--> Skip to main content

5+ Desain Mezzanine Untuk Kamar Tidur

Mezzanine merupakan suatu hal yang tidak asing ditelinga kita, hal ini karena mezzanine sering kita jumpai pada hunian perkotaan. Mezzanine sendiri merupakan ruang tambahan yang biasanya dibuat antara lantai dasar dengan atap hunian yang digunakan dari pada harus membuat ruang tambahan bangunan.

Lantai mezzanine sendiri banyak digunakan sebagai ruang multifungsi, dari mulai tempat bersantai, ruang tamu, hingga dijadikan kamar tidur.

5+ Desain Mezzanine Untuk Kamar Tidur


Berikut kita akan membahas desain mezzanine untuk kamar tidur.

Desain mezzanine untuk kamar tidur pun beragam dapat anda aplikasikan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki.Berikut beberapa desain mezzanine untuk kamar tidur yang dapat dijadikan rekomendasi.

1.  Mezzanine Untuk kamar Tidur Gaya Minimalis

5+ Desain Mezzanine Untuk Kamar Tidur


Bagi anda yang memiliki hunian dengan nuansa putih dan juga bergaya minimalis mungkin anda dapat mengaplikasikan mezzanine untuk kamar tidur dengan gaya minimalis pada hunian anda. Dengan begitu hunian anda juga akan lebih serasi dengan mezzanine dan pastinya lebih enak untuk dipandang.

2. Mezzanine Untuk Kamar Tidur Dengan Desain Modern

5+ Desain Mezzanine Untuk Kamar Tidur


Pada mezzanine kamar tidur dengan gaya modern anda dapat membuatnya lebih rendah sehingga anda tidak perlu menggunakan tangga untuk menaikinya, selain itu perpaduan warna-warna yang indah pada desain mezzanine anda akan lebih mengesankan gaya modern pada mezzanine kamar tidur anda.

3. Mezzanine Kamar Tidur Dengan Rangka Kayu

5+ Desain Mezzanine Untuk Kamar Tidur


Mezzanine kamar tidur yang dibuat dengan menggunakan rangka kayu ditambah dengan adanya rak buku akan membuat keseluruhan ruangan anda menjadi lebih indah dan juga tampak elegan.

4. Mezzanine Kamar Dengan Desain Kontemporer

Bagi anda yang senang menghabiskan waktu sendiri dikamar mungkin membuat mezzanine dengan desain kontemporer dapat menjadi pilihan terbaik untuk anda, dengan di tambah warna yang menarik anda dapat menikmati desain kontemporer pada saat bersantai.

5. Mezzanine KamarTidur Dengan Desain Elegan

5+ Desain Mezzanine Untuk Kamar Tidur


Bagi anda yang memiliki hunian dengan ornamen berwarna gelap anda dapat membuat mezzanine dengan desain elegan. Ini juga tentunya akan membuat ruangan anda menjadi lebih serasi dengan mezzanine kamar yang anda buat.

Setelah memilih desain yang anda inginkan untuk mezzanine kamar tidur anda selanjutnya adalah anda harus memilih jasa pembuatnya yang tepat, agar hasil tidak mengecewakan dan anda tidak rugi budget pastinya.

Lihat Juga Daftar Harga Mezzanine Besi Murah

Dan salah satu penyedia layanan jasa yang tidak akan mengecewakan anda adalah Kreasindo ID. 

Kreasindo ID merepukan penyedia jasa pembuatan mezzanine untuk kamar tidur yang sudah terbukti menggunakan bahan berkualitas dan dikerjakan oleh para tenaga profesional sehingga menghasilkan produk dengan kualitas unggul. Selain itu Kreasindo ID juga sudah terpercaya selama bertahun-tahun menangani wilayah Jabodetabek dan sekitarnya dan selalu mengutamakan kualitas barang dan juga kepuasan dari para pelanggan kami.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai desai mezzanine untuk kamar tidur. Apabila anda hendak pesan anda dapat mengklik whatsapp kami serta melampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.