--> Skip to main content

Ide Meja Rias Terbaru !! Dijamin Hemat Tempat !!!

Ide Meja Rias Terbaru !! Dijamin Hemat Tempat !!!

Bagi anda para kaum wanita meja rias biasa digunakan untuk anda make up sebelum anda keluar rumah, lain dengan kaum pria meja rias biasa digunakan untuk merapihkan rambut dan memperbaiki penampilan. 

Tapi sekarang banyak orang yang melupakan meja rias karena dianggap memakan tempat dan mempersempit sebuah hunian padahal jika anda mendesain dengan desain yang tepat anda juga bisa menghadirkan meja rias walau didalam kamar yang sempit sekalipun.

Desain Meja Rias Simple Hemat Tempat.

Berikut adalah beberapa desain meja rias yang dapat di aplikasikan di kamar sempit sehingga dapat menghemat tempat.

1. Meja belajar multi fungsi, bisa untuk merias diri.

Meja belajar sekaligus meja rias kenapa tidak ? dengan desain meja rias yang dapat digunakan untuk meja belajar sehingga menjadikannya dual fungsi.

2. Meja melayang untuk berias.

Untuk anda yang hendak mendesain meja melayang untuk berias anda hanya cukup memanfaatkan sisi kosong pada kamar anda, lalu gunakan meja rias yang menempel pada dinding melayang.

3. Meja berias dengan banyak penyimpanan.

Lemari dengan laci yang penuh ini juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan make up ataupun skincare anda sehingga lebih menghemat tempat.

4. Meja Kayu buka tutup.

Meja ini sangat cocok untuk anda yang mendominasikan warna kayu pada kamar anda serta menciptakan kesan yang minimalis dengan ditambahnya kaca yang bisa ditutup dan dibuka sehingga menjadikan meja rias ini lebih funsional sehingga tidak perlu banyak ruang tambahan.

5. Meja custom di sudut ruang.

Anda dapat memaksimalkan sudut ruangan anda dengan meja yang di custom mengikuti dinding kamar milik anda dengan begitu anda dapat memanfaatkan sudut ruang anda sehingga ruang tidak tersisa sia-sia.

6. Meja kecil diantara kasur dan jendela.

Jarak yang ada di antara kasur dan juga jendela bisa dimaksimalkan, cara mudah hanya dengan gunakan rak melayang untuk penyimpanan make up dan perlengkapan rias lainnya dan anda hanya perlu menambahkan kursi kecil yang senada dengan warna kamar anda.

Ide Meja Rias Terbaru !! Dijamin Hemat Tempat !!!

Itulah beberapa ide meja rias terbaru yang dijamin hemat tempat yang dapat kami sampaikan, semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi anda jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk menambahkan meja rias pada kamar anda, sekian dan terimakasih.