--> Skip to main content

Jasa Rangka Atap Baja Ringan di Seluruh Bandung

Jasa Rangka Atap Baja Ringan di Seluruh Bandung

Memilih menggunakan rangka kayu atau rangka baja konvensional untuk atap rumah nampaknya saat ini bukan lagi pilihan terbaik. Dalam dunia properti dan konstruksi, saat ini justru rangka atap baja ringan yang menjadi primadona.

Sifat dasarnya yang ringan tetapi kuat membuat rangka atap baja ringan bisa mengungguli rangka kayu ataupun rangka baja konvensional. Anda juga akan mendapatkan beberapa keuntungan dengan menggunakan rangka atap baja ringan, berikut penjelesannya!.

Berikut Keunggulan Rangka Baja Ringan

1.Rangka Atap Baja Ringan Memiliki Kekuatan Tegangan Tarik Yang Tinggi

walaupun bersifat ringan rangka atap baja ringan memiliki kekuatan tegangan yang tinggi yaitu sekitar 550 Mpa, lebih besar dari tegangan baja konvensional yang hanya 300 Mpa. Hal ini dikarenakan sifat lentur yang dimiliki rangka atap baja ringan bisa menyerap energi dalam jumlah yang lebih besar.

2. Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan Lebih Mudah Dan Efisien.

Karena sifatnya yang ringan pemasangan rangka atap baja ringan dapat menghemat waktu dan biaya pengerjaan. Rangka baja ringan juga memiliki sistem sambungan yang tidak terlalu rumit. Sistem sambungannya juga membuat rangka atap baja ringan mudah untuk dirangkai.

3. Bentuk Rangka Atap Baja Ringan Bervariasi.

Rangka atap baja ringan tetap bisa dibentuk menjadi berbagai model atap, hanya saja bentukan rangka harus disesuaikan dengan pembebanan yang akan ditumpu rangka atap tersebut.

4. Rangka Atap Baja Ringan Anti Karat.

Menggunakan rangka atap baja ringan bukan hanya membuat terhindar dari serangan rayap. Baja ringan penyusun rangka atap terbuat dari material logam yang anti karat. Ini merupakan sebuah keuntungan bagi anda yang ingin membuat desain atap dengan rangka atap baja ringan tampil terekspos karena tidak perlu melakukan finishing secara berkala.

Lihat Juga Daftar Harga Rangka Baja Ringan

Dan masih banyak keunggulan lainnya. Jika anda hendak membuat rangka atap baja ringan maka Kreasindo ID adalah solusinya. Kreasindo ID merupakan penyedia jasa pembuatan rangka atap baja ringan yang sudah terpercaya selama bertahun-tahun diwilayah jabodetabek dan sekitarnya yang di kerjakan oleh tenaga profesional dengan menggunakan bahan berkualitas.

Demikianlah penjelasan tentang jasa rangka atap baja ringan. Jika anda hendak pesan anda dapat mengklik whatsapp kami dan lampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.