--> Skip to main content

Jasa Pintu Stainless Kombinasi Kaca Berpengalaman Sejak 2009

Jasa Pintu Stainless Kombinasi Kaca Berpengalaman Sejak 2009

Pintu stainless steel mampu memberikan sentuhan modern pada hunian Anda dan membuatnya semakin menarik. Namun sayang, model pintu berbahan stenlis belum begitu familiar dikalangan masyarakat. Masih kalah populer dari pintu besi, pintu aluminium dan pintu kayu. Untuk Anda yang ingin tampil beda, Kreasindo siap melayani jasa pintu stainless kombinasi kaca.

Kreasindo bukanlah bengkel las yang baru melayani konsumen 2-3 tahun, melainkan sudah menjadi langganan warga Jabodetabek sejak tahun 2009 lalu. Sehingga Anda bisa bertransaksi dengan 100% aman dan kualitasnya lebih terjamin.

Tidak perlu bingung soal harga, Anda bisa memesan jasa pintu stainless kombinasi kaca dengan biaya terjangkau. Yuk simak pembahasan lengkap dibawah.

Kelebihan Memilih Pintu Berbahan Stainless Steel

Secara umum, pintu dibuat dari material kayu, aluminium dan besi. Namun, ketika Anda mengeluarkan biaya lebih untuk membeli pintu stainless maka bisa mendapatkan beberapa keuntungan sebagai berikut:

1. Tampilan yang Menawan

Harus diakui, salah satu nilai jual utama dari pintu stainless kombinasi kaca adalah tampilannya yang menawan. Dengan permukaan stainless berwarna silver dan terkesan mengkilap, membuatnya terlihat begitu modern. Terlebih lagi dihiasi kaca, membuat tampilannya semakin sempurna.

Tidak heran apabila sekarang ini banyak perumahan yang mulai beralih ke pintu stainless steel kombinasi kaca. Sangat cocok untuk hunian minimalis ataupun menciptakan kesan mewah pada rumah berukuran besar.

2. Kuat

Stainless adalah material logam yang hampir tidak memiliki pori-pori karena sangat rapat. Karakteristik ini memberikannya kekuatan yang sangat baik dan tidak kalah dari besi. Anda tidak perlu cemas apabila pintu mudah penyok dan rusak ketika mengalami benturan.

Begitu pula dengan perubahan cuaca, suhu lembap ataupun panas matahari, ia tidak berpengaruh terhadap daya tahan pintu stainless steel.

3. Awet

Dengan kandungan chromium yang tinggi didalamnya, ini membuat permukaan stainless tahan terhadap karat. Karena tidak ada resiko mengalami korosi ataupun pelapukan, sehingga pintu Anda bisa digunakan untuk waktu yang lama.

Tidak rugi apabila harus membayar lebih mahal di awal, karena masa pakainya juga sangat panjang.

4. Mudah Dibersihkan

Tidak ada perawatan khusus supaya pintu stenlis kombinasi kaca selalu bersih. Anda hanya perlu rutin mengelap dengan cairan pembersih dan kain setiap beberapa hari sekali, sehingga pintu tetap terlihat mengkilap.

Jasa Pintu Stainless Kombinasi Kaca Terbaik

Setelah mempertimbangkan dan sudah mantap ingin memasang pintu stainless kombinasi kaca, pastikan Anda memilih penyedia layanan yang berkualitas. Dibawah ini beberapa alasan mengapa perlu memilih Kreasindo:

Dipercaya Sejak 2009

Selama kurang lebih 13 tahun terakhir, Kreasindo melayani warga Jabodetabek untuk beragam kebutuhan furnitur indoor dan outdoor. Baik itu pemasangan, service dan pembuatan dari awal. Portofolio produk kami lengkap, silahkan Anda cek sendiri di website ini.

Di halaman testimoni, ada ulasan konsumen mengenai pelayanan Kreasindo. Semua ulasan tersebut 100% asli tanpa dibuat-buat. Badan usaha kami sudah berizin resmi dari pemerintah Depok, sehingga jangan khawatir penipuan.

Jika berkenan, silahkan mampir ke channel YouTube Kreasindo.

Teknisi Profesional

Demi menghadirkan jasa pintu stainless kombinasi kaca yang berkualitas dan memuaskan konsumen, Kreasindo didukung oleh kelengkapan peralatan memadai dan teknisi profesional. Pesanan Anda bakal ditangani langsung oleh tim kami yang sudah terlatih dan berpengalaman di bidang pengelasan listrik selama bertahun-tahun.

Memastikan pemasangan pintu stainless yang rapi, awet dan bagus.

Bergaransi Penuh

Tidak sekedar omong kosong, kualitas pintu stainless Anda bakal dijamin oleh garansi selama 3-6 bulan. Silahkan ajukan keluhan setiap mengalami problem dan kerusakan pada pintu. Tim Kreasindo siap melakukan perbaikan segera dan mengatasi permasalahan konsumen.

Garansi ini diberikan untuk melindungi konsumen dari produk bermutu rendah ataupun kelalaian tim pada saat pemasangan.  

Harga Pintu Stainless Terjangkau
 
Anda bisa memesan pintu stainless kombinasi kaca yang sepenuhnya bergaransi dan dipasang langsung tenaga ahli tanpa khawatir biaya mahal. Kreasindo menjamin konsumen mendapatkan kualitas produk dan pelayanan yang sebanding dengan biayanya.