--> Skip to main content

Jasa Menara Air Besi di Jabodetabek Terbukti Awet dan Kokoh

Menara air besi adalah sebuah tiang yang di gunakan untuk menampung tabung toren air bersih yang terbuat dari besi. Kalau dulu jarang ada yang menggunakan menara, karna pada jaman dahulu semua masih menggunakan air bersih dari sungai.

Ketika, pada saat masa penjajahan belanda dulu. Orang-orang belanda membuat menara tangki air bersih di sebuah tempat yang luas bukan sepeeti menara lebih tempat seperti sumur tapi juga bukan sumur. Seperti sebuah ruangan yang di penuhi air bersih.

Dan sekarang, sudah banyak masyarakat yang menggunakan air bersih dari tanki air besi. Tangki yang dapat menambung sangat banyak air bersih untuk kebutuhan hidup manusia. Awalnya hanya segelintir dari mereka yang dapat menggunakan tangki air besi.

Menara air besi ini mulai banyak di gunakan untuk menyimpan air bersih agar transaksi menggunakan air menjadi mudah, tinggi tiang biasanya sekitar 2-3 meter. Untuk anda yang membutuhkan jasa pembuatan menara air besi dapat mengunjungi kreasindo.co.id untuk membuat menara.

Jasa Menara Air Besi di Jabodetabek Terbukti Awet dan Kokoh

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Pada Saat Memasang Toren Air di Jasa Menara Air Besi

1. Tempat Untuk Meletakkan Toren

Untuk tempat peletakan tabung air yang harus kamu ketahui adalah simpat di tempat yang tinggi, jika anda memiliki rumah tingkat anda bisa menyimpan di balkon rumah, tapi jika rumah anda tidak tingkat maka pilihan kedua adalah membuat menara air besi.

Menara yang terbuat dari besi tidak akan memiliki celah pada dudukan tabung atau tangki. Untuk menara yang terbuat dari beton akan memperkokoh tiang. Setiap menara yang di buat dengan besi tidak akan menimbulkan suatu kesalahan pada saat peletakan.

2. Pondasi

Pondasi untuk alas tangki juga di usahakan harus rata dan padat kalau bisa menggunakan watterpass untuk mengatur kelembapan, dan yang terpenting alas tangki harus datar untuk menyesuaikan volume air.

Baca Juga : 7 Tips yang Wajib Anda Perhatikan Sebelum Membangun Menara air

Untuk pondasi sendiri dengan mengoptimalkan dan memperkokoh menara yang akan dipakai tangki air. Kekokohan pondasi akan mempengaruhi tanki air, jika pondasi tida kokod dan tidak datar tangki air akan terkena gangguan.

3. Tempat yang Dipakai

Tempat yang di pakai untuk menempatkan tangki, harus padat dan stabil agar tidak terjadi kebocoran atau keruksakan lainnya. Tempat yang datar membuat volume air stabil dan tidak mudah terguncang oleh apapun dan dalam apapun juga.

4. Lebar Pondasi

Sebuah pondasi untuk tangki harus lebih besar dari tangki atau tabung air itu sendiri. Agar penempatan nya stabil dengan diameter tabung air. Diusahakn lebar pondasi lebih lebar dari diameter tabung, untuk menghindaribkekacauan yang bisa sajabterjadi kapanpun.

5. Jangan Letakan Tangki Diatas Instalasi

Jika tangki diletakan di atas instalasibyang menimbun pipa kabel, besar kemungkinan akan banyak gangguan. Gangguan semacam pemeliharaan kabel dan lain sebagainya.

Diusahakan tangki tidak diletakan di atas instalasi, untuk mempermudah jika suatu saat ada kabel yang akan di cek dan dirawat. Jadi tidak memnimbulkan gangguan.

Jasa Menara Air Besi di Jabodetabek Terbukti Awet dan Kokoh

Bahan Baku Untuk Tiang Tangki atau Toren

  • Besi
  • Tiang menara biasanya menggunakan besi siku ukuran 50×50 mm. Untuk memperkokoh pondasi.
  • Dan ukuran lingkar tiang besi 5 mm.

Keunggulan menggunakan jasa kreasindo.id

Untuk kamu yang ingin menggunakan jasa menara air besi kresindo.id akan mendapatkan beberapa promo. Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh kreasindo.id seperti:
  • Kualitas bahan, setiap bahan yang di gunakan oleh layanan jasa ini tidak main main-main. Dengan kulitas yang sangat tinggi yang ditawarkannya.
  • Cara pembutan, bukan hanya kualitas bahan yang tinggi, tapi cara pengerjaan nya pun sangat teliti untuk sebuah layanan jasa.

Jasa Menara Air Besi di Jabodetabek Terbukti Awet dan Kokoh

Jasa Pembuatan Menara Air Besi Terbaik di Jabodetabek

Jika kamu tertarik untuk menggunakan jasa layanan pembuatan menara air besi kreasindo.co.id sangat siap sedia untuk memenuhi pesanan yang anda inginkan dan akan dikerjakan dengan sungguh-sungguh, karna layanan jasa ini bukan layanan yang abal-abal.

Lihat Juga : Harga Jasa Menara Air Besi Terbaru

Kamu dapat menghubungi customer servis untukelakukan pemesanan menara air besi di nomor whatsApp kami. tunggu apalagi segera hubungi kontak tersebut, dengan menggunakan format pesan seperti berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:

Dan sertakan juga foto desain pada jasa menara air besi yang Anda inginkan mau yang unik maupun yang indah, dapat dibuat sesuai yang Anda inginkan.