Selamat Datang di Website Kami Bengkel Las Listrik dan Perdagangan Umum

Kontak Via WhatsApp

Cara Order [ Klik Disini ]
Untuk pemesanan pilih salah satu gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116
Untuk pemesanannya Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:, Lampirkan Gambar atau Foto

Dibawah ini adalah hasil kerjaan kami.

Ini Dia 6 Keunggulan Lemari Bawah Tangga Alumunium

Kreasindo.id - Mengenal Lemari Bawah Tangga Alumunium Pada daerah kota kota besar, seperti Jabodetabek, sudah jarang ada lahan yang kosong dan kalaupun ada harganya pasti mahal. Oleh sebab itu, desain hunian minimalis menjadi pilihan yang sangat tepat agar rumah tetap terlihat modern di tanah yang sempit. Selan itu, desain ini juga membuat rumah terasa nyaman, walau ukurannya tidak besar. Untuk menyeimbangi desain utama bangunan yang minimalis, maka diperlukan juga desain perabotan rumah yang minimalis.


Salah satu perabotan rumah yang bisa dibuat minimalis adalah lemari bawah tangga yang memanfaatkan ruang sempit dibawah tangga. Desainnya pun unik tidak seperti kebanyakan lemari yang berbentuk balok, tetapi bentuknya menyesuaikan bentuk tangga rumah. Penggunaan bahan alumunium semakin membuat lemari bawah tangga alumunium ini mempunyai keunggulan yang lebih baik.

Keunggulan Lemari Bawah Tangga Alumunium


Hadirnya lemari pada bagian bawah tangga membuat efesiensi dalam rumah menjadi lebih maksimal. Selain itu, rumah anda akan tampak lebih unik dengan hadirnya lemari ini dengan berbagai macam desainnya. Jika anda masih bingung seperti apa lemari bawah tangga itu, maka anda bisa mencari contoh lemari bawah tangga minimalis melalui internet. Selain itu, anda juga perlu mengetahui apa saja keunggulan dari lemari bawah tangga alumunium, seperti berikut:

1.    Memaksimalkan Potensi Rumah Anda

Prinsip dari desain minimalis, termasuk desain rumah adalah memanfaat ruang yang sempit semaksimal mungkin. Dengan memanfaatkan ruang bawah tangga yang kosong, maka anda sudah bisa memaksimalkan potensi dari rumah minimalis anda. Hal ini membuat anda bisa memiliki perabotan sebanyak yang di rumah model lannya. Selain dengan lemari, anda juga bisa meletakkan rak sepatu bawah tangga untuk memanfaatkan ruang kosong.

2.    Memperindah Tampilan Rumah Minimalis Anda

Dengan desain yang unik, lemari tersebut akan membuat tampilan rumah anda terlihat semakin indah dan menarik. Anda bisa memilih berbagai model untuk disesuaikan dengan model rumah minimalis anda. Untuk inspirasi lemari bawah tangga, anda bisa mendapatkannya dengan mudah di internet.

3.    Hadir Dengan Berbagai Desain dan Model yang Menarik

Lemari bawah tangga ini hadir dengan model dan desain yang sangat beragam, sehingga cocok dengan berbagai macam desan rumah. Anda juga bisa memesan dengan membuat desain lemari impian anda sendiri. Atau anda juga bisa memilih berbagai macam desain dan model yang sudah disediakan berbaga penyedia jasa atau produsen. Salah satu contoh model dari lemari ini adalah lemari bawah tangga kaca.

4.    Tahan Lama

Karena lemari jenis ini dibuat dari bahan alumunium, maka pastinya lemari bawah tangga ini mempunyai lebih tahan lama dibandingkan jika berbahan kayu. Salah satu alasannya adalah karena bahan alumunium mempunyai sifat yang anti karat. Karena alasan itulah, lemari dari bahan alumunium ini menjadi pilihan bagi banyak konsumen.

5.    Bobotnya yang Jauh Lebih Ringan

Kelebihan selanjutnya masih berkaitan dengan sifat dari bahan dasar dari lemari, yaitu alumunium. Bahan alumunium merupakan jenis logam yang bobotnya lebih ringan jika dibandingkan dengan jenis logam lannya, seperti besi contohnya. Hal ini memudahkan saat proses pengangkutan atau pada saat anda berencana untuk pindah rumah.

6.    Harga Lemari Bawah Tangga Alumunium yang Terjangkau


Ketika akan membeli suatu produk, harga menjadi sorotan dan pertimbangan utama sebagai bahan pertimbangan. Untuk melakukan cek harga lemari bawah tangga alumunium anda bisa datang langsung ke kantor produsen atau cek website resminya. Contoh website resmi produsen lemari alumunium ini adalah www.kreasindo.id yang bisa melayani pemesanan kawasan Jabodetabek dan sekitarnya. Pada website tersebut, anda juga bisa memilih model lemari bawah tangga minimalis terbaru sesuai dengan selera anda.

Baca Juga: Daftar Harga Lemari Alumunium di Bawah Tangga Model Terbaru

Jika desain rumah anda adalah desain minimalis, jangan ragu untuk memanfaatkan setiap ruang kosong dalam rumah anda. Contohnya adalah dengan membeli lemari bawah tangga alumunium yang berkualitas dengan harga terjangkau. Kelebihan dari lemari bawah tangga di atas semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel