--> Skip to main content

Jasa Pos Satpam Atau Pos Security Untuk Perumahan

Jasa Pos Satpam Atau Pos Security Untuk Perumahan

Satpam atau security merupakan petugas keamanan yang berperan penting untuk menjaga keamanan di suatu area seperti perumahan, pusat perbelanjaan, sekolah, kampus, rumah sakit, hotel atau tempat umum lainnya. Ketika bertugas, satpam biasanya tidak hanya sekedar berkeliling dan berjaga di depan, juga memiliki tempat kerja yang sering di sebut dengan pos satpam. Pos satpam memiliki beberapa fungsi penting untuk mendukung keamanan yaitu sebagai berikut :

1. Tempat satpam yang bertugas memeriksa setiap motor atau mobil yang keluar masuk dari area yang diamankan.
2. Tempat satpam yang bertugas menertibkan motor dan mobil yang akan parkir di dalam area.
3. Tempat untuk satpam berteduh dari panas maupun hujan saat bertugas di luar ruangan.

Pos satpam idealnya menggunakan bangunan permanen dari bahan batu bata. Tetapi karena keterbatasan tempat dan berbagai faktor, pos satpam besi minimalis kini menjadi pilihan yang populer untuk memenuhi kebutuhan pos satpam. Ada beberapa keunggulan pos satpam dari besi dibandingkan dengan pos satpam permanen dari material bangunan.

Jasa Pos Satpam Atau Pos Security Untuk Perumahan

Pos satpam dari besi memiliki sifat yang lebih fleksible. Pos tersebut biasanya berupa pos jadi yang diletakkan disuatu tempat tanpa menggunakan pondasi sehingga dapat dipindahkan sewaktu-waktu. Disini Kreasindo ID menyediakan jasa pembuatan pos satpam atau pos security untuk perumahan.

Kreasindo ID adalah spesialis pembuatan pos satpam yang sudah terpercaya dengan menggunakan bahan berkualitas yang dikerjakan oleh tenaga ahli profesional selama bertahun-tahun di wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Jasa Pos Satpam Atau Pos Security Untuk Perumahan

Lihat Daftar Harga Pos Satpam atau Pos Security untuk Perumahan Terbaik.  

Demikianlah penjelasan mengenai jasa pos satpam atau pos security untuk perumahan. Apabila anda hendak pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.