--> Skip to main content

Pintu Pagar dan Teralis pesanan SDIT Insan Mandiri di Kalibata Jakarta Selatan

Alhamdulillah terpasang dengan rapih pembuatan pintu pagar besi dan teralis yang dipesan oleh Bu Andri untuk SDIT Insan Mandiri Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan pintu pagar besi dan teralis besi minimalis berkualitas, yang dikerjakan secara profesional dan berpengalaman dalam pengerjaannya.

Teralis besi dan pintu pagar besi minimalis adalah kompenen sebagai pengaman untuk sebuah bangunan atau rumah, kami telah banyak mengerjakan perumahan elit maupun biasa, gedung perkantoran maupun pesantren dan sekolahan semua telah memakai jasa kami.

Berikut ini alamat pemasangan

SDIT Insan Mandiri
Jalan Batu Merah No 71
Pejaten Timur
Kalibata Pasar Minggu Jakarta Selatan

Berikut ini hasil pembuatan pintu pagar besi yang selesai tepat waktu. Pintu pagar besi ini menggunakan bahan rangka besi hollow dan isian hollo 2x4 tebal 2mm.

jasa pintu pagar murah

Pintu Pagar dan Teralis pesanan SDIT Insan Mandiri di Kalibata Jakarta Selatan

Berikut ini hasil pemasangan teralis besi minimalis yang menggunakan bahan bingkasi plat strip dan isian besi nako 12mm.

teralis minimalis desain

jasa teralis besi murah

Berikut ini bukti pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bu Andri selaku pihak dari SDIT Insan Mandiri. dan pihak kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik. Dan Ibu Andri ini setuju dikenakan biaya surve, namun biaya surve yang kami terapkan ini free apabila jadi pesan.

biaya surve

Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pembuatan pintu pagar besi dan teralis besi minimalis yang telah kami kerjakan dengan sebaik-baiknya, apabila Anda yang bearada di Jakarta yang hendak pesan langsung kontak whatsaap kami.

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, Jasa kami melayani seluruh Jasa pembuatan teralis minimalis murah, jasa pintu pagar besi murah. Depok, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Jepara, Wonosobo, Klaten dan Cirebon.