--> Skip to main content

Pentingnya Menggunakan Jasa Tangga Putar Besi Profesional

Jasa tangga putar besi sedang banyak digemari saat ini. Mengingat tangga merupakan salah satu elemen yang sangat penting dalam sebuah rumah yang dibangun dengan model bertingkat. Maka permintaan akan jasa pembuatan tangga menjadi tidak kalah besar.

Tangga putar minimalis modern adalah salah satu desain tangga yang sedang banyak diminati sekarang ini. Tangga dengan model memutar dianggap lebih stylish dan modern. Jenis tangga yang satu ini juga memberikan nilai tambah tersendiri untuk desain interior rumah anda.

Tangga putar besi juga dianggap sebagai salah satu terobosan terbaru untuk rumah minimalis. Mengapa? Hal ini dikarenakan model tangga putar tidak membutuhkan lahan yang terlalu banyak untuk membangunnya. Untuk anda yang membutuhkan jasa tangga putar besi yang berkualitas di daerah Jabodetabek. Anda dapat menggunakan jasa dari Kreasindoco.

Pentingnya Menggunakan Jasa Tangga Putar Besi Profesional

Keuntungan Menggunakan Tangga Putar Besi

Tangga melingkar atau tangga putar sekarang ini sedang banyak digunakan di rumah-rumah minimalis modern. Selain praktis, tangga dengan model memutar juga menambah nilai estetika pada sebuah ruangan atau bangunan.  Salah satu model  tangga putar yang cukup sering digunakan adalah tangga putar dengan material besi.  Beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan tangga putar besi antara lain :

•    Hemat Ruang

Untuk anda yang memiliki rumah dengan model minimalis, menggunakan tangga putar besi menjadi salah satu pilihan yang tepat. Tangga dengan model memutar tidak hanya cantik, tapi juga tidak membutuhkan lahan yang terlalu banyak sehingga lebih hemat ruang. Ukuran terkecil untuk membuat tangga putar minimalis bahkan hanya memerlukan ruang kurang dari 2 meter persegi saja.

Jadi, model tangga yang satu ini sangat cocok diterapkan di area yang memiliki lahan terbatas. Seperti untuk rumah minimalis, akses ke loteng, tangga darurat dan lain sebagainya.

•    Kuat dan Awet

Barang-barang yang terbuat dari bahan besi identik dengan masa pakainya yang panjang. Karena besi merupakan salah satu bahan logam yang tidak hanya kuat, tetapi juga awet dan tidak mudah rusak. Karena kekuatan dan keawetannya inilah mengapa tangga berbahan besi banyak diminati.

•    Cocok Untuk Desain Interior Maupun Eksterior

Tangga unik dengan material besi juga dapat ditempatkan diberbagai tempat baik interior maupun eksterior jadi sangat fleksibel. Besi identik dengan ketahanannya terhadap panas, sehingga tidak hanya cocok diletakan didalam ruangan. Tetapi juga diluar ruangan dan terkena matahari secara langsung sekalipun. Baca Juga : Akali Rumah Sempit dengan Penggunaan Tangga Besi Minimalis Putar. Mengapa Mesti Tangga Besi Minimalis Putar?

•    Modern dan Elegan

Menggunakan tangga dengan material besi selain praktis, juga akan memberikan kesan modern pada hunian anda. Selain itu, tangga besi membuat interior ruangan menjadi terkesan lebih elegan dan mewah dengan berbagai pilihan model tangga yang sangat bervariatif dan beraneka ragam.

•    Ekonomis

Harga tangga besi putar sekarang ini bisa dibilang cukup terjangkau dan murah. Di internet, anda dapat menemukan banyak sekali jasa tangga putar besi lengkap dengan spesifikasi harganya. Disitu anda dapat melihat bahwa tangga dengan material besi ini relatif lebih murah dibandingkan dengan tangga cor yang menggunakan semen pada umumnya. Harganya yang murah dan desainnya yang elegan merupakan salah satu alasan mengapa tangga putar dengan material besi ini lebih diminati.

•    Pemasangan Mudah

Tangga putar besi selain mudah perawatannya tetapi juga gampang dipasang. Untuk pemasangannya sendiri, biasanya dilakukan oleh jasa tangga putar besi bersama dengan tenaga tim profesional. Untuk perakitan dan pemasangannya, biasanya dilakukan di jasa bengkel las. Jadi nanti tim hanya tinggal melakukan pemasangan tangga besi ini dilokasi yang telah dipersiapkan.

Pentingnya Menggunakan Jasa Tangga Putar Besi Profesional

Jasa Tangga Putar Besi Paling Recomended di Jabodetabek

Meskipun sekarang ini tangga putar besi cukup banyak diminati dan digunakan di berbagai perumahan karena berbagai keuntungannya. Namun ternyata menggunakan tangga putar besi juga perlu mempertimbangkan beberapa faktor.

Hal ini dikarenakan tangga dengan model melingkar memiliki risiko berbahaya, terutama bagi anak-anak dan lansia. Resiko jatuh dan terkilir juga akan didapatkan apabila seseorang melewatinya dengan tergesa-gesa. Demi keamanan dan kenyamanan dari penggunanya, maka perhitungan maupun pengerjaannya harus dilakukan oleh pakar yang telah ahli sebagai jasa tangga putar besi serta mengikuti standar  yang ada.

Anda dapat mendiskusikan desain tangga putar impian anda dengan jasa pembuatan tangga yang profesional dan kompeten dibidangnya. Nantinya pihak produsen tangga akan mendesain tangga besi yang aman dan nyaman sesuai dengan pesanan anda. Misalnya, dengan menghindari dan mengurangi jarak ketinggian antar anak tangga agar lebih aman. Atau mengombinasikan tangga besi dengan berbagai material lainnya untuk memberikan kesan lebih stylish dan elegan.

Lihat Juga : Harga Tangga Putar Besi Termurah

Untuk anda yang sedang mencari jasa tangga putar besi berkualitas dan terpercaya, Anda dapat mempercayakannya pada Kreasindoco. Selain ditangani oleh tenaga pekerja yang telah ahli dan profesional, tangga besi buatan Kreasindoco juga dibuat sesuai dengan standar yang berlaku sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya. Kreasindoco tidak hanya melayani pesanan untuk daerah Jabodetabek saja, tetapi juga untuk seluruh wilayah di Indonesia dengan sistem pemesanan secara online.