Kontak Via WhatsApp

Cara Order [ Klik Disini ]
Untuk pemesanan pilih salah satu gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116
Untuk pemesanannya Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:, Lampirkan Gambar atau Foto

Perhatian!!! Apabila Kami Sulit di Telphon Silahkan Whatsapp atau SMS Saja Nanti kami akan Telphon Kembali.

Dibawah ini Hasil Pekerjaan Kami

Jasa Pemasangan Teralis Anti Maling Kokoh Dengan Harga Terjangkau dan Bergaransi

Teralis anti maling adalah furniture yang berfungsi sebagai pengaman rumah agar terhindar dari berbagai macam bahaya. Ini wajib dimiliki oleh mereka yang hari-harinya selalu beraktifitas di luar dan meninggalkan rumah sendiri. Terlebih lagi Anda hidup di daerah perkotaan dan tidak memiliki satpam.

Seperti yang diketahui bersama, kawasan perkotaan sangatlah rawan dengan tindak kejahatan, salah satunya adalah pencurian. Karena keamanan menjadi faktor terpenting untuk rumah, sehingga tidak ada ruginya memasang teralis anti maling.

Seiring berkembangnya teknologi, pengaman rumah tidak hanya sekedar memasang teralis jendela dan kerangkeng. Namun, sudah banyak produk alarm rumah anti maling yang dijual dipasaran. Mulai dari alarm sederhana berupa kunci tambahan, sampai berkemampuan super canggih.

Semua itu memiliki satu tujuan yang sama, yaitu melindungi rumah dari pencurian dan agar tidak mudah dibobol. Yuk mengenal beberapa rekomendasi pengaman rumah lebih dalam lagi lewat artikel berikut.

Beberapa Jenis Alarm Rumah Anti Maling yang Paling Banyak Digunakan

1.    Gembok alarm

Sesuai namanya, ini adalah alarm yang berupa kunci tambahan pintu rumah. Selain untuk hunian, gembok pengaman tersebut juga bisa digunakan sebagai alarm anti maling motor, mobil, sepeda dan kendaraan lain. Anda tinggal memasangkan di bagian rodanya saja.

Untuk hunian, gembok alarm dipasangkan pada pintu rumah. Ketika ada orang yang memaksa membuka gembok ini, tanpa menunggu waktu lama akan segera mengeluarkan suara keras dan memekakan telinga.

Dengan begitu, pemilik rumah dan kendaraan bisa mengetahui ada pencuri secepat mungkin.

2.    Alarm sensor infrared

Jika dibandingkan gembok alarm, sensor infrared dibanderol lebih mahal, karena teknologinya lebih canggih. Setiap gerak-gerik orang yang tidak dikenal bisa dideteksi dengan sensor infrared. Jadi tidak ada sembarang orang yang bisa berkeliaran di rumah Anda.

Jangankan manusia, hewan peliharaan sekalipun tidak bisa lolos dari pengawasan sensor infrared. Mungkin saja dinilah yang sering disebut sebagai alarm sensor gerak oleh banyak orang.

3.    Alarm LED keamanan

Tidak kalah canggih dari dua alarm diatas, alarm LED keamanan juga cocok dipadukan dengan teralis anti maling. Bukan sekedar mengeluarkan suara tinggi, peringatan bahaya juga disampaikan lewat lampu merah biru yang menyala mirip mobil polisi.

Sehingga ia sering disebut sebagai alarm double combo. 

4.    Alarm nirkabel

Sedang mencari alarm rumah anti maling yang harganya terjangkau dan mudah dipasang? Maka jawabannya adalah alarm nirkabel. Anda tidak perlu berurusan dengan gulungan kabel yang rumit. Hebatnya, meski listrik padam alarm masih tetap berfungsi dengan baik.

Alarm nirkabel memiliki unit pengontrol utama, lengkap bersama perangkat monitor detector device, pengendali jarak jauh dan sirine. Ketika menerima sinyal bahaya, unit pengontrol langsung menghubungi nomor polisi, pusat darurat dan membunyikan alarm. 

Furniture Rumah Pengaman

Setelah mengetahui beberapa jenis alarm rumah, sekarang mari kita bahas furniture yang tidak kalah penting untuk menjaga keamanan hunian Anda. Furniture tersebut adalah teralis anti maling. Ini dibedakan menjadi teralis jendela yang dipasang di dalam ruangan dan teralis yang dipasang di luar, biasa disebut kerangkeng.

Selain berbeda penempatannya, kedua pengaman tersebut juga beda ukuran besi dan jarak antar jari-jari. Karena orientasi utama teralis anti maling adalah segi kekuatan, sehingga harus benar-benar terbuat dari bahan kokoh dan kuat.

Banyak orang yang bertanya, apakah jendela aman tanpa teralis? Tentu saja kurang. Sebab, pemasangan teralis bertujuan supaya pencuri tidak mudah masuk ke dalam rumah. Jika tanpa teralis, jendela mudah sekali dibobol.

Di sisi lain, kerangkeng adalah teralis berukuran besar yang biasa dipasang di ruang terbuka. Seperti di lantai 2 dan belakang rumah. Fungsi utamanya sudah jelas, supaya brang-barang dirumah menjadi lebih aman.  Selain pencurian, teralis juga bisa menjamin keselamatan penghuni rumah dari tindak kriminal lainnya.

Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, teralis anti maling ini bisa menjadi alternatif apabila Anda lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah dan tidak memiliki satpam. Jangan langsung berpikir dengan harganya yang lumayan mahal, namun itu tidak apa-apanya dibandingkan keamanan ekstra yang akan didapat.

jasa teralis murah anti maling

Jasa Pemasangan Teralis Anti Maling di Jabodetabek dan Sekitarnya

Bagi Anda yang ingin melindungi barang-barang berharga sebaik mungkin, maka tidak perlu ragu lagi membeli teralis anti maling. Jangan bingung membelinya dimana, karena kreasindoco.co.id siap memberikan pelayanan terbaik.

Dengan pengalaman kami selama 10 tahun di bidang bengkel las listrik, kreasindoco siap menghadirkan teralis anti maling yang kuat, awet dan bermutu tinggi. Kami menggunakan bahan besi dari kualitas terbaik, sehingga teralis sudah pasti kokoh dan kuat dari segala macam bobolan.

Lihat Juga: Harga Teralis Besi Minimalis Kualitas Maksimalis, Teralis Pengaman, Teralis Aluminium dan Kerangkeng Ac atau Mesin Pompa Air

Proses pemasangan dijamin rapi dan cepat, karena tim kreasindoco adalah orang-orang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Tunggu apa lagi, segera hubungi kami di nomor WhatsApp kami. Format pemesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama barang:
Ukuran:
Jangan lupa lampirkan foto produk yang diinginkan.

Jasa terkait: jasa teralis pengaman jakarta, jasa teralis pengaman bekasi, jasa teralis pengaman tangerang, jasa teralis pengaman bogor, jasa teralis pengaman depok, jasa teralis pengaman bandung, jasa teralis pengaman cirebon.

August 04, 2019