. Kami selalu bersedia menyelesaikan permasalahan Anda segera.