--> Skip to main content

Jasa Kitchen Set Aluminium Jakarta Bergaransi dan Motif Lengkap

Jasa Kitchen Set Aluminium Jakarta Bergaransi dan Motif Lengkap

Kitchen set aluminium semakin digemari oleh masyarakat karena awet dan banyak desain modern yang bisa dipilih. Selain untuk menata perkakas dapur supaya lebih rapi dan tidak berantakan kemana-mana, fungsi kitchen set sekaligus bisa berperan sebagai pemanis interior agar semakin keren. Apabila membutuhkan jasa kithcen set aluminium Jakarta, percayakan kepada Kreasindo.  

Berbekal kelengkapan peralatan memadai dan teknisi yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang pengelasan listrik, Kreasindo siap membantu pemasangan kitchen set aluminium di dapur kecil, menengah dan besar.

Calon konsumen bisa memilih motif kayu, motif bunga, warna hitam dan lain-lain sesuai kebutuhan. Harga jasa kitchen set aluminium Jakarta kami sama sekali tidak menguras isi kantong. Informasi selengkapnya bisa disimak berikut.

Kelebihan Kitchen Set Aluminium

Tidak perlu buru-buru memutuskan untuk membeli, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa kelebihan kitchen set aluminium. Sehingga bisa mempertimbangkan lebih matang dan menyesuaikan kebutuhan.

Kelebihan kitchen set aluminium yang pertama adalah awet dan bisa bertahan sampai puluhan. Hal ini dikarenakan material aluminium tidak berisiko dimakan oleh rayap dan tahan terhadap pengaratan.

Perubahan cuaca, suhu panas dan kondisi lembap tidak akan membuatnya cepat rusak. Cukup membeli kitchen set satu kali, maka sudah bisa dipakai untuk jangka panjang.  

Kelebihan kedua adalah permukaan aluminium mudah dibersihkan meskipun sering terkena noda. Ini didapatkan karena permukaan aluminium bersifat anti noda. Tidak ada perawatan khusus yang ribet dan menghabiskan banyak waktu.

Selain mudah dibersihkan dan awet, kitchen set aluminium juga tahan terhadap api. Sewaktu-waktu terjadi kebakaran, benda yang disimpan didalamnya dijamin aman. Menopang bobot perkakas yang berat juga bukan masalah.

Berkat tampilannya yang mengkilap, membuat kitchen set terlihat modern dan sangat baik untuk memperindah interior dapur.

Untuk mendapatkan semua kelebihan tadi, Anda harus membayar biaya yang sebanding. Rasanya tidak masalah karena tampilan, keawetan dan daya tahannya bagus.  

Portofolio Kitchen Set Persembahan Kreasindo

Dibawah ini adalah proses pembuatan dan hasil akhir kitchen set aluminium yang dibuat langsung oleh teknisi Kreasindo. Semua gambar merupakan dokumentasi pribadi, bukan asal comot di sosial media dan Google image.

Jasa Kitchen Set Aluminium Jakarta Berkualitas Unggul

1. Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah menjadi langganan warga Jabodetabek selama kurang lebih 12 tahun. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir terhadap penipuan. Badan usaha kami sudah berizin resmi dari pemerintah daerah Depok. Sehingga transaksi Anda 100% aman dan bebas penipuan.

Sejak tahun 2009, Kreasindo melayani pembuatan, service dan pemasangan beraneka macam furnitur indoor ataupun outdoor. Supaya lebih yakin, langsung baca sendiri testimoni konsumen dan melihat semua portofolio di website ini.

2. Teknisi Profesional

Demi menghadirkan jasa kitchen set aluminium Jakarta yang berkualitas terbaik, Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi profesional dan ketersediaan alat memadai. Tim kerja kami adalah orang-orang yang sudah terlatih dan berpengalaman di bidang las listrik selama bertahun-tahun.

Memastikan kitchen set aluminium dirumah Anda terpasang dengan rapi, kuat dan awet.

3. Bergaransi Penuh

Kreasindo memberi garansi penuh selama 3-6 bulan untuk menjamin kitchen set sudah dipasang dengan baik dan benar oleh teknisi. Apabila terjadi problem dan kerusakan, hubungi Kreasindo untuk mendapat bantuan perbaikan.

Paling lambat 1x24 jam tim kami akan segera datang ke tempat Anda. Sehingga tidak perlu khawatir apabila kualitas dan hasil pemasangan berkualitas rendah, Kreasindo sepenuhnya bertanggung jawab.   

4. Melayani Semua Motif dan Ukuran

Kreasindo memberikan kebebasan kepada calon konsumen untuk menentukan sendiri desain kitchen set aluminium favoritnya. Beberapa pilihan antara lain sebagai berikut:

Kitchen set aluminium kaca
Kitchen set aluminium hitam
Kitchen set aluminium modern
Kitchen set aluminium motif bunga
Kitchen set aluminium minimalis
Kitchen set aluminium motif kayu
Dan lain sebagainya

5. Harga Kitchen Set Aluminium Terjangkau

Untuk mendapatkan kitchen set aluminium persembahan Kreasindo yang sepenuhnya bergaransi, Anda tidak perlu khawatir dengan harga terlampaui mahal. Kami menjamin Anda menerima kitchen set yang kualitasnya sebanding dengan biayanya.

6. Melayani Seluruh Kota Jakarta

Kreasindo siap melayani Anda yang berada di Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Utara.