--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Gerobak Bakso Aluminium Terbaik di Jabodetabek Sejak 2009

Gerobak bakso aluminium biasa dipakai untuk melakukan usaha yang dijajakan secara keliling. Tidak kalah dari usaha-usaha lain, seperti membuka konter, membuka warung makan dan warung mie ayam. Menjual bakso keliling adalah salah satu peluang usaha yang menjanjikan.

Memang kebanyakan dari masyarakat Indonesia menyukai makanan bulat yang berisi daging itu. Tidak heran jika banyak pula orang yang memutuskan untuk menjadi pedagang bakso keliling.

Untuk menjadi pedagang bakso keliling tentu saja harus memiliki media untuk berjualan, bisa berupa gerobak, atau wadah yang bisa disimpan di motor maupun sepeda. Namun, memang lebih banyak yang memakai gerobak dibandingkan dengan memakai wadah untuk motor dan sepeda. Berikut ini ulasan mengenai gerobak bakso, yuk disimak!

Jasa Pembuatan Gerobak Bakso Aluminium Terbaik di Jabodetabek Sejak 2009

Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Gerobak Bakso Aluminium

Kayu

Tidak heran jika kayu memang sering dijadikan sebagai bahan untuk membuat furnitur maupun properti. Bahan kayu merupakan bahan yang mudah untuk dibentuk, sehingga memudahkan pengrajin dalam membuat barang. Tidak hanya itu, bahan kayu sangat mudah ditemukan dan harga yang lumayan terjangkau. Kamu hanya perlu menyesuaikan antara kualitas kayu dengan budget yang kamu miliki.

Besi

Selain bahan  kayu,  bahan besi pun sudah menjadi langganan para pengrajin untuk membuat barang, furniture, dan alat-alat lainnya. Bahan besi memang tahan terhadap cuaca, sehingga cocok untuk hal yang dipakai outdoor. Kamu bisa memakai bahan besi sebagai bahan dasar dalam pembuatan gerobak.

Aluminium

Meski tidak banyak orang yang paham mengenai bahan, tetapi aluminium memang termasuk bahan yang terbilang kuat dan juga ringan, sehingga kamu akan mudah untuk mendorong gerobaknya ketika mulai berjualan bakso. Selain itu pula, bahan aluminium ini adalah bahan yang tahan lama, kamu tidak akan cepat mengganti gerobak dalam waktu dekat. Bahan aluminium pun biasanya dipakai untuk membuat bangunan.Selain awet dimakan waktu, bahan aluminium juga awet karena tahan air. Baca Juga : Inovasi Gerobak Bubur Aluminium, Cepat Menarik Pelanggan

Fiber

Bahan yang bisa kamu pakai untuk membuat gerobak selanjutnya adalah fiber. Bahan yang berbeda dari bahan yang lainnya ini memang masih jarang dipakai oleh banyak orang. Akan tetapi, bahan fiber bisa kamu bentuk sesuai hati sehingga desainnya pun bisa bebas sesuai dengan apa yang kamu mau.

Jasa Pembuatan Gerobak Bakso Aluminium Terbaik di Jabodetabek Sejak 2009

Mengapa Harus Memilih Bahan Aluminium

Jika kamu benar-benar ingin membuat gerobak untuk berjualan bakso keliling, kamu bisa memilih gerobak bakso aluminium. Mengapa harus memilih bahan aluminium? Berikut ini merupakan ulasan mengenai kelebihan yang akan kamu terima ketika memilih bahan aluminium. Yuk, disimak!

Ringan

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, dengan memakai bahan aluminium, gerobak akan lebih ringan dan akan membuatmu mudah ketika mendorongnya. Saat berjualan  bakso, kamu pasti akan  berkeliling menelusuri jalanan dan dibawa kemana-mana. Maka dari itu, bahan yang cocok adalah bahan aluminium yang ringan.

Harga Terjangkau

Gerobak bakso aluminium memiliki harga yang lebih murah dan terjangkau dibandingkan bahan lainnya. Biasanya dijual dengan harga sekitar 2 jutaan, bisa kurang dan bisa lebih. Maka dari itu, wajar saja apabila banyak orang yang memilih bahan aluminium untuk gerobak.

Bentuk Simpel

Gerobak bakso yang terbuat dari bahan aluminium memiliki bentuk yang sederhana dan simple. Tidak hanya itu, untuk segi pembuatan pun terbilang cepat. Karena bentuknya yang simpel ini pulalah yang membuat gerobak akan lebih mudah dibersihkan.

Bahan Anti Karat

Gerobak bakso aluminium memang sudah dikenal dengan anti karat. Karena dibuat dengan bahan dasar yang sedemikian rupa sehingga bisa menjadi bahan yang anti karat.

Jasa Pembuatan Gerobak Bakso Aluminium Terbaik di Jabodetabek Sejak 2009

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Pemesanan

Menentukan Tujuan Pemesanan

Saat kamu ingin melakukan pemesanan untuk gerobak, kamu harus mengetahui dengan jelas tujuan dari pemesanan tersebut. Dalam kasus ini, kamu membeli gerobak untuk berjualan bakso.

Jenis Gerobak

Ketika kamu hendak membeli gerobak bakso aluminium, kamu harus sudah mengerti jenis dan bentuk gerobak yang kamu inginkan.

Memilih Jasa Pembuat Gerobak

Untuk membeli gerobak bakso, kamu tentu membutuhkan jasa pembuatan gerobak. Kamu harus mencari jasa yang terpercaya. Seperti kreasindo.id  yang menjadi jasa terbaik dalam pembuatan gerobak yang sudah berdiri dan berpengalaman dari 2009.

Lihat Juga : Daftar Harga Gerobak Aluminium Untuk Jualan Bakso

Cara pemesannya pun mudah, cukup dengan menghubungi via WhatsApp kami. Tenang saja, kamu akan mendapatkan garansi sekitar 3 sampai 6 bulan. Untuk format pemesanan yaitu:
  • Nama               :
  • Alamat            :
  • Nama Barang  :
  • Ukuran                        :

Itulah ulasan mengenai jasa pembuatan gerobak bakso aluminium. Semoga artikel ini bermanfaat.