--> Skip to main content

Jasa Pemasangan Canopy Baja Berat Atap Kaca Murah

Canopy baja berat atap kaca memiliki struktur yang kuat dan harganya lumayan terjangkau. Jika ingin melakukan instalasi jenis canopy tersebut, kami dari kreasindoco.co.id siap membantu Anda. Canopy itu dapat dipasang di rumah. Jenisnya juga beragam, meliputi canopy rumah, canopy garasi, canopy steam / canopy snow wash, canopy minimalis, serta canopy toko.

Beberapa orang mungkin belum tahu tentang seluk beluk baja berat dan canopy atap kaca, meskipun sebenarnya sudah pernah mendengar.

Sederhananya, baja berat adalah salah satu produk logam hasil dari pengembangan teknologi terbaru di bidang konstruksi, khususnya pada rangka atap. Produk ini merupakan alternatif dari bahan rangka atap yang dulu selalu menggunakan kayu.

Maka dari itu, sebelum Anda menggunakan jasa kreasindo.id, alangkah baiknya kalau mengetahui kelebihan lain dari baja berat.

Jasa Pemasangan Canopy Baja Berat Atap Kaca Murah

Keunggulan Lain Baja Berat Dalam Konstruksi Canopy Baja Berat Atap Kaca

Zaman dahulu, konstruksi rangka dari canopy selalu menggunakan kayu. Padahal, kayu mempunyai sifat yang mudah keropos sehingga tidak awet. Hal ini tentu tidak relevan dengan kehidupan zaman sekarang di mana segala sesuatu harus awet.

Karenanya para insinyur berusaha menemukan solusi dan terciptalah baja berat. Berikut ini adalah keunggulan dari baja berat.

●       Lebih Stabil

Beban mati untuk bangunan baja berat relatif lebih kecil, karena baja mampu menopang dirinya sendiri di bangunan yang luas dan tinggi. Selain itu, material ini bisa jadi alternatif jika ingin membangun sebuah bangunan dengan media tanah yang tidak stabil.

Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan kualitas dari konstruksi baja, karena baja adalah produk pabrik yang sudah pasti mempunyai standar mutu. Di sisi lain, kualitas konstruksi baja juga cenderung stabil walaupun waktu terus berjalan. Jadi tidak diragukan lagi kalau konstruksi baja lebih tahan lama.

●       Lebih Cepat Dibangun

Bagi Anda yang ingin membangun canopy baja berat atap kaca dalam waktu singkat, material ini dapat menjadi solusi. Itu karena baja dibuat dengan standar mutu tertentu dan mudah dibentuk, sehingga Anda dapat memangkas waktu dalam pemilihan ukuran serta kualitas.

Lihat Juga : Kanopi Besi Hollow Minimalis, Jasa Pemasangan Terbaik dan Bergaransi di Jabodetabek

Selain mudah dibentuk dan disambung, konstruksi baja juga hanya perlu waktu yang sedikit dalam proses pemasangannya. Hal itu membuat persentase human error menjadi lebih kecil.

●       Daktilitas Tinggi

Daktilitas merupakan kemampuan sebuah material untuk merenggang hingga akhirnya putus. Hebatnya, baja adalah material yang mempunyai daktilitas tinggi sehingga lebih elastis dan dapat menahan beban yang lebih besar.

Keuntungan lainnya pada konstruksi baja adalah memberi semacam sign berupa pembengkokan saat beban yang diterima terlalu berat sehingga kita memiliki waktu untuk mengantisipasi keruntuhan. Dengan begitu, canopy baja berat atap kaca yang Anda bangun akan lebih tahan terhadap guncangan seperti gempa.

Jasa Pemasangan Canopy Baja Berat Atap Kaca Murah

Jenis-Jenis Canopy Baja Berat Atap Kaca

Setelah mengetahui kelebihan material baja keras, kamu juga sebaiknya mengetahui macam-macam jenis dari canopy atap kaca. Yah, maksud saya, Anda ingin membangun sebuah canopy atap kaca, bukan? Kalau begitu langsung saja simak jenis-jenisnya di bawah ini.

●       Canopy Kaca Untuk Teras Rumah

Canopy kaca yang dipasang di bagian depan bangunan umumnya terdapat pada bangunan yang komersial. Pemasangan kanopi jenis ini dipilih dengan tujuan mempertegas konsep arsitektur bangunan yang bagian luarnya dipenuhi oleh kaca.

Meski begitu, bukan berarti Anda tidak boleh menerapkannya di bagian depan rumah Anda. Kanopi kaca dapat membuat tampilan rumah Anda yang sederhana menjadi lebih mewah.

●       Canopy Kaca Untuk Halaman Belakang

Halaman belakang rumah sering menjadi tempat ideal untuk berkumpul bersama keluarga sambil menghirup udara segar. Dengan memasang kanopi kaca, suasana berkumpul akan menjadi terasa lebih berkesan. Kanopi kaca juga mempunyai tampilan yang fleksibel sehingga dapat menyatu dengan beragam gaya desain ruang yang terbuka.

●       Canopy Kaca Untuk Garasi

Canopy umumnya sering digunakan sebagai pelindung area parkir atau garasi. Canopy kaca juga dapat dipakai sebagai atap area ini. Namun, agar panas dari sinar matahari tidak langsung menerpa kendaraan di dalam garasi, alangkah baiknya jika memakai jenis kaca yang memiliki warna buram pada permukaannya.

Jasa Pemasangan Canopy Baja Berat Atap Kaca Murah

Jasa Pemasangan Canopy Baja Berat Atap Kaca di Jabodetabek

Seperti yang saya bilang di awal tadi, tempat terbaik untuk menyewa jasa pasang canopy adalah di kami, yakni kreasindoco.co.id  Selain punya banyak pilihan, kami juga akan memberi rekomendasi sesuai dengan keinginan Anda.

Lihat Juga : Harga Canopy Baja Berat Terbaru

Kami juga memiliki standar mutu yang terjamin dalam pemilihan material. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan keawetannya. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja hubungi customer service kami di (WhatsApp). Jasa Kanopi Baja Berat Atap Kaca Tempered