--> Skip to main content

Jasa Tombak Pagar Besi Beton Harga Terjangkau dan Model Komplit

Jasa Tombak Pagar Besi Beton Harga Terjangkau dan Model Komplit


Tombak pagar adalah ornamen yang berfungsi sebagai pelindung keamanan rumah. Biasa ditambahkan pada pagar besi supaya tidak bisa dimasuki oleh sembarang orang. Pemakaiannya sudah umum ditengah-tengah masyarakat dan apabila Anda belum memiliki maka bisa mempertimbangkan. Tidak perlu pusing mencari bengkel las, Kreasindo siap melayani jasa tombak pagar besi beton.

Kreasindo adalah pilihan tepat untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan furnitur indoor dan outdoor, seperti pembuatan tombak pagar anti maling ini. Kami sudah melayani sejak 2009 silam, baik pesanan skala kecil di perumahan sampai partai besar di gedung perkantoran.

Jasa tombak pagar besi beton persembahan Kreasindo bisa dipesan untuk pagar minimalis sampai berukuran besar. Simak informasi lebih lengkapnya dibawah.

Pentingnya Memiliki Tombak Pagar Anti Maling

Pagar besi adalah furnitur yang kepopulerannya semakin meningkat dan bahkan menjadi pilihan mayoritas masyarakat sebagai pelindung hunian mereka. Material besi dipilih karena lebih kuat, kokoh dan desainnya bisa dibuat sesuai selera masing-masing.

Untuk menambah keamanannya agar lebih terjamin, maka ujung pagar besi diberi ornamen yang bentuknya mirip seperti tombak. Keberadaan tombak pagar tersebut berfungsi sebagai pelindung agar orang-orang yang berniat melompat pagar lebih kesulitan.

Karena sudah terbukti efisien dalam memberi perlindungan ekstra, maka tombak pagar anti maling banyak dipasang di perumahan, gudang, perkantoran dan bangungan-bangunan lainnya. Terlebih lagi bangunan yang berada di daerah perkotaan dan dipakai untuk menyimpan benda berharga, rasanya wajib memasang tombak pagar.

Pelaku tindak kriminal pasti berpikir ulang ketika harus melompati pagar besi yang dilengkapi tombak. Beda lagi apabila pagar besi Anda hanya lempeng pada bagian ujungnya, pelaku tindak kriminal lebih berani untuk menerobos masuk.

Contoh Gambar Tombak Pagar Besi

Jasa Tombak Pagar Besi Beton Harga Terjangkau dan Model Komplit


Dibawah ini adalah beberapa contoh tombak pagar yang dibuat oleh Kreasindo dan sudah dipasang di rumah klien. Semua gambar berikut 100% asli dokumentasi pribadi, bukan asal menjiplak di Google image.

Jasa Tombak Pagar Besi Beton Harga Terjangkau

Untuk Anda yang sedang membutuhkan tombak pagar anti maling, Kreasindo siap menjadi solusi. Anda bisa segera memasangnya di rumah dengan harga terjangkau. Tidak perlu khawatir apabila biayanya mahal dan menguras isi kantong.

Biaya pembuatan pagar besi beton dijamin sebanding dengan kualitas produk dan layanan yang Kreasindo berikan. Sehingga dijamin tidak rugi karena sudah order layanan kepada kami.

Selain itu, masih ada beberapa alasan penting lainnya mengapa harus memilih Kreasindo dan bukan bengkel las yang lain. Yaitu sebagai berikut:

Berpengalaman Sejak 2009


Kreasindo adalah bengkel las listrik kepercayaan warga Jabodetabek selama 13 tahun terakhir. Kami spesialis pembuatan, pemasangan dan service beraneka macam furnitur berbahan besi, aluminium, serta stainless steel.

Kreasindo sudah berpengalaman dalam melayani kebutuhan perumahan, apartemen, hotel, perkantoran, perusahaan dan lain-lain. Anda bisa memesan tombak pagar besi beton untuk ruko, gudang penyimpanan barang ataupun lainnya.

Badan usaha kami berstatus resmi dan sudah mengantongi izin dari pemerintah Depok. Sehingga, Kreasindo bukan layanan abal-abal dan memastikan transaksi konsumen 100% aman.

Teknisi Profesional

Demi menghadirkan jasa tombak pagar besi beton yang berkualitas dan memuaskan konsumen, Kreasindo didukung oleh kelengkapanan peralatan las memadai dan teknisi profesional.

Pemasangan nantinya bakal ditangani langsung oleh tim kami yang sudah terlatih dan berpengalaman selama bertahun-tahun. Memastikan hasil akhir rapi, awet dan bagus.

Bergaransi 3-6 Bulan

Untuk menjamin konsumen mendapatkan kualitas tombak pagar yang terbaik, Kreasindo memberikan garansi penuh selama 3-6 bulan. Kami siap bertanggung jawab terhadap berbagai macam kerusakan akibat kelalian teknisi selama pemasangan.

Anda bisa menyampaikan komplain setiap mengalami kendala dan kerusakan, maka 1x24 jam kedepannya tim Kreasindo segera datang melakukan perbaikan.

Melayani Berbagai Macam Model Tombak Besi

Apabila portofolio diatas belum ada model yang Anda inginkan, silahkan mencari referensi di Pinterest, Instagram dan sebagainya. Kemudian mengirim sampel model tombak besi kepada Kreasindo.

Bagaimana, kapan kira-kira ingin membuktikan sendiri kualitas jasa tombak pagar besi beton persembahan Kreasindo?