--> Skip to main content

Model Tangga Besi Trap Multiplek Terbaru Untuk Hunian Anda

Menyiasati semakin mahal dan terbatasnya lahan yang digunakan untuk keperluan membangun perumahan. Maka di era modern ini banyak yang menyiasatinya dengan membangun rumah tingkat untuk memberikan efek lapang pada hunian anda. Nah, salah satu elemen yang tidak kalah penting untuk diperhatikan pada rumah dengan dua lantai atau lebih adalah tangga rumah.

Tangga rumah secara tidak langsung juga mempengaruhi keindahan desain interior rumah anda. Saat ini sudah banyak model dan bahan tangga yang dapat anda gunakan di untuk keperluan rumah anda. Salah satunya adalah tangga besi trap multiplek.

Tangga besi trap multiplek adalah salah satu jenis tangga yang cukup diminati sekarang ini. Selain lebih praktis, harga tangga besi trap multiplek juga lebih ekonomis dan murah dibandingkan tangga dengan bahan yang lainnya. Anda jangan khawatir rumah akan terlihat monoton dan tidak menarik apabila menggunakan tangga dengan model yang satu ini. Karena sekarang ini banyak sekali model dan desain tangga trap yang tidak kalah stylish dan elegan untuk hunian anda.

Model Tangga Besi Trap Multiplek Terbaru Untuk Hunian Anda

Keuntungan Menggunakan Tangga Besi Trap Multiplek

Tangga besi trap multiplek merupakan salah satu tangga besi yang sedang banyak diminati sekarang ini. Selain modelnya yang simpel, tangga jenis ini juga praktis dan sangat fleksibel untuk digunakan pada hunian anda. Beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan menggunakan tangga model tersebut antara lain :

•    Kuat dan Awet

Sama seperti benda berbahan besi lainnya yang identik dengan kesan kuat dan awet, tangga trap besi juga demikian. Tangga besi terkenal dengan kekuatannya dan juga masa pemakaiannya yang cukup panjang sehingga tetap diminati dari masa ke masa.

•    Simpel dan Praktis

Menggunakan tangga trap besi juga sangat simpel dan praktis, sesuai untuk rumah minimalis. Karena dapat dibeli dalam bentuk jadi atau tidak perlu membuat sendiri seperti tangga cor sehingga lebih hemat budget. Tangga trap juga praktis karena anda hanya tinggal masangnya saja begitu barang datang dari produsen yang membuatnya.

•    Lebih Murah

Harga tangga trap besi multiplek permeter jauh lebih murah dibandingkan dengan budget yang harus anda keluarkan untuk membuat tangga dengan bahan semen. Jadi untuk anda yang ingin menghemat budget, maka tangga trap multiplek ini dapat menjadi pilihan.

•    Desain Elegan

Keuntungan menggunakan tangga trap berbahan besi adalah karena anda dapat mendesainnya sesuai dengan keinginan. Mulai dari modelnya hingga pilihan warna cat juga dapat disesuaikan dengan keinginan pemiliknya. Baca Juga : 5 Contoh Desain Tangga Besi Yang Bagus, Keren Dan Modern

Model Tangga Besi Trap Multiplek Terbaru Untuk Hunian Anda

Model Dan Desain Tangga Trap Multiplek Untuk Hunian Anda

Menggunakan tangga trap besi multiplek untuk rumah tidak akan menimbulkan kesan monoton dan membosankan. Karena sekarang ini banyak sekali model dan desain yang dapat anda contek untuk tangga rumah agar jauh dari kesan membosankan. Beberapa model tangga yang biasa digunakan antara lain :

•    Tangga Model Lurus

Tangga dengan model lurus masih tetap digemari oleh orang masa kini. Meskipun berkesan klasik, namun ternyata masih banyak orang yang suka menggunakan tangga dengan model lurus, Lho. Model tangga yang lurus ini biasanya banyak digunakan untuk rumah yang memilki  jarak tidak terlalu tinggi untuk setiap lantainya.

Model tangga lurus biasanya memiliki ukuran sedang dan tidak akan membutuhkan banyak tempat atau lahan dalam membuatnya. Untungnya lagi, saat membangun tangga model ini maka memungkinkan anda untuk mendapat area yang cukup luas dibawah tangga yang dapat dimanfaatkan untuk tempat menyimpan barang dan lain sebagainya.

•    Tangga Putar

Tangga trap besi multiplek dengan model putar juga tidak kalah digemari. Selain kesan modern dan terlihat lebih bergaya, tangga jenis ini juga sangat efektif untuk digunakan pada rumah minimalis yang jarak lantai atas dan bawahnya cukup tinggi.

Menggunakan tangga dengan model putar baik yang model melingkar maupun model spiral, dipercaya sangat efektif untuk anda yang memiliki rumah minimalis. Mengapa? Karena tangga model tersebut juga tidak membutuhkan banyak lahan untuk membuatnya.

Jika ingin menggunakan tangga dengan model yang satu ini, sebaiknya anda jangan menjadikan bagian bawahnya sebagai tempat penyimpanan karena akan mempengaruhi penampilan dari tangga tersebut. Selain terkesan kotor, menaruh barang dibagian bawah tangga putar juga akan memberikan kesan berantakan.

Model Tangga Besi Trap Multiplek Terbaru Untuk Hunian Anda

Jasa Pembuatan Tangga Trap Besi Multiplek Paling Recomended di Jabodetabek

Sekarang ini, kebutuhan akan berbagai macam barang untuk melengkapi perumahan sangatlah tinggi. Hal ini didorong dengan semakin banyaknya pula pembangunan perumahan-perumahan baru yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Untuk anda yang sedang mencari tempat untuk membeli tangga trap besi multiplek yang beekualitas dan terpercaya, Anda dapat menggunakan jasa Kreasindoco.

Lihat Juga : Daftar Harga Tangga Besi alas Multiplek 

Kreasindoco merupakan spesialis pembuatan barang-barang dari besi, aluminium dan juga stainless yang cukup terkenal di wilayah Jabodetabek. Perusahaan ini melayani berbagai permintaan pembuatan barang dari material tersebut, salah satunya adalah tangga besi trap multiplek. Ditempat ini, anda dapat melakukan pemesanan tangga trap dengan berbagai macam model, warna dan ukuran. Jadi untuk anda yang sedang mencari tangga trap besi berkualitas, Kreasindoco ini adalah jawabannya.