Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda. Gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116 Kalau susah di Telpn mohon WA saja pasti di balas. Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Jasa Keranda Mayat Ambulan Bahan Stainless Paling Recomended Di Jabodetabek

Keranda jenazah dengan bahan stainless sekarang ini lebih diminati. Anda bisa melihatnya di berbagai tempat bahwa sekarang ini keranda dengan material stainless steel sudah banyak mendominasi. Oleh karena itu jasa keranda mayat ambulan bahan stainless juga semakin di butuhkan.

Seiring dengan kebutuhan akan perusahaan jasa yang menjual keranda mayat stainless berkualitas. Maka Kreasindoco hadir dan menjawab permasalahan tersebut dengan menghadirkan berbagai macam model dan ukuran keranda mayat stainless. Disini anda bisa mendapatkan keranda untuk jenazah dengan berbagai macam model dan ukuran. Selain memproduksi keranda dengan ukuran normal, Anda juga dapat memesan ukuran khusus pada pihak Kreasindoco.

Jasa Keranda Mayat Ambulan Bahan Stainless Paling Recomended Di Jabodetabek

Keuntungan Menggunakan Keranda Berbahan Stainless Steel

Tidak bisa dipungkiri jika peralatan dengan bahan besi dan stainless sekarang ini sudah banyak mendominasi dan menggeser peralatan dengan bahan kayu ataupun bambu. Seperti contoh mudahnya adalah keranda untuk mayat ini misalnya. Jika pada awalnya keranda sering memakai bahan kayu ataupun bambu, maka seiring dengan berkembangnya zaman maka keranda dengan bahan-bahan tersebut sudah mulai ditinggalkan.

Lihat Juga : Keranda Mayat Stainless Ambulan  pesanan Setjen Kemendagri Jakarta

Salah satu bahan yang paling sering anda jumpai untuk material keranda mayat adalah bahan stainless steel. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, menggunakan keranda dengan bahan stainless membuat anda memperoleh beberapa keuntungan. Antara lain adalah seperti :

•    Kuat

Bahan logam seperti stainless adalah salah satu material yang kuat. Karena itulah keranda jenis ini dapat menopang bobot yang lebih berat.

•    Awet dan Tahan Lama

Lain dengan kayu atau bambu yang memiliki ketahananan yang cukup singkat. Maka keranda mayat stainless ini dapat bertahan dalam waktu yang sangat lama bahkan hingga bertahun-tahun. Selain awet, material stainless juga tidak mudah rusak, penyok ataupun bocor sehingga sangat bisa untuk diandalkan.

•    Tahan Dengan Segala Kondisi Cuaca

Keranda mayat biasanya sering diletakan sembarangan, sering terkena panas ataupun hujan. Nah, jika menggunakan keranda dengan bahan stainless, maka anda tidak perlu khawatir hal tersebut akan membuatnya menjadi cepat rusak. Meskipun begitu, menyimpannya ditempat yang baik juga tetap diperlukan untuk menjaga agar benda ini tetap awet dan terawat ya? Baca Juga : Perhatikan 4 Hal Berikut Sebelum Membeli Keranda Mayat Stainless!

•    Mudah Dirawat dan Dibersihkan

Keranda dengan bahan stainless juga mudah dibersihkan dan tidak sulit perawatannya. Permukaan stainless yang  mengkilap membuatnya menjadi tidak mudah tertempeli oleh kotoran.

•    Anti Karat

Berbeda dengan keranda mayat besi yang memiliki resiko akan terkena karat apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama. Keranda mayat berbahan stainless ini tidak demikian. Karena puermukaan stainless yang amat rapat dan solid, membuat bahan ini tidak mudah berkarat.

•    Harganya Murah

Harga keranda mayat  stainless cukup terjangkau dan murah. Dengan waktu pemakaiannya yang cukup lama dan harganya yang tidak terlalu mahal. Tidak heran jika kini keranda mayat berbahan stainless semakin diminati oleh masyarakat.

Jasa Keranda Mayat Ambulan Bahan Stainless Paling Recomended Di Jabodetabek

Tips Merawat Dan Membersihkan Keranda Mayat Ambulan Bahan Stainless

Jasa keranda mayat ambulan bahan stainless semakin meningkat pesat dari masa ke masa. Tidak hanya digunakan di puskesmas dan rumah sakit, pemakaian umum seperti masjid dan mushala pun sering menggunakan keranda dengan bahan yang satu ini.

Meskipun kuat dan awet serta tidak mudah berkarat, namun bukan berarti keranda mayat ini tidak perlu untuk dirawat, ya? Anda pun perlu membersihkan dan merawatnya sesekali waktu. Terutama setelah dipakai, keranda mayat perlu dibersihkan dari sisa-sisa pemakaian agar tidak kotor dan bau. Begini tips merawat keranda mayat ambulan stainless agar tetap awet dan tidak mudah rusak :

•    Penyimpanan

Agar keranda stainless tetap awet, benda ini juga perlu disimpan dengan baik. Sebaiknya keranda disimpan ditempat yang kering dan didalam ruangan yang bersuhu normal. Meskipun tahan panas maupun hujan, bukan berarti barang ini bisa dibiarkan begitu saja ya? Penyimpanan yang baik juga akan mempengaruhi keawetan dari barang tersebut.

•    Pencucian

Setelah digunakan, sebaiknya keranda dicuci dengan baik untuk menghilangkan bau dan kotoran yang mungkin timbul akibat dari sisa-sisa pemakaian. Untuk mencucinya, Anda hanya membutuhkan air dan sabun serta spons dengan permukaan yang lembut. Gosok setiap bagian dari keranda stainless ini agar bersih dan tidak terdapat kotoran atau noda membandel.

•    Dijaga Agar Tetap Kering

Peralatan berbahan stainless juga harus dijaga agar tetap kering. Setelah pencucian ataupun pemakaian, sebaiknya keranda di lap menggunakan kain yang bersih agar permukaannya tetap kering.

•    Usahakan Membawa Bobot Yang Normal

Agar keranda mayat ambulan stainless ini tetap awet dan tahan lama. Sebaiknya benda ini di hindarkan dari mengangkat beban dengan bobot yang terlalu berlebihan.

Lihat Juga : Harga Kurung Batang atau Keranda Mayat Stainless Terbaru

Untuk anda yang sedang mencari tampat yang jual keranda jenazah stainless steel. Maka akan sangat tepat apabila menggunakan jasa dari Kreasindoco. Ditempat ini, anda bisa mendapatkan model keranda mayat stainless dengan berbagai macam ukuran yang dibutuhkan.

Sebagai penyedia jasa keranda mayat ambulan bahan stainless yang terpercaya, Kreasindoco senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Selain menyediakan garansi, tim Kreasindoco juga melayani revisi bagi anda yang kurang puas dengan perngerjaan dari tim kami.