--> Skip to main content

Gerobak Aluminium untuk jualan Martabak pesanan Bu Niken di Indramayu

Kreasindo.id - Terkirim dengan sempurna gerobak aluminium untuk jualan Martabak pesanan Bu Niken di Indramayu. Kami adalah spesialis pembuatan gerobak untuk jualan martabak, gorengan, bakso, siomay, maupun bubur ayam, yang didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman dalam pembuatan gerobak aluminium.

Berikut ini alamat pengirimannya

Griya Asri 2
Jalan Cempaka Blok B No 10 Indramayu
Patokan Masjid Islamic Center Bunderan Mangga

Berikut ini hasil yang telah kami kerjakan Gerobak Aluminium untuk jualan martabak yang dikerjakan secara teliti oleh tim kami yang profesional.

Sudah sampai di Rumah Bu Niken

Berikut ini proses pengerjaan di workshop.


Berikut ini bukti pesanan, pembayaran uang muka pertama dan pembayaran uang muka kedua dan pihak kreasindo berhasil menyelesaikan dengan baik.

Berikut ini bukti pembayaran uang muka ke tiga dan perlunasan yang barang belum di kirim dan Bu Niken percaya 100% kepada pihak Kreasindoco.

Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pesanan gerobak alumunium untuk jualan martabak yang di pesan oleh Bu Niken, apabila Anda hendak pesan untuk wilayah Indramayu segera klik whatsapp atau email kami dan kirimkan gambar gerobak martabak yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.