--> Skip to main content

4+ Model Pintu Besi Tempa Kawat Nyamuk Teranyar 2022

4+ Model Pintu Besi Tempat Kawat Nyamuk Teranyar 2022


Pintu Kawat nyamuk yang merupakan pintu tambahan yang di pasang guna menghindari serangga masuk kedalam hunian ini tentunya memerlukan pintu besi yang dijadikan sebagai rangka untuk memasang kawat nyamuk.

Mengapa pintu besi ? hal ini dikarenakan bahan besi merupakan bahan yang kuat, kokoh dan juga awet sehingga sangat sesuai untuk dijadikan pintu tempat kawat nyamuk. selain itu juga besi dapat dijadikan berbagai model untuk memperindah hunian anda.

Selain untuk menghindari serangga masuk pintu besi ini juga akan menambah kesan indah pada hunian anda. Maka dari itu berikut akan kami jelaskan beberapa model pintu besi tempat kawat nyamuk terbaru 2022 yang mungkin dapat dijadikan rekomendasi yang sesuai untuk hunian anda. 

Model Pintu Besi Tempat Kawat Nyamuk

1.  Pintu Besi Minimalis

4+ Model Pintu Besi Tempat Kawat Nyamuk Teranyar 2022


Bagi anda yang mengusung hunian minimalis dan juga hunian-hunian modern anda dapat mencoba menggunakan pintu besi minimalis sebagai tempat kawat nyamuk, terdapat beragam variasi model yang dapat anda pilih agar hunian anda lebih terlihat indah.

2. Pintu Besi Tempa

4+ Model Pintu Besi Tempat Kawat Nyamuk Teranyar 2022


Selanjutnya adalah model pintu dengan menggunakan besi tempa bagi anda yang ingin memasang kawat nyamuk dengan model pintu yang unik dan juga rustic anda dapat mencoba menggunakan model pintu ini. Dengan urat alami dari besi tempa tentunya juga akan menambahkan kesan yang elegan dan juga mewah.

3. Pintu Besi Ulir

4+ Model Pintu Besi Tempat Kawat Nyamuk Teranyar 2022


Pintu besi ulir juga umum kita jumpai digunakan pada pintu kasa karena memiliki kualitas yang lebih baik dibanding dengan besi biasa. Garis-garis ulir pada besi ulir juga selain menjadikannya lebih indah namun juga menjadikan pintu anda menjadi lebih kuat, sehingga tidak heran jika banyak yang menggunakan pintu besi ulir sebagai tempat kawat nyamuk.

Setelah anda memilih model pintu besi yang akan anda jadikan sebagai tempat kawat nyamuk, ada baiknya anda memilih jasa yang benar seperti Kreasindo ID.

Model lainnya:



4+ Model Pintu Besi Tempat Kawat Nyamuk Teranyar 2022


4+ Model Pintu Besi Tempa Kawat Nyamuk Teranyar 2022

Kreasindo ID merupakan jasa yang sudah terpercaya selama bertahun-tahun menangani wilayah Jabodetabek dan sekitarnya dengan menggunakan bahan-bahan pilihan dan dikerjakan oleh para tenaga profesional sehingga menghasilkan produk unggulan.

Lihat Juga daftar Harga Pintu Kawat Besi Semi Tempa Murah

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai model pintu besi tempat kawat nyamuk terbaru 2022, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda. Apabila anda hendak pesan pada kami anda dapat mengklik whatsapp kami serta melampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.