--> Skip to main content

Jasa Folding Gate di Banjarnegara dan Wonosobo Harga Bersaing

Kreasindo.id - Kami dari bengkel las listrik Kreasindoco hadir di Banjarnegara dan Wonosobo untuk menawarkan jasa pemasangan Folding Gate, jasa kami didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman dalam pembuatan Folding Gate.

Kreasindoco menyediakan beberapa macam jenis Folding Gate untuk pemasangan di area Wonosobo, Banjarnegara dan kota disekitarnya, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Pintu Folding Gate kami juga sudah dibekali dengan pintu ekstra, namun hanya saja belum dilengkapi dengan fitur swing, jika anda menginginkan kami bisa menambahkannya. Kelibihan yang lain dari produk ini bila dibuka atau tutup tidak menimbulkan suara berisik dan tidak doyong serta sudah dibekali dengan pintu ekstra.

Berikut ini contoh foto Folding Gate yang bisa Anda pilih:



Folding gate standar ini mempunyai ketebalan plat dari 0,4mm sampai 0.8mm. Jika dibandingkan dengan produk lokal yang tipe standar, Folding Gate jenis ini bila dibuka atau tutup tidak menimbulkan suara berisik dan tidak doyong serta sudah dibekali dengan pintu ekstra.

Namun fitur swing memang tidak bisa diaplikasikan pada jenis Folding Gate ini. Untuk pengecatannya menggunakan teknik semprot, tetapi tetap awet apabila anda merawat secara berkala dan juga tahan terhadap cuaca. Memang di dalam jenis Folding Gate ini sistem penguncian gembok belum dilengkapi dengan anti linggis.


Lihat Juga: 
Demikianlah jasa folding gate di Banjarnegara dan Wonosobo yang kami tawarkan,apabila Anda hendak pesan segera klik whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.